IBX583577287E51C

Senin, 02 Mei 2016

Serunya #TantanganBersih dari Scotch-Brite

Roadshow #TantanganBersih Scotch-Brite


Halo sahabat manda, bagaimana kabar hari ini? Kemarin manda sempat menghadiri acara roadshow event #TantanganBersih yang diadakan oleh tim Scotch-Brite. Roadshow ini digelar di banyak pasar di Yogyakarta setiap akhir pekannya. Dalam event ini, tim Scotch-Brite mendatangi pasar-pasar untuk memperkenalkan tiga produk dari Scotch-Brite yang terjangkau di pasaran. Banyak hal menarik yang bisa diikuti di event #TantanganBersih dari roadshow Scotch-Brite ini ya, silahkan kunjungi fanpage Scotch-Brite di sini.

Scotch-Brite dan Kebersihan Rumah,

Pasangan yang saling melengkapi sebagai sahabat kita para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak? Dapur adalah bagian utama dari rumah yang menjaga kesehatan seluruh keluarga. Masakan yang masuk ke saluran cerna anggota keluarga diproses dari dapur. Alat memasak dan alat makan semuanya juga diletakkan di dapur. Bahkan kulkas tempat penyimpanan bahan makanan juga terletak di dapur. Bagi yang rumahnya besar, mungkin terpisah antara dapur kering dan dapur basahnya, tetap saja kedua dapur itu harus bersih, bukan?


Manda sendiri mempercayakan alat pembersih dapur dan sabut pencuci piringnya dengan menggunakan Scotch-Brite. Sebagai alasannya karena menggunakan Scotch-Brite lebih awet dibandingkan dengan merek lain dan daya bersihnya lebih kuat dan tanpa merusak. Itulah kiranya yang membuat manda jatuh cinta dengan Scotch-Brite. Demikian pula dengan alat pelnya, bahan pelnya sangat awet dan mudah dibersihkan. Sebelum merek-merek lain bisa membuat refill-nya, Scotch-Britelah yang menjadi pioneer membuat refill untuk pel lantai berwarna kuning. Itulah alasan kenapa saya tidak berganti merek ke lainnya untuk urusan alat pel, sikat pembersih, sabut spon beraneka jenis, dan lap dapur yang menyerap air.

Nah, kali ini manda ingin bercerita tentang keseruan menghadiri event roadshow #Tantangan Bersih dari Scotch-Brite yang bulan Mei 2016 ini akan digelar di banyak kota, seperti : Surabaya, Bandung, Bekasi, Bogor , dan Jogja. Dalam event ini, Scotch-Brite™ meluncurkan produk baru di pasar tradisional, yaitu Sabut Spons Basic, Sabut Spons Ekonomis dan Sabut Stainless Basic yang bisa bertahan hingga lebih dari 1 bulan pemakaian dengan harga yang lebih ramah di kantong.



Mau tahu keampuhannya? Simak video #TantanganBersih yang manda berhasil tangkap pada saat event berlangsung di Pasar Kranggan minggu lalu. Seru ya!


Pada saat acara, pengunjung gerai Scotch-Brite bisa membeli Sabut Spons Basic dengan ukuran lebih besar yang nyaman digenggam, dan bisa dipakai hingga lebih dari satu bulan. Selain itu bisa juga membeli Sabut Spons Ekonomis dengan harga lebih murah yaitu Rp 2,000 yang juga tahan lama. Lalu, ada juga Sabut Stainless yang anti-karat dan handal membersihkan kotoran membandel. Dan tentu saja, produk-produk Scotch-Brite membersihkan kotoran lebih cepat!


Keseruan yang bisa ditemui di acara road show Scotch-Brite Tantangan Bersih ini beragam, seperti : senam pagi/joget bersama dengan Jingle Dangdut Scotch-Brite™, penjelasan/demo mengenai keunggulan produk-produk Scotch-Brite™, undian berhadiah, tantangan Joget Jingle Scotch-Brite™ berhadiah, dan tantangan Nyanyi Jingle Scotch-Brite™ berhadiah. Kebetulan manda mendapat kesempatan bertemu dengan tim Scotch-Brite di pasar Kranggan, Yogyakarta.

Pada saaa event, harga sabut spon Scotch-Brite ekonomis ternyata dapat lebih murah, satu renteng isi 6 buah hanya dibandrol dengan harga 10 ribu saja. Murah yaaa.. Selain itu, kita dapat mengikuti tantangan bersih dan mengambil undian berhadiah yang disediakan saat itu. Lucky draw yang disediakan berupa hadiah langsung berupa kipas angin, setrika, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Yuk datang ke acaranya, belanja, joget, dan nyanyi bareng kita!

Pantau juga Facebook Scotch-Brite Indonesia karena akan ada hadiah menarik juga. Selalu ikuti akun resmi Scotch-Brite™di http://britequeen.com dan follow twitter @ScotchBriteID atau di Facebook Fanpage https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/ untuk bisa mengetahui keseruan acara roadshow tim Scotch-Brite dalam #TantanganBersih ke pasar-pasar di kota kalian ya.

24 komentar:

  1. Wah banyak doorprizenya ya, sayang di Prambanan nggak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. makma, pasarmu soalnya baru renovasi ya.. hihihihihi...

      Hapus
  2. wah seru ya,.. salam kenal mbak.. aku jg pake scotch brite di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba agustin, di FPnya juga ada info2 kebersihan rumah tangga. salam kenal kembali

      Hapus
  3. Aku juga pake Scotch-Brite di rumah :)

    BalasHapus
  4. Di rumah ku juga pakai spons ini. Lbh kuat dan awet, meski emang kudu sering diganti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa sama ini mba april, saya juga..

      Hapus
  5. Aku pake spons ini. Awet. Paling suka sama sabut kawatnya yg awet nggak brodol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan anti karat dibaaaa itu sabut kawatnya.

      Hapus
  6. aku mah sukanya doorpicenya, disediain nggak sama panitia

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga berhasil yaaaaa dapat doorprizenya!

      Hapus
  7. Kapa Nih mampir di pasar Magetan, ditunggu loh doorpricenya

    BalasHapus
  8. 10rb dapet 6 renteeeeng???? Mauuuu.... aq jg pake scotchbrite Manda

    BalasHapus
  9. 10rb dapet 6 renteeeeng???? Mauuuu.... aq jg pake scotchbrite Manda

    BalasHapus
    Balasan
    1. intip di FPnya mbaknik, kapan di semarang yaaa...

      Hapus
  10. Bisa kulakan ya mba disini.

    BalasHapus
  11. Maunya diadakan tiap minggu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa benerrr, seru yaaa beli scotch brite nyaaaa

      Hapus
  12. waktu itu ada di deket rumah, tapi ga ikut gara-gara ada acara lain

    BalasHapus
  13. belum pernah dateng ke acara ini nih,, ini nih diadakan berapa kali setahun yaa? di lingkungan saya banyak nih ibu2 yaa bisa dijadikan sebagai pasar..

    BalasHapus