IBX583577287E51C

Minggu, 22 Juli 2018

Bank Mandiri Ikut Dukung Asian Games 2018

Bank Mandiri dukung Asian Games 2018
Karyawan Bank Mandiri Solo

Keseruan kirab obor Asian Games 2018 yang dimulai pada 19 Juli 2018 dari kota Yogyakarta, ternyata bisa dirasakan keseruannya di depan kantor Bank Mandiri Solo. Kota Solo juga merupakan kota yang dilewati rangkaian Torch Relay Asian Games 2018, oleh karenanya antusiasme bank Mandiri Solo sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018 bisa dirasakan bersama masyarakat Solo yang menanti kirab obor Asian Games 2018 yang sedianya akan melewati jalan Brigjend Slamet Riyadi. Menjadi tuan rumah Asian Games 2018 membuat Indonesia jadi mandiri mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung Asian Games 2018.

Setelah disatukannya api abadi dari India dan Mrapen tadi malam di acara Torch Relay Concert Asian Games 2018 yang diadakan di Candi prambanan. Obor Asian Games 2018 akan dikirab keliling 54 kota dan kabupaten di Indonesia. Salah satunya adalah di Kota Solo. Terlihat antusiasme masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya.







Mandiri yang menjadi Official Prestige Partners Asian Games 2018 tentunya akan mendukung kegiatan Kirab Obor Asian Games 2018. Kantor bank mandiri Area Solo yang berada di jalan Brigjend Slamet Riyadi menjadi salah satu titik yang dilewati jalur Kirab Obor Asian Games 2018.


Bank Mandiri sebagai salah satu sponsor dari Asian Games 2018 menunjukkan kesungguhannya, dimulai dengan dukungannya saat kirab obor Asian Games (Torch Relay) berlangsun, salah satunya ketika melewati kota Solo. Untuk menambah semangat Kirab Obor Asian Games 2018. Mandiri mengundang marching band UNS yang berprestasi (https://uns.ac.id/id/ukm/marching-band) untuk mengalunkan lagu bersemangat di jalur kirab dekat kantor bank mandiri area solo. Selain itu 100 karyawan mandiri berseragam dan anak-anak SD juga akan hadir memberi semangat dan dukungan ke event Kirab Obor Asian Games 2018.



   
Melalui website bankmandiri.com, ternyata bank Mandiri sejak tahun 2015 bekerjasama dengan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) dan secara konsisten berupaya mendukung terwujudnya pelaksanaan pesta olahraga Asian Games XVIII Jakarta-Palembang. Dalam pelaksanaan Asian Games tahun ini, peran Bank Mandiri selain memberikan dukungan berupa sponsorship, layanan perbankan serta memberikan berbagai fasilitas antara lain fasilitas promosi dan kemudahan layanan perbankan seperti layanan trade service kepada rekanan INASGOC terkait Letter of Credit (L/C) dan Bank Garansi, penyaluran payroll serta co branding e money ID card untuk seluruh pegawai INASGOC.




Rangkaian kegiatan Torch Relay Asian Games 2018 di Kota Surakarta

Dari Area Lokasi Gapuro Karang Asem. Tim Lembu Suro menempatkan diri di jalan persiapan Performance untuk menyambut kedatangan pelari membawa obor Asian Games 2018 dan tim Bregodo Jogotirto (PDAM) menempatkan diri di jalan. Pelari membawa obor Asean Games tiba di lokasi Gapuro Mahkuto Karang Asem dan diterima walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo didampingi Putra-Putri Solo.



Kegiatan yang berlangsung di sini adalah sambutan singkat oleh Walikota Surakarta, penyerahan obor Asian Games kepada pelari, dengan pelari Etape satu Kapolresta Surakarta yang membawa obor Asian Games menuju Estape titik kedua (DPRD).

 

Rombongan pengikut yang meramaikan kirab obor Asian Games 2018 di kota Solo ini, diantaranya : Rombongan komunitas Sepeda Ontel Solo.




