IBX583577287E51C

Sabtu, 09 Desember 2017

HIJUP Bloggers Meet Up dan Arisan Resik-V Yogyakarta

HIJUP Bloggers Meet Up Yogyakarta
HIJUP Bloggers Meet Up Yogyakarta

Seger banget momblogger Jogja hari Sabtu ini, menggunakan dresscode warna hijau memenuhi undangan HIJUP Bloggers Meet Up yang sedianya dilangsungkan di Hotel Greenhost, Prawirotaman, Yogyakarta. Acara dimulai tepat waktu dan mba Tifa sebagai MC memulai rangkaian acara pada jelang siang hari ini. HIJUP sebagai e-commerce hijab fashion nomor satu bersilaturahmi dengan blogger dalam acara bloggers meet up yang sudah dilakukan di banyak kota, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

HIJUP Bloggers Meet Up Yogyakarta
HIJUP Bloggers Meet Up Yogyakarta
Saat event blogger adalah saat me time yang menyenangkan bagi kami diantara rutinitas kami sebagai mom dan juga blogger. HIJUP event memberi ruang pada kami untuk saling bersilaturahmi di acara yang sarat manfaat di akhir pekan ini. Seseruan ketemu, bergaya ala-ala, selfie dan wefie, temu kangen dan melakukan pekerjaan sebagai hobi yang dibayar. Keseruan ala momblogger yang kali ini akan belajar tampil modis dari produk-produk fashion HIJUP dan merawat organ kewanitaan dengan Resik-V Godokan Sirih. Perpaduan yang pas di event kali ini HIJUP X Arisan Resik. Manda tuliskan ilmu bermanfaatnya di sini ya.

Momblogger Jogja

Bersyukur Jogja kebagian acara seru dari HIJUP X Arisan Resik. Acara pertama adalah talkshow yang dikemas dengan bincang ringan sarat makna dari Nina Septiani, seorang hijaber yang juga public figure, ditemani dengan ibu Yuna Eka dari pihak Resik-V yang akan berbincang tentang “Keluarga Harmonis Berkat Resik-V Godogan Sirih”
Momblogger Jogja

Keluarga Harmonis Ala Nina Septiani
Nina Septiani, Public Figure


Menikah itu menerima orang lain apa adanya. Menikah bukan menyuruh orang lain menjadi yang kita mau.

Jleb banget ya, pernyataan yang diutarakan oleh Nina Septiani ketika berbicara tentang keluarga harmonis. Keluarga harmonis dibangun oleh banyak sendi, diantaranya : kasih sayang, kepercayaan, banyak salingnya (saling menghormati, saling menghargai, saling menerima, dan saling-saling yang lain), bekerja sama menjadi pasangan terlebih sudah mempunyai anak. Nina septiani sendiri sedang hamil saat menyampaikan talkshow di acara #HIJUPevent di Yogyakarta kali ini.
Keluarga Harmonis Ala Nina Septiani dengan Resik-V
Keluarga Harmonis Ala Nina Septiani dengan Resik-V

Pembawaan Nina yang keibuan, sabar, smart dan memang seorang istri bisa Manda rasakan ketika menyimak setiap pemahamannya tentang sebuah keluarga yang dijalaninya. Tidak jauh beda, dengan Manda dan Panda, saat membangun komitmen berumah tangga sampai hari ini. 

Di dalam komunikasi suami dan istri yang sudah berumah tangga, semuanya jangan dibawa serius terus, melainkan saling menggoda dan bercanda. Dibumbui dengan cemburu sehingga bunga-bunga cinta senantiasa terjaga diantara keduanya. Merawat rumah tangga bukan saja menjaga setiap tatanan perabot dalam rumahnya tertata, namun juga menata cinta yang ada di dalam keluarga tetap pada tempatnya. Menjaganya dengan menjaga keharmonisan antara suami dan istri, salah satunya dengan godokan sirih dari Resik-V.


Resik-V Godokan Sirih

Beruntung banget ya, event HIJUP di Yogyakarta menghadirkan bu Yuna sehingga kita bisa bertanya banyak hal tentang mitos dan produk Resik-V Godokan Sirih sehingga bisa mendapat informasi yang jelas dan terklarifikasi.
Ibu Yuna Eka dari Resik-V

Mitos dan realita Resik-V Godokan Sirih

Di masyarakat, godokan sirih sudah menjadi tradisi yang turun temurun karena khasiat daun sirih yang tidak diragukan lagi sebagai warisan dari nenek moyang (embah buyut) kita. #Manfaatdaunsirih yang dikemas dalam Resik-V godokan sirih menjaga flora seimbang bakteri di miss V dan menjaga keasaman daerah V kita. Daun sirih dipercaya menekan pertumbuhan bakteri jahat di sekitar organ kewanitaan kita.

Pengalaman Keputihan Nina Septiani dengan Resik-V

Selama kehamilannya, Nina merasakan #keputihan yang menganggu, setelah mencoba Resik-V Godokan Sirih ini rasa nyaman dan tidak gatal dirasakan Nina dan disampaikan dalam testimoninya kepada momblogger di acara hijup event di Yogyakarta. Ibu Yuna juga menginformasikan bahwa Resik-V godokan sirih dianjurkan untuk #mengatasikeputihan normal.

