IBX583577287E51C

Sabtu, 25 November 2017

Tolak Kanker Serviks dan Kanker Payudara Melalui Pola Hidup Sehat Sejak Dini



Jangan heran jika saat ini kanker lebih mudah menghampiri diantaranya karena gaya hidup yang salah. Selain itu, tidak sedikit kaum wanita yang kurang mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan dan keindahan organ tubuh seperti payudara. Dilansir dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) kanker payudara menduduki urutan nomor 1 di Indonesia. Sayangnya kanker payudara di Indonesia lebih banyak ditemukan pada stadium yang sudah lanjut.

Selain kanker Payudara seperti yang sudah disebutkan tadi, kanker serviks juga menjadi kanker yang banyak ditemukan kasusnya di Indonesia. Kanker ini sudah lama ada dan masih belum jelas  penyebabnya. Kanker serviks merupakan penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim, yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim yang terletak di antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Hari ini, blogger Jogja mendapat kesempatan untuk menghadiri acara Seminar Tolak Kanker.




Sebagai narasumber pertama, Fatma Dwi Amartani S.Si Apt. selaku Product Manager PT K-Link Indonesia bahwa kanker serviks dan kanker payudara merupakan penyakit yang telah banyak memakan korban meninggal yang salah satu penyebabnya adalah lambatnya penanganan kanker sejak dini, maupun kurang tepatnya penanganan dari penyakit kanker tersebut. Mba Fatma menyampaikan bahwa : 
“Kedua kanker ini bisa disembuhkan apabila ditangani sejak dini.” 

Hadir juga pada kesempatan kali ini, Rima Melati, seorang artis Senior sekaligus survivor kanker payudara stadium lanjut yang juga hadir sebagai bintang tamu mengatakan bahwa para wanita harus memperhatikan jika ada sesuatu yang “ganjil” terhadap payudaranya. Ia berpesan, jika itu berlangsung lama dan dirasa tidak normal, segera periksakan. 

“Saat mandi rasakanlah. Siapa tau ada sesuatu yang ganjil, jika dalam satu minggu masih terasa, segera periksakan ke dokter. Yang ingin saya sampaikan, kanker tidak memilih kepada siapa dia ingin menghampiri,” ucap wanita cantik yang kini berumur 78 tahun itu yang juga pernah alami kanker kolon. 


Merujuk pada fakta tersebut, K-LINK merasa penting untuk memberikan informasi tentang kanker payudara dan kanker serviks, cara menditeksi dini, dan cara penghindarinya. Fatma mengingatkan banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya kedua kanker ini, seperti kanker payudara diantaranya ialah dengan memilih pakaian dalam (bra) yang tepat. 

“Kanker banyak sebabnya, salah satunya adalah gaya hidup yang salah seperti salah memilih asupan makanan sampai memakai bra yang salah. Deteksi kanker payudara saat datang bulan adalah saat yang paling tepat,” pesannya.

Narasumber ketiga, Dewan LBC, Hj, Solekhatun yang juga memberikan pemaparan bagaimana produk K-LINK bekerja untuk mencegah terjadinya penyakit-penyakit ini. Ia juga mengingatkan para wanita agar



Sekilas tentang K-Link

Jika ada pertanyaan apa yang ditawarkan oleh K-LINK? 

K-LINK menawarkan peluang. Peluang bagi anda yang ingin memiliki pekerjaan yang mendapatkan penghasilan menarik dengan cara membantu orang-orang untuk mengatasi masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan memasarkan produk-produk berkualitas dan teruji serta menawarkan untuk kembangkan jaringan bisnis yang akan membantu percepat mencapai tujuan Anda yaitu kehidupan dengan income yang bagus dan kesejahteraan yang lebih baik bagi keluarga Anda. Komitmen K-LINK, bersama-sama dengan semua, para mitra kami untuk membangun Indonesia kearah yang lebih baik lagi melalui pemberdayaan ekonomi dan tenaga kerja pada sektor informal.

Dalam prinsip syariah yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan.Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.

K-Link International Sendirian Berhad merupakan perusahaan Multi Level Marketing yang didirikan pada bulan Juni 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada awalnya K-LINK memasarkan produk-produk kesehatan dan produk-produk pelengkap untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. K-LINK memasarkan produk-produk terbaik yang diambil dari beberapa negara di dunia. K-LINK memilih jalur pemasaran direct selling karena pangsa pasar untuk industri ini sangat menggairahkan. Setahap demi setahap K-LINK International

Sendirian Berhad melebarkan sayap perniagaannya dengan membuka anak-anak perusahaan di berbagai negara, tidak saja negara-negara di Asia Tenggara, namun bisnis K-LINK telah menyebar hingga ke benua Australia, Eropa, Afrika, Amerika dan tentu saja Asia dan telah melebarkan sayapnya hingga ke lebih dari 25 negara. Sebagaimana yang selalu ditekankan oleh para pendiri K-LINK bahwa masyarakat selalu mendambakan produk-produk yang berkualitas. Pada akhirnya keunggulan produklah yang akan berbicara dan akan menjadi faktor penentu keberhasilan posisi perusahaan dalam sebuah industri.