Estafet Obor Asian Games 2018 sampai di Area Stadion Sriwedari yang berada kurang lebih 30 meter dari bank Mandiri Solo. Acara yang digelar di sini, meliputi : ceremonial penyambutan, hiburan seni tradisional Reog, Tari Gambyong, Senam Kolaborasi., Do'a bersama dan pemberangkatan pelari Asean Games menuju titik estafet selanjutnya.




Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) semakin percaya diri menghadapi 10 bulan terakhir menuju Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Kerjasama sponsorship sebagai salah satu dari empat sumber pemasukan utama INASGOC sudah terwujud dalam bentuk penandatanganan sponsorship dengan enam Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Inagurasi penandatangan kerjasama sponsorship itu dilakukan INASGOC dengan PT Telekomunikasi Indonesia, PT Telekomunikasi Seluler Indonesia (Telkomsel), PT Bank Negara Indonesia (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Bank Mandiri, dan PT Pertamina, Rabu (25/20/2017) di Kantor Wakil Presiden RI, Medan Merdeka Utara, Jakarta. Berita tersebut dilansir dari kompas.com dengan judul "Enam BUMN Menjadi Sponsor Prestige Asian Games 2018".


Untuk menyukseskan terselenggaranya Asian Games XVIII Jakarta-Palembang, Bank Mandiri juga melibatkan aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal mulai dari pemanfaatan LED mandiri, branding mesin ATM, sosial media, website hingga branding gedung bank mandiri sebagai media sosialisasi. Kemudian untuk kemudahan layanan transaksi bagi para peserta ataupun pengunjung baik di competition venue maupun di non competition venue, Bank Mandiri berkomitmen untuk menfasilitasi layanan perbankan dengan menyediakan mandiri mobile ATM, vending machine e-money, booth money changer bahkan Bank Mandiri juga menyiapkan mesin EDC di area pengunjung pelaksanaan Asian Games XVIII Jakarta-Palembang. 

Dengan dukungan yang begitu besar, diharapkan Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam Asian Games 2018 yang sedianya akan berlangsung 18 Agustus 2018 - 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

14 komentar:

  1. Baru tahu.. ternyata Mandiri udah hampir 4 tahun kerjasama dengan Asean Games...
    makasih artikel bergizinya mbak..

    BalasHapus
  2. Sebagai BUMN, Bnak Mandiri ini kyknya all out dukung Asian Games ya mbak. Apalagi kalau beli tiket Asian games pakai Mandiri katanya banyak diskonnya :D

    BalasHapus
  3. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up! from http://halloweendayusa2018.com/

    BalasHapus
  4. Pantaslah Bank Mandiri menjadi prestige sponsorship yang mendukung acara olahraga akbar di Indonesia.

    BalasHapus
  5. Dari swasta hingga negeri hrs turut dukungbersama Asian Games ya kaka. Kita tuan rumahnya gitu lho

    BalasHapus
  6. Semoga Timnas Indonesia bisa berjaya di Asian Games nanti

    BalasHapus
  7. Wah asik bener mba Manda. Semoga dengan banyaknya yg support, Asian Games ini bisa berlangsung lancar & meriah :)

    BalasHapus
  8. luar biasa dukungan bank mandiri ya
    dengan berbagai kemudahan dan layanan dari bank mandiri semoga ikut mensukseskan Asian Games 2018

    BalasHapus
  9. Saya juga mendukung Asian Games 2018, semoga Indonesia juara

    BalasHapus
  10. Meriah ya acaranya, turut berbangga gelaran Asian Games ini banyak dukungan dari berbagai pihak

    BalasHapus
  11. Aki bayanginnya pasti seru ya...pas kirab obor kemarin. Segenap masyarakat Indonesia mendukung kesuksesan Asian Games 2018 ini. Semangat semua

    BalasHapus
  12. Meriah banget ya menyambut Asian Games 2018 ini semoga makin banyak Bank yang lain mendukung sehingga semakin meriah

    BalasHapus
  13. Keren banget ya semoga makin banyak orang yang mendukung Asian Game 2018 ini Biar semakin meriah

    BalasHapus
  14. Yakin banget gue mah. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, pasti mandiri mendukung Asian games 100 persen

    BalasHapus