IBX583577287E51C

Senin, 16 Oktober 2017

Botol Minum Tupperware dan Solusi Dapur Manda

Halo sahabat Manda, bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat dan membawa keceriaan untuk sekitar ya. Seperti anjuran sehat yang banyak kita baca dan dengar, bahwa tubuh membutuhkan air putih minimal 8 gelas sehari. Sudahkah memberi cukup air kepada tubuh?


Ingat air putih, ingat botol minum tumblr Tupperware

Efek dari mengkonsumsi air putih selain menyehatkan karena air putih menjadi detoks bagi tubuh. Meminum air putih dengan jumlah yang tercukupi juga menjaga kulit supaya tidak keriput. Membayangkan seperti apa tubuh kita tanpa air putih yang cukup seperti  melihat tanah di musim kemarau dan tidak disiram. Tanaman yang tumbuh pun akan menjadi layu karena kurang cairan.


C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\tupperware tumbler.jpeg

Siapa yang punya sebagian koleksi botol minum Tupperware seperti yang Manda punya?


Melihat warna-warninya yang menarik membuat minum air putih menjadi semangat. Botol minum Tupperware sangat membantu Manda membawa bekal minuman, baik untuk ke kantor, ke kampus atau sekedar bepergian.  Warna-warni ceria botol minum Tupperware selain mudah diingat untuk dibawa pulang , juga memberikan ceria saat botol minum tersebut dibawa serta dalam genggaman.

Botol minum Tupperware tersedia dari berbagai ukuran, bentuk dan warna. Material yang berkualitas dan aman untuk makanan dan minuman, membuat Manda mempercayakan solusi botol minum keluarga ke Tupperware. Membawa botol minum Tupperware juga bisa kece sekalian dengan kotak makan Tupperware yang bisa dibawa sekaligus dalam tas bekal Tupperware.

Botol minum Tupperware selain untuk membawa bekal minuman ketika bepergian, juga Manda gunakan untuk menyimpan air putih di dalam kulkas. Air putih dingin yang ada di kulkas juga menggunakan botol minum Tupperware menyimpannya. Karena warnanya yang cerah ceria dan berwarna warni, botol minum Tupperware membuat pintu kulkas Manda jadi cantik saat dibuka, karena melihat warna-warni botol air minum dingin yang disimpan dengan botol minum Tupperware.


C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\tas tupperware.JPG


Kenapa harus membawa botol minum Tupperware?

Bagi Manda, membawa tumbler yang diisi air dari rumah membebaskan saya dari membeli air minum botol kemasan yang tidak tahu penyimpanannya apakah terkena sinar matahari langsung atau di tempat yang sejuk. Bagi Manda, membeli air mineral kemasan juga khawatir dengan beredarnya label atau tutup botol plastik yang dipalsukan. Untuk kesehatan, kami sekeluarga mencoba prioritas.

Mencintai produk Tupperware sudah menjadi solusi dapur Manda selama ini. Beberapa peralatan rumah tangga yang ada di dapur rata-rata awet dan bisa dipakai sampai kurang lebih 10 tahun ini. Beberapa produk Tupperware yang awet ada di dapur Manda, diantaranya :

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\tupperware.JPG

Kulkas adalah tempat mendinginkan segala macam bahan, oleh karenanya menyimpan minuman olahan dari sirup dan blewah harus ditempatkan di wadah yang tertutup dan kedap udara, seperti produk Tupperware di atas. Minuman sirup blewah pun tidak berubah rasa dan bau meskipun dimasukkan ke dalam kulkas dimana semua bahan makanan bercampur di dalam kulkas. Produk Tupperware di atas sudah menemani Manda dan keluarga selama kurang lebih 9 tahun.

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\dapur bersih tupperware.JPG

Berikutnya adalah alat kukus yang juga merupakan produk Tupperware yang sudah setia menemani Manda kurang lebih 6 tahun yang lalu. Alat kukusan ini aman digunakan dengan peralatan memasak yang lain, yang harus dihindarkan adalah kehabisan air saat mengukus ya, akibatnya bisa gosong.

Selain botol minum Tupperware yang menemani Manda sekeluarga, peralatan lain yang awet ada di dapur Manda yang merupakan produk dari Tupperware Indonesia. 

6 komentar:

  1. Aku suka koleksi botol minumnya. Awet. Warnanya jg manis2. Aku juga punya itu yg untuk ngukus. Sayangnya yg satunya mlonyot lali ya tinggal jemur pakaian :(

    BalasHapus
  2. Botol minum andalankuu. Hihihi, idola banyak perempuan

    BalasHapus
  3. Botol minum andalankuu. Hihihi, idola banyak perempuan

    BalasHapus
  4. Botol minum kepake terus tiap hari, secara kl minum udah kyk onta aku. Wkwkw

    BalasHapus
  5. Wuaah perlengkapan Tupperware Manda lengkap. Yang botol minum itu ngehits banget sampe banyak tiruannya ya.

    BalasHapus
  6. Iyaa, suka tupperware karena warnanya sekarang makin warna-warniii

    BalasHapus