IBX583577287E51C

Jumat, 01 April 2016

Kumpulan Lelucon Segar dari Grup What's App

tersenyum
Quotes Manda

Masih nyambung dengan tema tentang silaturahmi dalam rangka mengikuti challenge One Day One Post, kali ini manda berbagi tentang lelucon yang diperoleh dari grup WA keluarga yang tidak tahu pengirimnya siapa. Ijin berbagi di tulisan blog non-komersial ini ya. Semoga tulisan ini menghibur ya!


Lelucon 1

Anak ayam bertanya pada induknya. 


Anak ayam :  mak nama kita ko semua namanya ayam, gak seperti manusia masih kecil sudah punya nama. Adul,Bedu, Caca Deni Feri dll...

Induk ayam : nak! Manusia masih hidup namanya banyak, nanti kalau sudah mati namanya satu, yaitu almarhum/mah. Beda dengan kita, kalau kita mati namanya baru banyak. Ada yang namanya ayam goreng, ayam bakar, ayam pop, ayam penyet, sate ayam, opor ayam, gulai  ayam, rendang ayam, dan banyak lagi...

Anak ayam  : oh gitu mak...! 

Lelucon 2

Kondangan Zaman Kini

Pengalaman saya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan mewah anak seorang pejabat.

Ketika sampai di lobby ...ada 2 pintu.:
  • Pintu-1 tertulis "Untuk keluarga laki-laki"
  • Pintu-2 tertulis "Untuk keluarga perempuan"
Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.
  • Pintu-1 tertulis "untuk tamu laki-laki"
  • Pintu-2 tertulis "untuk tamu perempuan."
Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.
  • Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa kado"
  • Pintu-2 tertulis : "Untuk yang tidak membawa kado".
Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.
  • Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa amplop"
  • Pintu-2 bertuliskan : "Untuk yang tidak membawa amplop". Lalu saya memilih untuk ke pintu 2.
Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata ...... 
  • Saya sudah berada di jalan raya !!!
Wkwkwk, pulang sana, ngapain KONDANGAN modalnya batik doang! 

Lelucon 3

Balada Orang Kebanyakan Mobil

Garasi rumahnya seperti kebun binatang, isinya: KUDA, KIJANG, ZEBRA, PANTHER, TIGER dan JAGUAR juga ada, rumahnya pastinya besar sekali dan menghadap ke TIMOR. 

Tiap hari aja minumnya  ES-CUDO, ES-TILO, SUZU-KI & I-SUZU ..biar badannya selalu VIT-TARA Buahnya OPEL, kalau digigit  gak ATOZ (keras). 

Biar hatinya CERIA, liburannya aja ke kepulauan KARIMUN bersama istrinya yang bernama LIVINA yang sukanya pake BLAZER. Kakaknya juga ikut, namanya Mbak APiVi sama Mbak KRISTA. Anaknya 5, tp yang diajak cuma 4 : AVANZA, ZENIA, FREED, dan YARIS. Yang jaga rumah si CARRY, soalnya baru lulus  ESEMKA, dan rencananya mau daftar jd TARUNA. Dia ngajak juag 3 saudara sepupunya : KIA, AYLA, AGYA,  sepanjang jalan dengerinnya music : JAZZ.

Tetapi pada akhirnya semua hartanya di suruh mBALENO (terjemahan : mengembalikan). Lha nyatanya PICANTO (terjemahan : didapatnya) dari hasil korupsi. Akhirnya dia menjadi orang ter-HINO.

Tutup cerita.. Dia stress, dan mati, dikuburannya dipasangi batu NISSAN.

Lelucon 4

Breaking News

Teman-teman,

Manfaatkan kesempatan terakhir hari ini. Jangan sampai terlewatkan. Hari ini kesempatan terakhir anda belanja di Indomaret.

****

Besok tokonya sdh berubah jadi Indoapril. wkwkwkwkwkwkwk.

Lelucon 5 (dalam bahasa Jawa)

Anak vs Bapak

Anak: pak yo opo carane nglebokno gajah nang njero kulkas ? 

Bapak: yo gak iso le... Gajah kok dilebokbo kulkas. 

Anak: luwalah. Bapak ku, rek... Ngunu ae gak iso.. 

Bapak : La, koen iso ta nglebokno gajah nang njero kulkas ? Yoopo..?.

Anak: yo Gampil, Pak. Carane, Gajahe dicekel.., lawang kulkase dibuka.., trus gajahe dilebokno. Tutup lawang kulkase. Wiss. 

