IBX583577287E51C

Kamis, 17 Maret 2016

Book Lovers, Kenal Asri Rahayu Yuk

Asri Rahayu

Komunitas Emak Blogger (KEB) wilayah Jogja merupakan komunitas yang membuat kami warganya para emak blogger merasa terwadahi dalam silaturahmi ala emak-emak yang sarat ilmu perbloggingan. Bersyukur semakin mengenal personalnya dengan adanya arisan blog atau arisan link. Kali ini cerita manda tentang seorang perempuan yang imut, aktif, yang hobinya mereview buku romance.

Sudah mulai ngeblog dari tahun 2011 dengan niche blognya review buku. Kenapa memilih review buku? Karena hobinya membaca buku. Ayuk book lovers, kudu buka ni blognya Princess Asri. Perempuan yang belum emak-emak ini bergabung dengan KEB tahun 2015 dan bekerja di swasta. Ingin mengenal Asri lebih jauh? Yuk mari ...


www.tamasyaku.com
Rubrik Baru yang Inspiratif

Pertanyaan pertama yang menggelitik manda adalah postingan Asri yang ngehits banget di facebook group KEB, bagaimana kesannya jadi artis di postingan KEB tentang rubrik baru di blognya? 

Terharu. Ndak nyangka akan sebanyak itu antusiame dari emak-emak KEB semua. Alhamdulillah, semoga rubrik baru ini bisa memberikan manfaat utk kawan-kawan semua. 

Kalau manda gak salah, ada 50 komentar lebih minta di interview sama asri dan kira-kira sampai tahun 2017 masih listing ya? Asri yakin mau interview semuanya?

Yakin, insya Allah. dan sudah dijadikan dalam satu ditaun 2016. Karena banyak amanah yang dititipkan ke Asri. Jadi, asri majuin semua ditaun 2016. Takutnya kita ndak tau lho taun 2017 ada apa. 

Bagaimana Asri bagi waktu, untuk anter orang tua, untuk bekerja, untuk ngeblog dan untuk hobi baca?

Bagi waktunya sih senin-jumat dari jam 07.30-16.30/15.00 asri kerja. Sampai rumah becanda sama ortu sebentar, baru ngeblog atau baca buku sebelum tidur. weekend memang kalau asri atau ortu ndak ada acara, kita pergi bareng buat quality time. 

Wah keren Asri, kalau boleh tahu rencana paling dekat asri di tahun 2016 ini apa?

Pengen nikah sebelum ultah tapi belum tau sama siapa.. hehe.. sama apa yaa, paling beli domain buat blog buku. terus nyari ide lagi biar blognya berkembang terus. 

Aamiin ya Asri, semoga setelah Asri jadi pemenanga arisan blog ini, ada pangeran tampan berkuda yang baca dan harapan Asri terkabul ya.

Pertama Kali Ketemu Asri
Karena kita ketemu di komunitas emak blogger yogyakarta, bagaimana rasanya Asri sebagai calon emak masuk ke komunitas emak-emak?

Seneng. banyak sharing bermanfaat juga di sini. Jadi bisa banyak dapat ilmu juga. Berguru sama suhu-suhu. Apalagi asri blm nikah sendiri kan yaa? *PD*. Jadi besok kalau asri nikah, emak-emak datang dresscode-an yaaa.

Apa sih hal yang Asri suka dan yang asri gak suka dari berteman secara online? 

Apa yaa.. kadang temen dumay itu hanya bertemu sebatas di dumay ajah, ndak tau bagaimana orangnya, wajahnya, sifatnya. karena biasanya suka berbeda gitu. Kalau semisal pun, berteman secara online kemudian kopdar, dan akhirnya tau bener nggak nih orangnya sama seperti yg biasa kita ajak ngobrol secara onlen. Kalau semisal berbeda berarti dia ada bakat ndak jujur, jadi lebih baik kita hati-hati.. Kalo kata bang napi waspadalah. kalau kata asri, hati-hati yaaa, orang cantik mau lewat Ehh salah2.. hati-hati yaa, princess mau lewattt..



Last but not least, kalau manda boleh tahu, seperti apa Asri mendeskripsikan diri asri? 

Asri itu orangnya pemalu, cuek, tapi kalau udah kenal deket kadang bisa juga diajak rame. Sukanya makan, dan baca buku. Saking cueknya, sebodo amat orang mau ngomong apa asal jangan nyenggol ke ortu atau keluarga aja. Selalu merasa dirinya adalah princess karena asri seorang cewek, ndak mungkin jadi prince. Suka banget sama kucing dan panda (binatang yaa, bukan pandanya manda) 

Boleh tahu dong kriteria suami yang ada dalam doa Asri? 

Suami yg seiman, bertanggung jawab, pekerjaannya mapan, setidaknya tingkat pendidikannya pun sama atau lebih tinggi dikit ndak apa2. 

Asriiii, semogaaaaa ketemu dengan imam yang setia, bagus akhlaknya, menemani asri dunia akherat, dan sayang sama asri dan kekuarga.. Aaamiinn.

Nah, demikian bincang sore manda dengan princess Asri ya, semoga ada prince  yang membaca liputan ini dan doa terbaik untukmu ya Asri. Sukses dan berkah selalu ngeblognya!

19 komentar:

  1. wiii..interview nya asyyiikkk.. :)

    BalasHapus
  2. Jadi tau lebih banyak tentang Asri berkat interpiu mba Ima. Halo Asri.. salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, mbak Rahmi Aziza :)

      Hapus
  3. Asri yang selalu asri....
    #peekthebook

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa.. makasih, mak nurul :)

      Hapus
  4. Semoga segera datang sang pangeran berkuda yang akan menjadi teman sejati sang princess Asri. Aamiin

    Semangat!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinnn.. makasih, umiiiii nunung :))

      Hapus
  5. Amiinn...datanglah pangeran berkudaa!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiinnn.. hap2 hap2..

      Hapus
  6. waduuuh, berarti pas arisan ilmu di rumah Manda untuh, aslinya juga pertemuan pertamaku dgn mak asri ya? tapi baru benar2 ngeh sama orangnya di sego simbok itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah? Dan aku baru ngeh kemarin di sego simbok dan pas workshop.. Maapkeun yaa, mbak Ririe..

      Hapus
  7. Semoga prince nya segera datang ya.. Princess sudah menunggu di bawah pohon mangga... :p

    Salam kenal manda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu princess yang mana yaa, mbak? Perasaan princess asri nunggunya di warung makan deh.. hihi.. aamiinn.. makasih, mbak Irvi :)

      Hapus
  8. Contek Manda...hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilarang nyontek kata bu guru :D

      Hapus
  9. Keren bingit mak intervieqnya. Selamat ya buat mak Asri dan Manda

    BalasHapus
  10. ini scrapbook si pewawancara yang akhirnya diwawancarai.
    Sabar ya Asri, kelak giliranmu menikah, eh diwawancarai saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. sukanya wawancarain orang, gantian diwawancara.. hihi..

      Aaminnn..

      wawancaranya kapan, mbak Lidha? hihi

      Hapus
  11. wah keb jogja emang mantap keren dah sukses terus mbak hehe

    BalasHapus