IBX583577287E51C

Sabtu, 15 September 2018

Ketagihan Dandan dengan Beauty Queen Mustika Ratu

Beauty Queen Series
Beauty Queen Series

Perempuan dan kosmetik. Bicara tentang kosmetik (baca : lipstik dan bedak) adalah senjata banget untuk Manda. Sebagai perempuan, banyak alasan untuk menggunakan kosmetik, merek kosmetiknya pun tentunya beragam sesuai dengan mood dan selera saat membelinya. Buka-bukaan tentang Beauty Queen Series dari Mustika Ratu yuk!

Beauty Queen Series
Beauty Queen Series

Keseharian Manda berada di dalam rumah, tentunya tidak membutuhkan riasan di wajah. Karena kebiasaan tersebut, maka ketika hendak keluar rumah. saya merasa harus menggunakan daily cosmetic supaya ada bedanya saat berada di rumah dan saat berada di luar rumah, saya menyebutnya natural glowing look make up atau riasan natural yang menyegarkan.

Senjata andalah Manda adalah bedak dan lipstik. Oleh karenanya, keduanya harus ada di tas yang akan dibawa. Alasannya sederhana, supaya wajah tetap segar ketika bertemu dengan orang di luar rumah.

Jadilah sore ini, saya ke Mutiara, sebuah toko kosmetik ternama di Jogja. Di bagian depan ada counter Mustika Ratu yang sedang ramai dikunjungi oleh pembeli toko Mutiara tersebut. Penasaran dan ikut ke dalam kerumunan wanita-wanita cantik yang hendak membeli kosmetik tentunya.

Beauty Queen Lipstick
Beauty Queen Lipstick

Mengenal Beauty Queen Series dengan Ekstrak Biji Kelor atau Moringa Seed Extract

Beauty Queen menjadi yang pertama di dunia yang mengandung ekstrak Moringa atau daun kelor. Seperti diketahui bahwa manfaat daun kelor banyak sekali, salah satu skin care benefit dari ekstrak daun kelor adalah menjadi anti-oksidan, anti-mikroba, anti-inflamasi, dan anti-aging.

Tentang Daun Kelor atau Moringa Seed
  1. Daun kelor mengandung dua kali lipat vitamin A dibanding wortel. 
  2. Daun kelor mengandung 14 kali kalsium lebih tinggi dibanding susu.
  3. Daun kelor mempunyai serat empat kali lebih banyak dibanding gandum.
  4. Daun kelor mengandung empat kali potasium lebih tinggi dibanding pisang, dan
  5. Daun kelor mengandung sembilan kali zat besi yang lebih tinggi dibanding bayam.

Sebagai seorang wanita, melihat warna-warna cantik yang dipajang sebagai tester, Manda pun ikut mencobanya dan ternyata warna-warnanya merupakan warna kesukaan Manda.
www.ceritamanda.com

"Berdasarkan penelitian Profesor Winarno tentang moringa atau kelor, terungkap bahwa ekstrak bijinya mengandung lebih dari 30 antioksidan sehingga dapat mempercantik sekaligus membantu peremajaan kulit wanita Indonesia. Berdasarkan temuan itu, Mustika Ratu berkolaborasi dengan Pak Winarno meluncurkan seri kosmetik Beauty Queen. Kami ingin memastikan rangkaian kosmetik ini bermanfaat bagi wanita Indonesia," urai Group Brand Manager Mustika Ratu, Chaerun Nisa Putri kepada tabloidbintang.com di Jakarta - https://aura.tabloidbintang.com/kecantikan/read/98850/beauty-queen-lini-kosmetik-pertama-di-dunia-yang-memakai-ekstrak-daun-kelor

Setelah mendengar penjelasan mba penjaga counter Mustika Ratu, akhirnya  Manda tergiur membeli Anti Shine Powder dan Bold & Nourishing Lipstick no. 10 dari Beauty Queen Mustika Ratu.

Moringa Seed Extract
Beauty Queen with Moringa Seed Extract

Membaca penjelasan produknya pun, membuat Manda yakin bahwa produk lokal Mustika Ratu dengan tema Beauty Queen ini bisa mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Saking tidak sabarnya, saya pun segera mencoba produk Beauty Queen yang saya beli.

