Featured Slider

Ikuti Perjalanan Aksi Bersama Cegah Stunting Danone Indonesia 2022 di Yogyakarta


Stunting adalah masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang, sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak dan bisa mengancam generasi masa depan bangsa. Akibat dari stunting, anak akan mengalami gangguan kognitif, tumbuh kembang yang tidak optimal dan penurunan IQ. Sementara, dalam hitung-hitungan ekonomi, potensi kerugian ekonomi dari permasalahan gagal tumbuh ini diperkirakan mencapai 2 – 3% PDB per tahun, atau rata-rata Rp450 triliun – Rp500 triliun per tahun.

Wow! Seserius itu dampak dari stunting yang masih menjadi permasalahan bangsa ini.

Data Studi Status Gizi Indonesia (SSGI) 2021 menyatakan prevalensi stunting di Indonesia mencapai 24,4% dan masih berada di atas batas WHO. Dengan angka tersebut, Pemerintah telah menetapkan target penurunan angka stunting hingga 14% pada tahun 2024, sesuai dengan yang telah ditetapkan pemerintah melalui Peraturan Presiden No 72 tentang Percepatan Penurunan Stunting.

Langkah Nyata Danone Indonesia Pada Penurunan Angka Stunting

Menyambut Kehadiran ASUS Zenfone 9 di Indonesia

 


Udah mupeng banget ngeliat teaser peluncuran ASUS Zenfone 9 yang sedianya akan digelar besok! Ketergantungan kita pada sebuah ponsel pintar, tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, melainkan untuk alat pendukung pekerjaan.

Hampir semua pekerjaanku bisa dikerjakan darimana aja dengan menggunakan smartphone. Alhamdulillah, teknologi memudahkan seorang wanita untuk tetap bisa berkarya dan mendampingi keluarganya. Sebuah poin penting kenapa menjadi work at home Manda. Nah! Hubungannya dengan ponsel ASUS Zenfone 9 yang bakal dirilis di Indonesia besok Kamis, 17 November 2022 pukul 13 WIB.



Ngaku Gamer? Wajib Punya Ponsel Gaming ASUS ROG Phone 6


Jelas nggak bisa nolak kalau dikasih ASUS ROG Phone 6!

Halo gamers! Sudah tahu info terbaru kalau seri ponsel gaming seri ASUS ROG Phone 6 resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel legendaris yang dinanti oleh para game enthusiast bakal menghadirkan pengalaman gaming dengan performa yang tak tertandingi, visual yang imersif, baterai monster dan aksesoris yang lengkap, dikemas dalam desain yang futuristik. 

Sudah pasti nggak sabar dengan cerita Manda tentang ponsel gaming ASUS ROG Phone 6 ini ya!

ASUS ROG Phone 6 Series adalah inkarnasi sang legenda ponsel gaming yang tak tertandingi di dunia dengan performa yang jauh lebih ‘buas’ ketimbang pendahulunya. Semua dimungkinkan oleh ‘ramuan jitu’ antara performa Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang luar biasa, dengan sistem pendinginan terbaru untuk permainan tanpa batas, layar 165Hz untuk visualisasi yang revolusioner, dan baterai besar 6.000mAh untuk gameplay lebih lama kapan saja dan di mana saja. Inilah momentum yang ditunggu-tunggu oleh para gamer Indonesia yang sudah tak sabar merasakan pengalaman gaming yang luar biasa melalui ponsel ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia.


Apa yang bikin ASUS ROG Phone 6 Wajib Dimiliki oleh Gamer ?

Danone Community Engagement Day 2022 #KIAT2022


Seneng banget bisa bergabung dengan program Danone Community Engagement Day dengan tema “Mengenal Penerapan Bisnis Berkelanjutan untuk Indonesia Lestari” bersama komunitas Danone Digital Academy (Bloggers & Vloggers) untuk memberikan program Kelas Intensif Membuat Konten (KIAT) yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan mengedukasi komunitas Danone Digital Academy sebagai inisiator dalam lingkungan sekitar sehingga dapat menjangkau sebanyak mungkin orang.


Program Danone Community Engagement Day 2022 yang bertajuk KIAT (Kelas Intensif Membuat Konten) bagi para konten kreator (Bloggers dan Vloggers) dengan menghadirkan Content Creator; Gerald Vincent, Agriculture Manager Danone Indonesia, Budi Rahardjo; Downstream Packaging Manager Danone Indonesia, Annie Wahyuni

Wah, saat mendaftar bakalan menarik sekali tema yang dibahas di KIAT 2022 bersama tiga narasumber yang membawakan materi-materi yang pastinya memperluas wawasan saya sebagai blogger dan vlogger. Tak terasa pukul 3 sore sudah dan kita bertemu secara daring dengan dua kakak cantik yang menceriakan sore hari ini, kak Filen dan kak Puri.


ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Laptop OLED Powerful dan Terjangkau


ASUS resmi memperkenalkan Vivobook Pro 14 OLED (M3400), laptop powerful dengan layar berteknologi ASUS OLED serta hadir dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan laptop sekelasnya, Vivobook Pro 14 OLED (M3400) menggunakan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang biasanya digunakan di laptop gaming sehingga memastikan kinerja yang lebih kencang dibandingkan laptop sekelasnya. Selain itu, 

Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dibekali dengan layar ASUS OLED yang dapat memastikan hadirnya pengalaman visual terbaik untuk segala aktivitas.