Kapan waktu yang tepat memakai Resik-V Godokan Sirih?

Karena produk Resik-v Godokan Sirih ini alami dari daun sirih dan efek sampingnya tidak membuat kering miss V, pemakaian setiap hari tidak menjadi masalah. Hanya saja, akan terasa khasiatnya, saat dipergunakan sesaat sebelum dan pada saat menstruasi. 

Tips Membersihkan Organ Kewanitaan ala Resik-V

Pada kesempatan talkshow kali ini, ibu Yuna menyampaikan hal penting seputar merawat organ kewanitaan kita, diantaranya :

  1. Sering mengganti celana dalam (3-4 jam sekali).
  2. Mengganti pantyliner jika memakainya.
  3. Jika sedang haid, mengganti pembalut setidaknya 4 jam sekali.
  4. Membasuh daerah kewanitaan dari depan ke belakang, harus dibiasakan kepada anak perempuan kita.
  5. Pakai Resik-V karena alami dari godokan daun sirih.
  6. Jangan menggunakan celana dalam terlalu ketat.
  7. Pilih celana dalam berbahan nyaman.
 
Berlimpah Hadiah di HIJUP Bloggers Meet Up

Sumringahnya Momblogger Yogyakarta

Wefie Dulu Yuk ...

Pada sesi penutup talkshow #HIJUPBloggersMeetUp x Arisan Resik kali ini, Nina Septiani membagikan tips dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya, yaitu :
  • Mendengarkan dan mau tahu keluhan pasangan.
  • Menjaga kecantikan luar dalam, menjaga penampilan dengan belanja di HIJUP dan menggunakan Resik-V Godokan Sirih.
  • Mengajak suami sama-sama merawat dan menjaga cinta dalam rumah.
Salam Resik-V

Wah, talkshow yang berlangsung kurang dari 1 jam ini, terasa singkat dan materinya mengena untuk Manda yang juga seorang istri dan menginginkan rumah tangga yang harmonis, sakinah mawaddah wa rohmah, aamiinnn. Menjaganya dengan komunikasi, cantik berhijab dari produk HIJUPdan Resik-V nya.

Waktu sudah menunjukkan jam makan siang, keseruan momblogger di acara #HIJUPMeetUpYogyakarta ini belum selesai sampai di sini, masih ada keseruan setelah kami ishoma ya. Tunggu ceritanya ya.

Makan Siang

Sembari menanti sesi berikutnya, Manda menyempatkan untuk mengabadikan momen kebersamaan moblogger Jogja saat berada di hotel Greenhost prawirotaman dan sekaligus mengintip isi hampers yang dipersembahkan oleh HIJUP x Arisan Resik.
Pilih Warnamu ^_^


Flashback cerita dulu ya, supaya tahu bagaimana hijab-hijab cantik yang berbeda bisa sesuai pilihan kami. Ketika kami dipersilakan masuk ke ruangan talkshow hari ini, di atas meja masing-masing sudah tersedia hampers ternyata didalamnya ada hijab dari HIJUP yang kita tidak tahu warnanya apa.


Hampers Cantik HIJUP X Arisan Resik

HIJUP X Arisan Resik

Tibalah sesi handlettering  yang termasuk dalam rangkaian #HIJUPEvent kali ini di Yogyakarta. Tentang handlettering yang bisa menjadi self healing atau membuang kepenatan dan relaksasi melalui tulisan tangan yang dibuat sedemikian menarik dengan lekukan dan garis tebal dan tipis sesuai dengan ayunan kuas dan watercolour. 


Handlettering HIJUP Bloggers Meet Up

Serius Handlettering

Ternyata, mengayunkan kuas dalam kertas canvas tidak semudah hasil yang biasa kita lihat atau tidak semudah tutorial yang biasa kita lihat di YouTube. Jadi penasaran seperti apa hasil handlettering momblogger? Ini salah satu contohnya ya.


Handlettering HIJUP Bloggers Meet Up





Kurang lebih pukul 5 sore, seluruh rangkaian acara HIJUP Event Blogger Meet Up bersama Arisan Resik-V Godokan Sirih sudah selesai digelar. Wajah-wajah sumringah dari momblogger Jogja yang dapat banyak ilmu di siang sampai sore hari ini akan berkesan di hati kami.



Momblogger Jogja
Keseruan HIJUP Bloggers Meet Up Yogyakarta
Karena hijab tidak membatasi setiap wanita untuk bergaya dan berkarya, maka kenallah HIJUP untuk mendukung penampilan hijabmu. (Manda, 2017)


https://www.hijup.com/id/?utm_source=blogger&utm_medium=imasatrianto

Buat teman-teman yang membaca postingan ini sampai selesai, Manda punya kode Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000. Catat Kode Vouchernya ya : HIJUPBMUYOGYAKARTA, masa berlaku kode voucher hingga 31 Januari 2018. 

Selamat berbelanja ya!

1 komentar:

  1. Anonim11:35

    Selalu seru baca postnya Manda....

    BalasHapus