K-Link 15 Tahun

Lima belas tahun kiprah K-LINk di indsutri MLM Indonesia banyak tantangan yang dihadapi untuk pada pada posisi sekarang ini. Seperti kata pepatah bahwa Roma tidak dibangun dalam semalam. Salah satu kuncinya adalah senantiasa berusaha untuk tetap selaras dengan perkembangan pasar dan inovatif.

Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh menyampaikan bahwa K-Link serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan.

K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertifikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.

Dalam prinsip MLM Syariah, kami menjalankan bisnis sesuai prestasi. Jika banyak menguntungkan, kami berikan bonus ke seluruh member sesuai dengan effornya. Tidak ada itu leader selalu mendapatkan hasil tertinggi. Jika leader bekerja dengan baik dalam memimpin, maka kami akan berikan sesuai prestasinya. Ini berlaku untuk semua.




K-LINK LSO - Ladies Syariah Online

K-LINK mengembangkan market wanita karena wanita adalah pemangku keputusan pembelian dalam keluarga, tidak hanya produk yang berhubungan dengan wanita saja namun juga produk-produk untuk kebutuhan anggota keluarga lain.meningkatkan kesejahteraan keluarga Indonesia melalui produk-produknya. K-LINK memposisikan diri sebagai perusahaan MLM yang marketing plan bersertifikasi syariah dan cara bisnis yang sesuai dengan kaidah syariah.

Memberdayakan wanita berarti mengembangkan market wanita, K-LINK telah membentuk Ladies Beauty Club sejak November 2013, LBC menjadi wadah yang akan menaungi program-program khusus untuk market wanita. Program-program khusus untuk market wanita meliputi tema-tema yang dekat dengan wanita yaitu kesehatan, kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga dan keuangan. K-LINK memandang potensi untuk mencetak lebih banyak entrepreneur wanita karena bisnis MLM adalah bisnis yang sesuai dengan kebutuhan wanita dari sisi fleksibilitas waktu. 

Klink berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-Link Indonesia bisa menjadi MLM syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan, salah satunya Rumah Cantik K-Link yang baru saja kami luncurkan di Bandung. Menyusul kemudian di Medan, Yogyakarta dan kota-kota lainnya.

Tentang Produk K-Link

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Sampai saat ini K-Link telah meluncurkan sebanyak 180 varian produk kesehatan dan kecantikan. 

K-Liquid Cholorophyll adalah salah satu produk K-Link yang paling laris penjualannya. Dan pada tahun 2009, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI). K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia.

Produk K-Link

Tahun 2017 ini, K-Link Indonesia terus menggejot pertumbuhan bisnis. Sejumlah strategi dan inovasi telah disusun untuk kembali mengangkat K-Link sebagai salah satu mitra terpercaya dalam mengembangkan bisnis mandiri (penjualan langsung) dengan mengedepankan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang teruji kualitasnya. Salah satunya, pertengahan tahun ini K-Link meluncurkan produk terbaru, K-Vit C Plus Teavigo.

Dalam kesempatan kali ini, kami blogger Jogja juga diperkenankan untuk membawa pulang goodiebag yang berisi produk K-Link dan mencobanya di rumah. Beberapa produk yang kami coba bisa juga sahabat Manda temukan di website K-Link di http://www.k-link.co.id/ 







K-Liquid Kolagen, Minuman rasa leci dengan kolagen ini adalah minuman kesehatan kulit rasa leci dengan teknologi nano kolagen yang mengencangkan dan mencerahkan kulit. Lima keistimewaan yang disukai wanita, yaitu :

  1. Melembabkan kulit
  2. Meregenerasi
  3. Menutrisi
  4. Menyegarkan kulit
  5. Anti Kerutan

Bagaimana cara kerja kolagen bekerja di dalam K-Liquid Kolagen ini? Satu botol K-Liquid minuman rasa leci dengan kolagen mengandung 3000 mg marine peptide kolagen dalam ukuran nano molekul yang menyerap ke dalam lower dermis kulit sehingga memberikan efek dari dalam dari kolagen yang terserap oleh tubuh. 

Cara pemakaiannya dengan mengocok minuman sebelum diminum, sebaiknya diminu, sebelum sarapan atau sebelum tidur. Diminum dalam keadaan dingin lebih nikmat. Usia yang boleh mengkonsumsi K-Liquid Kolagen ini sejak usia 25 tahun ketika tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% per tahun. Bagi yang sudah berusia di atas 35 tahun, disarankan mengkonsumsi minimal 1 botol per hari.

