IBX583577287E51C

Minggu, 19 Juni 2016

Romantisme di Bali


Pulau Dewata tidak pernah berhenti memberikan pesonanya kepada siapapun yang mengunjunginya. Siapapun yang pernah menginjakkan kakinya di pulau ini, pasti memiliki keinginan untuk kembali ke Bali. Sama halnya dengan saya, meski sudah beberapa kali berwisata ke Bali, namun tetap saya ada kerinduan untuk kembali untuk menikmati atmosfer alam dan budaya Bali. 

Bali memang tersohor dari keindahan bentang alamnya, pantai pasir putihnya sudah terkenal di seantero dunia. Pantai pasir putih nan eksotis, gulungan ombak yang dirindu para peselancar, laut yang bersahabat untuk berolahraga, gunung yang dikelilingi danau nan indah, air terjun alami, keindahan terumbu karang dan pulau-pulau eksotis di sekitarnya. 

Kesemuanya mentasbihkan Bali sebagai secuil surga di bumi. (Panda, 2016)

Jadi tak heran jika Bali menjadi salah satu destinasi bagi pasangan untuk merayakan segala sesutau yang layak dirayakan. Sebagian pasangan muda pasti memimpikan dapat ber-honeymoon di pulau indah ini, sedangkan bagi pasangan yang sudah lama, Bali adalah tempat untuk berbagi bahagia dengan keluarga.

Namun tidak tertutup kemungkinan untuk menikmati romansa berdua. Bagi pasangan muda yang akan melaksanakan honeymoon atau pasangan yang sudah tak muda lagi yang juga akan merayakan honeymoon ke sekian, tak ada salahnya untuk mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari. Persiapan tersebut agar benar-benar mendapatkan kenangan yang terindah semasa honeymoon.

Agar mendapatkan kenangan manis tersebut ada banyak tempat romantis atau kegiatan romantis yang bisa dilakukan sepasang sejoli. Kegiatan romantis yang pertama adalah. sea walking, menikmati keindahan biota laut, terumbu karang yang berwarna warni dengan beraneka macam jenis, ukuran dan warna ikan dapat dinikmati dengan berjalan di dasar laut. Dengan melihat keindahan dasar laut berdua membuat kesan yang mendalam bagi pasangan yang sedang menikmati bulan madunya.

Kegiatan romantis yang kedua adalah makan siang romantis dengan menikmati keindahan dan kekayaan pulau Dewata. Makan siang dengan di kelilingi oleh hamparan persawahan padi. Hamparan padi yang masih muda Nampak seperti karpet hijau, sedangkan ketika masa panen berubah bak hamparan permadani emas. Restoran yang menawarkan pemandangan ini dapat ditemui di sekitar Ubud dan Kerobokan. 

Yang ketiga adalah menginap di hotel atau villa/resort yang memberikan akomodasi luxurious untuk pasangan yang sedang honeymoon, salah satunya adalah Karma Kandara. Hanya mendengar namanya saja kita bisa tahu kualitas seperti apa yang diberikan oleh Karma Kandara bagi pasangan honeymoon. 

Karma Kandara adalah villa bintang lima yang memberikan fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi dan pavilion pribadi. Karma Kandara juga menawarkan pengalaman makan malam yang fantastis di restoran di Mare dan juga custom cocktails dengan rasa mediterania di Nammos Kandara. Pasangan yang berbulan madu dapat memesan makanan dari buku menu karma kandara restaurant dari kamar, atau bisa memesan meja untuk menikmati makan malam romantic di pinggir pantai private milik Karma Kandara.

1 komentar:

  1. Ke bali sbnrnya udh bbrp kali, tp pergi bareng suami itu cuma sekali :D.. walopun dulu itu ga nginep di hotel mewah, tp udh cukup romantis selama perginya berdua ya mbak.. sewa motor, trs explore bali dari daerah bawah ampe ke ubud dan nonton kecak di atas ^o^.. jd kangen sih pergi berdua lagi

    BalasHapus