IBX583577287E51C

Senin, 10 September 2018

Album Foto Mama Wiwin dan Papa Djoko


Dari mereka, saya banyak belajar tentang kehidupan. Dilahirkan 35 tahun yang lalu, tidak membuatku tidak lagi menjadi anak perempuanmu. Anak, kapan saja akan tetap menjadi anak bagi orang tuanya. Alhamdulillah ya Rabb, atas nikmat keluarga yang bisa saya rasakan saat lahir ke dunia ini. Di usiaku sekarang, aku banyak membuka mata dan telinga, untuk bisa mengambil hikmah dan syukur atas apa yang Kau titipkan dalam cerita hidupku.



Doa sehat, panjang usia, rejeki yang berlimpah dan kebahagiaan di masa tua, selalu anaknda panjatkan untuk mereka, kedua orang tua yang melahirkanku. Mengawetkan senyuman, bahasaku dan Panda ketika prioritas kami mengajak orang tua seperti halnya prioritas untuk anak bagi yang sudah dikaruniai momongan.


Banyak hal telah mereka lewati, usia pernikahan mereka lebih tua setahun dari usiaku, 36 tahun mereka bersama terikat oleh janji suci yang mereka ikrarkan di hadapan Alloh SWT. Masih ada foto pernikahan mama dan papa tergantung di tembok rumah. Tidak beda dari pernikahanku dan adekku, dengan baju kebesaran khas Jogja.


Selagi masih ada waktu, selagi masih sempat, selagi masih sehat dan selagi masih ada rejeki. Dan tentunya, banyak lagi-lagi yang lain yang menjadi prioritas kami untuk membuat banyak kenangan bersama mereka, kesayangan kami berdua.

Foto-foto ini sengaja kusimpan di dunia maya, suatu saat aku rindu, tak perlu membuka folder di komputer, tapi tinggal mengklik URL di blogpost ini. Alhamdulillah ya, anaknya blogger.


























Salam sayang dari anakmu,
Ima - Elton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar