IBX583577287E51C

Senin, 01 Oktober 2018

Tak Perlu Muluk, Tindakan Sederhana Ini Bikin Sahabatmu Lebih Bahagia


Sahabat bukan hanya sekadar teman yang menemanimu menikmati film setiap akhir pekan atau hangout di cafe di tengah rutinitas yang membosankan. Bahkan terkadang dianggap lebih dari saudara kandung, mereka adalah orang-orang yang ada untuk berbagi suka dan duka. Untuk menjaga jalinan persahabatan yang sudah terjalin tetap hangat, ada momen-momen yang bisa dipererat dengan tindakan sederhana. 

Mau tahu apa aja? 

Oleh-Oleh Makanan atau Minuman Favorit 


Main ke rumah teman atau sekadar mampir ke tempat kerja sahabat adalah hal super istimewa yang bisa kamu luangkan di tengah lautan pekerjaan. Jadikan momen ini lebih istimewa. Jangan hanya datang dengan tangan kosong, bawakan camilan atau minuman kopi favoritnya. Selain menunjukkan perhatianmu, cara simpel ini juga bisa bikin dia jadi merasa lebih istimewa sebagai sahabatmu. Kalau tidak sempat membeli karena terburu waktu, pesan saja secara online dengan memanfaatkan pulsa Indosat milikmu. 

Jaga Komunikasi 


Di tengah rutinitas yang maha padat, kamu juga masih bisa kok menjaga hubungan baik dengan sahabat. Manfaatkan perkembangan teknologi yang didukung oleh pulsa Indosat walau hanya sekadar bertanya kabar. Ada fasilitas chatting hingga video call yang dapat digunakan untuk saling bertukar cerita. Tapi ada baiknya lakukan sepulang kerja atau saat istirahat agar tidak sampai mengganggu pekerjaan satu sama lain. 

Mengingat Kesukaannya Saat Sedang Traveling 


Mengunjungi suatu daerah akan makin komplit jika ditutup dengan membeli oleh-oleh khasnya. Jangan lupakan sahabatmu! Walau mungkin mereka tidak memintamu untuk membelikan barang-barang tertentu, tunjukkan jika kamu memikirkannya dengan membawakan makanan atau souvenir khas. Apalagi kamu sudah mengenal mereka luar dalam, jadi mencari hal-hal yang akan disukai tentunya bukan tantangan. 

Traktir Makan Siang


Lama tak bertemu sahabat karena kesibukan atau domisili yang berbeda. Mumpung punya kesempatan untuk bertemu, tidak ada salahnya mengajaknya makan siang di tempat favoritmu. Tidak perlu momen khusus untuk membelikannya makanan, hanya untuk menunjukkan betap senangnya dirimu bisa bertemu dan kembali mengobrol seru bersama mereka. 

Habiskan Liburan Bersama


Tak perlu jauh-jauh traveling ke luar kota atau negeri saat menghabiskan liburan bersama sahabat. Cari kegiatan yang kalian sukai, misalnya mengikuti kelas memasak, camping atau mendaki gunung, pergi ke gym, atau sekadar ngemall dan mengambil selfie seru. Untuk memudahkanmu merencanakan kegiatan bareng-bareng, pastikan untuk mengisi pulsa Indosat untuk berkomunikasi dengan mereka. 

Berbagi Pulsa 



Suka bete kalau sahabat tidak membalas pesan atau meneleponmu balik? Selain faktor sibuk, bisa saja mereka kehabisan pulsa Indosat. Tidak usah menunggu terlalu lama mencari cara bagi pulsa Indosat karena cara kirim pulsa Indosat itu super mudah. Mumpung paham cara transfer pulsa ooredo, bagikan pulsa supaya tetap dapat berkomunikasi dengan baik. 

Kalau pulsamu sendiri terbatas, beli dulu di Traveloka. Layanan ini awalnya dikenal terpercaya mengurus keperluan traveling, seperti tiket transportasi dan akomodasi, sebagai one-stop-service berbagai kebutuhanmu dapat dipenuhi hanya dengan satu aplikasi. 

Kini, kebutuhanmu membeli pulsa juga jadi lebih praktis, murah, dan terjamin aman di Traveloka. Sederhana kan? 

Apa saja yang sudah kamu lakukan buat para sahabat?

6 komentar:

  1. Senangnya kalau sesekali teman menghubungi sekadar menanyakan kabar, apalagi kalau ngasih pulsa plus bawain makan, Manda .... double eh triple deh bahagianya :D

    BalasHapus
  2. Terkadang memang membahagiakan teman itu tidak harus mahal, berbagi pulsa aku juga. Sebagai teman aku rela kok mbak dapat transferan pulsa heheheee

    BalasHapus
  3. Yeaay asyiknya punya temen begini suka menyenangkan temen. Terasa berkahnya ya

    BalasHapus
  4. Ah jadi pengen diakui sbgai sahabat ka manda ima nich

    BalasHapus
  5. Banyak hal sederhana yang bisa dilakukan demi menjaga hubungan baik dengan sahabat. Saling berbagi atau jalan bersama itu poin yg sering saya lakuin ��

    BalasHapus
  6. Ini memang manfaat punya temen.. seru2n bsa mba

    BalasHapus