K-Sophie Sanitary Pad, merupakan pembalut yang aman digunakan kerena bebas zat dioxin dan klorin.K-Sophie memiliki 3 varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu: K-Sophie Regular Flow dengan panjang 24cm yang sangat cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari ketika menstruasi. K-Sophie Over Night dengan panjang 28cm yang sangat cocok digunakan untuk malam hari. K-Sophie Daily Use merupakan pantyliner yang sangat cocok digunakan untuk digunakan sehari-hari. 

K-Sophie mengandung enzim protis yang telah dipatenkan dan memiliki banyak manfaat. Selain itu, K-Sophie juga mengandung ion negative yang juga memiliki manfaat. Secara umum, keunggulan pembalut dan pantyliner K-Sophie :

  1. Lapisan permukaan yang terbuat dari kapas asli dan bahan bermutu tinggi.
  2. Daya serap yang kuat dan maksimal sampai 46 kali lebih kuat untuk bantu menurunkan risiko kebocoran. 
  3. Ultra tipis, yaitu ketebalan setiap pembalut hanya 0.3 mm. Begitu tipis, sehingga terasa tidak sedang memakainya.
  4. Formula spesial alami herbal. 
  5. Lapisan antibakteri dengan bioteknologi.
  6. Lapisan dasar yang tembus udara dengan pori-pori yang halus.
  7. Segar dengan aroma rempah.
  8. Terbukti aman, tidak beracun dan bebas dioksin.
  9. Diproduksi dengan pengawasan tinggi.
  10. Menguraikan protein dalam darah menstruasi
  11. Mengurangi pertumbuhan bakteri berbahaya
  12. Mengurangi penyerapan kembali bakteri ke dalam tubuh
  13. Menurunkan risiko penyakit kulit
  14. Mengaktifkan sel-sel yang baik
  15. Meningkatkan kesuburan dan membuang  racun pada  daerah kewanitaan
  16. Mengaktifkan sel
  17. Meningkatkan metabolisme
  18. Membunuh mikroorganisme
  19. Menurunkan risiko peradangan
  20. Menghilangkan bau tidak sedap
  21. Menghilangkan rasa tidak nyaman pada saat menstruasi 



    Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Perbedaan warna pada propolis seperti coklat, kuning, hijau menunjukkan perbedaan kualitasnya. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi yang berkualitas tinggi. 

    Propolis terkenal karena memiliki kualitas dan aktivitas antibiotik alami yang tinggi. Propolis dapat dengan efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur dan virus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, mereka menyetujui bahwa propolis cukup kuat dalam menghambat pertumbuhan mikro-organisme yang merugikan.
      Manfaat mengkonsumsi propolis platinum, diantaranya :

      Aktivitas antivirus
        Para ahli kesehatan menemukan bahwa propolis efektif menghentikan aktivitas virus pada kelenjar ludah, termasuk virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan Flu, Corona virus dan jenis-jenis virus lainnya.
          Aktivitas anti jamur
            Ekstrak Propolis dapat menghambat pertumbuhan 17 jenis jamur pada kulit. Pada saat digunakan bersama-sama dengan obat-obatan anti jamur, ia memiliki efek anti jamur yang lebih baik.
              Aktivitas sitotoksik
                Propolis memiliki aktivitas sitotoksik yang sangat besar terhadap sel kanker termasuk sel kanker pada hidung, rahim, payudara, ginjal, usus besar, dan lain-lain. Aktivitas Propolis yang utama adalah propolis secara selektif membunuh sel yang tidak normal dan tidak akan menyebabkan efek toksik terhadap pertumbuhan sel normal.
                  Antioksidan
                    Kandungan flavonoid dalam propolis memiliki kekuatan antioksidan dan sudah terbukti dapat melawan radikal bebas serta melindungi lemak dan komponen-komponen lain seperti vitamin C dari kerusakan dan proses oksidasi. Dan kemungkinan yang lain Propolis memberikan efek sebagai anti penuaan dan mencegah kerusakan sel.
                      Mengaktifkan enzim dan anti-inflamasi
                        Propolis terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar.

                        Cara mengkonsumsinya, untuk dewasa : 2 x 4-5 tetes/hari sebelum makan dilarutkan dalam 250 ml air, dan untuk  anak-anak : 2 x 2-3 tetes/hari sebelum makan dilarutkan dalam 250 ml air. Campurkan dengan air hangat atau minuman juice.

                        Ternyata, menjadi member K-Link bisa mendapatkan diskon sebesar 20 % pada setiap pembelian produk. tertarik, silahkan mendaftar di link ini ya.

                        
                        

                        Tidak ada komentar:

                        Posting Komentar