IBX583577287E51C

Sabtu, 17 Desember 2016

Tips Memilih Handbag

Tas Wanita Handbag
Handbag Wanita

Sebenarnya Manda penasaran, seperti apa cerita teman-teman ketika berencana menambah koleksi handbag. Sepertinya pas ya, kalau Manda berbagi cerita tentang sebuah handbag. Manda kali ini akan bercerita tentang tips memilih handbag, apakah harus tahu harga tas handbag import terlebih dahulu sebelum kita memutuskan untuk membeli sebuah handbag yang kita sukai?

Tips Memilih Handbag


  1. Warna. Hal pertama yang membuat seorang wanita jatuh hati pada pilihan handbag adalah warna. Percaya atau tidak, coba tanya ke mata kita sebagai perempuan, kalau ada handbag berwarna-warni bersliweran di depan mata, kira-kira tergoda untuk memilikinya satu tidak ya? Saat membeli handbag, warna memegang peranan. Seperti apa peranan warna saat Manda membeli handbag? Saat memilih membeli sebuah handbag, yang Manda perhatikan adalah warna pakaian yang Manda punya sehingga nantinya handbag itu bisa ditenteng serasi dengan baju yang saya pakai. Mungkin warna handbag yang saat dibeli harus menyesuaikan warna baju adalah warna-warna yang tak lazim seperti pink, kuning, hijau, atau ungu. Tentunya ada beberapa warna yang menurut Manda masuk ke dalam list handbag yang must have, yaitu : hitam, putih, coklat dan merah. Keempat warna tersebut mampu dengan ajaib berbaur dengan warna pakaian apapun yang Manda kenakan.
  2. Model. Setelah menentukan warna, selanjutnya adalah menentukan handbag yang modelnya seperti apa. Biasanya Manda memilih model berdasarkan kebutuhan. Model handbag tenteng tali pendek untuk bepergian formal dengan barang bawaan yang tidak terlalu banyak. Model handbag tenteng dan tali panjang, lumayan untuk bepergian dengan beban bawaan yang agak berat. Kalau Manda sejujurnya menyukai handbag yang ada tali panjangnya, karena lebih fleksibel ketika tangan dipakai untuk memegang sesuatu yang lain, sisa handbagnya dicangklong.
  3. Bahan. Untuk urusan bahan, Manda sendiri tidak begitu paham kalau handbagnya dijual secara online. Mungkin bisa mencari perbandingan dan informasi yang ada di google apakah jenis bahan handbag yang tertulis saat berbelanja online merupakan jenis bahan yang tahan air dan tidak mudah robek. Mungkin dua hal tersebut yang kadang menjadi pertimbangan ketika membeli handbag. Kalau masalah awet dan tahan lama, itu tergantung pemakaian dan perawatannya. Next, kita bahas tentang tisp merawat handbag ya sepengalaman Manda tentunya.
  4. Acara. Digunakan untuk acara apa juga merupakan hal yang penting diperhatikan saat hendak membeli handbag. Karena tidak matching ketika handbag yang kita beli untuk kondangan, eh dipakai di acara outbond, hehehe. Jadi, handbag bagus yang sesuai dengan tema acara juga penting ya.
  5. Ukuran. Kapasitas handbag juga menjadi hal yang Manda perhatikan ketika akan membeli sebuah handbag. Tentunya ukuran juga berkaitan dengan acara yang akan dihadiri. Kalau memang untuk kondangan, cukuplah handbag yang bisa membawa handphone, dompet, tissue, dan lipstik. Kalau mau traveling, barulah memikirkan handbag yang kapasitasnya lebih besar lagi.
  6. Harga. Setelah menimbang dari segi warna, model dan ukuran, akhirnya ketemu dengan handbag yang sesuai dengan yang kita cari. Saat ini kemudahan kita berbelanja secara online di MatahariMall membuat segalanya mudah untuk mencari handbag yang dicari sekaligus mencari pembandingnya dengan harga tas handbag import yang ada di pasaran. Nah, setelah cocok dengan harganya, kita lakukan pembayaran dan handbag akan segera menemani aktivitas kita.
Selamat berbelanja dan berbelanjalah yang bijak!

7 komentar:

  1. Hitam putih wajib banget. Merah belum punya huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi mami udah punya yang warna biru #eh bener gak ya mi?

      Hapus
  2. Aku biasanya bahan duluan...tapi sekarang lagi hobi pake ransel ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ransel lebih nyaman krn dibawa dua bahu ya bebannya mba..

      Hapus
  3. Mama Duo Ai perlu baca neh, biasanya dia nyesuain dengan bajunya. Makasih tipsnya Mbak.

    BalasHapus
  4. Kalo gw mah harga/budget di urutan pertama setelah itu menimbang yg lain

    BalasHapus
  5. Nah, kalau aku nomor 6 selalu menjadi nomor 1, yang lain boleh berdamai dengan diri.

    Maklum anak singkong, kakaa...

    BalasHapus