IBX583577287E51C

Selasa, 31 Oktober 2017

Beli Tiket Garuda Online Lewat Blanja.com Harus Transit? Usir Rasa Bosan Anda dengan Cara Ini!


Pesawat merupakan alat transportasi udara yang kini mulai merakyat. Hal ini lantaran banyak sekali maskapai yang mampu bersaing dengan menawarkan harga yang murah. Meski begitu, salah satu maskapai di Indonesia yang terbaik adalah Garuda Indonesia. Hal ini sudah banyak dibuktikan dengan banyaknya penghargaan dari dalam hingga luar negeri. Bahkan Garuda Indonesia termasuk salah satu maskapai terbaik di dunia. Untuk mempermudah Anda, kini beli tiket Garuda online lewat Blanja.com bisa dilakukan.

Blanja.com merupakan salah satu situs belanja online yang terbesar di Indonesia. Tak hanya menyediakan ragam produk saja, namun kini Blanja.com pun mempermudah Anda untuk memesan tiket Garuda Indonesia. Namun dalam membeli tiket, terkadang Anda mendapatkan tiket transit sehingga pastinya akan membosankan lantaran terkadang transit butuh waktu yang tidak sebentar. Tak perlu bingung, berikut ini beberapa tips untuk Anda hilangkan rasa jenuh saat transit pesawat:

1. Buku dan musik

Jika Anda hanya transit kurang dari 3 jam, buku dan musik merupakan kombinasi favorit demi mengatasi rasa bosan saat Anda menunggu. Oleh karena itu, pastikan sebelum keberangkatan untuk tidak lupa memasukkan buku dan headset yang Anda miliki. Dengan mendengar musik sambil baca buku pastinya akan mengusir rasa bosan dan membuat waktu lebih terasa cepat.

2. Memanfaatkan Wifi

Internet adalah teman paling setia untuk usir rasa bosan seperti ini. Anda butuh memanfaatkan fasilitas Wifi bandara sehingga bisa mendengar musik, menonton film atau hingga sekedar buka media sosial.

3. Mengenal teman baru 

Transit di bandara tentu tidak hanya Anda seorang diri. Dibanding hanya diam membisu, ada baiknya menyapa calon penumpang lain sehingga bisa jadi Anda bertemu teman atau justru jodoh. Tapi lakukan hal ini jika memang mereka merasa nyaman dengan Anda, jangan lanjutkan pembicaraan jika mereka merasa kurang nyaman.

4. Berkeliling bandara

Tiap bandara pastilah punya spot foto dan keunikan tersendiri. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini berkeliling bandara dan melihat-lihat sekitaran sana. Mungkin Anda bisa mendapatkan spot foto untuk selfie yang menarik atau mungkin makan di bandara. 

5. Istirahat atau tidur

Setelah perjalanan, pastilah Anda akan merasakan lelah. Momen transit ini pun boleh digunakan untuk beristirahat sekedar duduk-duduk hingga tidur. Namun jangan sampai Anda tidur terlewat lelap karena bisa-bisa di tinggal pesawat.

Dengan beberapa cara tersebut, maka Anda akan bisa mengusir rasa bosan yang melanda ketika transit di suatu bandara. Kini Anda tak perlu susah-susah jika ingin membeli tiket pesawat karena beli tiket Garuda online lewat Blanja.com sudah bisa dilakukan. Cukup masuk ke situs Blanja.com dan pilih jadwal penerbangan Anda dan langsung bayar. Mudah bukan?

1 komentar:

  1. Lebih praktis dan mudah ya sekarang kalau mau beli tiket :)

    BalasHapus