Bapak: ealahh. Sempal utekmu, Nak. Ngunu tok tah.. ? 

Anak: Yo ngunu, carane nglebokno gajah nang kulkas. Maneh yo pak.. Saiki yoopo carane nglebokno sapi nang jero kulkas.. ?? 

Bapak: Bahahaha.. Badekanmu tak jawab ambek kayang, yo.. Gampang.. sapine dicekel, lawang kulkase dibuka, trus sapine langsung dilebokno, tutupp lawang kulkasee.. yo kann.. ??? 

Anak : Hahaha. Sampean atik kayang barang.. Salah, pakk. Gak isooo... 

Bapak: Lohh... Kok gak iso ?? 

Anak: Iyo. Kan sik ono gajah nang jero kulkas. Dadi.. Kulkase dibuka, gajahe ditokno disek, nek wis.. sapine dicekel, dilebokno kulkas, trus ditutup. 

Bapak: Eaalaaah.

Anak: terusno yo pak.. Saiki, nek balapan mlayu, gajah mungsuh sapi, sopo sing tekan finish disek.. ??? 

Bapak: Yo sapiiiii. 

Anak: oo, sampean njawab banterr, tapi salah.. Yo cepet gajah sing finish, Pak.. 

Bapak: Beghh... Kok iso le?? 

Anak: La sapine kan sik nang jero kulkas. Durung ditokno... 

Bapak: Karepmu, Lee. 

Anak: La kok mangkel. Ojo mangkelan taa. Sepisan maneh pak.. 

Bapak: Ono maneh?? 

Anak: yoopo carane nimbang, supoyo bapake gajah karo anake gajah, abote podo..?? 

Bapak: Kon ngarang ae.. Bapake gajah mesti luwih gede teko anakke.. Mesti bapake luwih gede, yo luwih abott.. 

Anak: yo ngunu nek waton njawab, gak dipikir. Padahal gampang. 

Bapak: yoopo ?? 

Anak: kari di photo ae.. Bapake gajah photo, anake gajah yo di photo.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Podoooo.. 

Bapak: (garuk garuk cagak omah, gregeten)

Anak: Pak.. 

Bapak: opo? 

Anak : nek gajah karo sapi nglamar kerjo, sopo sing diterimo..?? 

Bapak: embuh.

Anak: Sampean tak kandani ae. sing diterimo kerjo Gajah, pak... 

Bapak: Kok iso.. ?? 

Anak: Lamarane gajah lengkap ono pas photoe. Sapi gak ono photone, wkwkwkwk.....




18 komentar:

  1. hahahaha.... manda kreatif deh, bikin kita ngakak malem2 :D

    BalasHapus
  2. Bwahahah.. lucuuuu..vote: menghibur.. :)

    BalasHapus
  3. Wahahahaha...lucu2..*ngekek malem2...

    BalasHapus
  4. yang terakhir roaming mak, gak ngetriii.. heuuu

    BalasHapus
  5. wkakaka... balada orang kebanyakan mobil tuh yang makjleebbbb :)

    BalasHapus
  6. Wakakaka sukses bikin aku ngakak.

    BalasHapus
  7. Lain kali nek kondangan ojo pakai batik, pakai kaos wae yo mbak?

    BalasHapus
  8. Manda, qeqeqe, makasih dah bikin saya ngakak pagi-pagi.

    BalasHapus
  9. Wkwkwkwk suka yg kondangan

    BalasHapus
  10. Ampyuuunnn...
    Ngakak benerrrre

    BalasHapus
  11. Ampyuuunnn...
    Ngakak benerrrre

    BalasHapus
  12. hahaha..aku sukakk...aku sukaaakkk...hahahha...ngakak pagi2...

    BalasHapus
  13. Hahahahaha gubrak! Aku kebayang yang kondangan eeeeeuyyy. Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Wihihihiii...gajah lan sapi jan ngangeni :)

    BalasHapus
  15. Hahahaha.....lucuu....

    BalasHapus
  16. Hahahaha.. Selain menyehatkan katanya juga awet muda. Kalo gini terus bisa awet muda terus dan dikira masih dibawah 18 tahun. Hahaha

    BalasHapus
  17. Wkwkwk..ngikiiik mocone ki Manda.. :p

    BalasHapus
  18. wkwkwkwkwk,.. sumpah cerita di atas mengocok perut. ketawa sampai nagis2. :-D kreatif banget ini yang buat. di tunggu cerita-cerita lucu selanjutnya. :-)

    BalasHapus