Beauty Queen Series
Beauty Queen Series

Beauty Queen Anti Shine Powder

Anti shine powder dengan eksklusif multi-protection factor dari ekstrak biji moringa, dipercaya sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan oil absorber yang dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah, Anti shine powder ini mampu memberikan hasil tata rias yang bebas kilau.
Yeaaay! Cocok banget untuk Manda yang wajahnya berminyak.

Beauty Queen Glamour Red Lipstick

Lipstick dengan eksklusif multi-protection factor dari ekstrak biji moringa, dipercaya sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan vitamin E dan Olive Oil yang mempunyai kemampuan menutrisi dan melembabkan bibir. Menghasilkan hasil akhir yang tebal dan tahan lama.


Before and After with Beauty Queen Series

Yuk, ikuti langkah Manda dalam memoles wajah dengan rangkaian Beauty Queen dari Mustika Ratu.

1. Wajah yang sudah dalam keadaan bersih. 


2. Oleskan day cream ber-SPF dan ratakan dengan tangan dengan cara ditepuk dan usap lembut.


3. Oleskan alas bedak dan lalu ratakan dengan spons yang ditepuk-tepuk ringan di wajah, sesekali diusap lembut.


4. Gunakan bedak tabur atau langsung menggunakan anti shine powder Beauty Queen.



5. Oleskan lipstik nomor 10 - Glamour Red dari Beauty Queen Series.



6. Untuk mata, Manda menggunakan maskara atau eyeliner bergantian. Kali ini make-up simple, kita pakai mascara saja ya.


7. Langkah berikutnya, memilih hijab. Pemilihan warna hijab mempengaruhi wajah. Supaya wajah terlihat segar, Manda memilih warna pastel ini untuk acara bepergian siang ini.


8. Hijab instant atau pashmina instant adalah solusi yang sangat membantu, karena mencari peniti, jarum pentul, daleman jilbab dan bros adalah sesuatu yang butuh waktu bagi Manda.


Langkah di atas, bisa dilihat di video ini ya.



Suka banget dengan hasil akhir dari Beauty Queen Mustika Ratu ini, selain warna lipstik yang segar, matte di bibir tapi tidak membuat kering, juga anti shine powdernya bikin riasan natural make-up sederhana ini jadi tampak glamour dan eksklusif.

Beauty Queen Series
Manda with Beauty Queen Series

Manda suka dan merekomendasikan bagi sahabat Manda yang kebetulan bedak dan lipstiknya sedang habis. Cuzz ke sini aja kalau mau beli ya!

11 komentar:

  1. Elegan banget packaging loose powdernya. Lipstick nya itu hasil akhir matte atau glossy mbak?


    anggiputri.com

    BalasHapus
  2. Waah...cantik ya. Baru tau ada produk beauty queen series dari Mustika Ratu 😊

    BalasHapus
  3. Aku kok naksir sm botolnya si bedak..kyk botol parfum..

    BalasHapus
  4. Mbak unikubgt sih itu packagingnya. Btw aq suka produk2 yg ada ekstrak moringanya krn selain bnyk anti oksidannya jg biasanya wanginya harum spt bunga moringa itu.

    BalasHapus
  5. Artinya anti shine powder kaya bedak tabur cuma buat menyerap minyak di kulit wajah

    BalasHapus
  6. Packagingnya mewah ya.. Itu ternyata bedak tabur ya? Kemaren waktu Manda posting di ig sempat kukira parfum loh. Unik ya kemasannya..

    BalasHapus
  7. Sebelum baca td, aku pikir yg anti shine itu parfum ato oil apalah dr mustika ratu mba :D. Ternyata sejenis bedak, lucu amaaaat tempatnyaaa :p. Kayaknya aku perlu deh kalo anti shine, secara mukaku juga kombinasi :). Dan warna2 lipstiknya aku sukaaaa. Mirip2 fuschia gitu :)

    BalasHapus
  8. Cantik hasilnya. Mustika Ratu cocok untuk wanita di daerah tropis.

    BalasHapus
  9. JAdi pengen borong semua koleksinya, deh lihat rangkaian BQS dari Mustika Ratu ini, kualitasnya oke banget

    BalasHapus
  10. Manda nggak dandan aja udah cantik, apalagi kalo dandan...uuuh tambah ayuuu

    BalasHapus
  11. Ciyeee Manda. Kalau udah beraksi kecenya kebangetan deh. Wajah Mbak Ima emang khas ya. Dimake tetep gak ilang ciri khasnya, cuma tambah segar aja :)

    BalasHapus