IBX583577287E51C

Minggu, 30 September 2018

Yogyakarta, a Place to Remember Bagi Manda


A place to remember, sebuah tempat yang selalu terkenang di dalam hati sanubari. Untuk setiap orang yang berbeda, kenangan itu tidaklah sama. Setiap pribadi mempunyai kenangan yang berbeda di tempat yang sama dan waktu yang sama dengan orang yang lainnya. Pun demikian dengan Manda, Yogyakarta adalah kota kelahiran, kota hidup dan mendewasa, dan semoga kota sampai akhir menutup mata nantinya.

Apa yang spesial dari Yogyakarta di hati Manda?





Yogyakarta, Kota Kelahiran Manda, kota dimana kedua orang tua saya tinggal. Melihat dan membersamai senyuman kedua orang tua adalah alasan Yogyakarta menjadi a place to remember untuk Manda. Doa sehat dan panjang usia selalu dan selalu Manda panjatkan untuk kedua orang tua Manda. Aamiinn.


Selain kedua orang tua Manda yang tinggal dan menetap di Jogja, orang tua Panda juga tinggal dan menetap di Jogja. Rasa syukur tiada berhingga karena kita masih bisa bersama-sama dengan orang tua sampai hari ini. Semoga sehat dan panjang umur untuk kedua orang tua panda juga. Aamiin.


Yogyakarta adalah kota dimana Manda bertemu dengan Panda. Melewati saat sekolah bersama, menuliskan cerita di setiap jalan di kota Yogyakarta. Sampai-sampai, ketika hujan turun, bagi Manda 99%nya adalah kenangan yang tumpah bersama air hujan. *LebayModeOn

Manda lahir di jaman kamera dengan roll dan klise, banyak momen Manda kecil yang tidak lagi bisa diselamatkan dari air, jamur dan pindah rumah. Bersyukur banget anak-anak milenial jaman now yang foto-fotonya diselamatkan oleh kamera smartphone dan media sosial.


Salah satu yang bikin nggak bisa move on dari Jogja adalah pantainya. Nggak kalah dengan pantai pasir putih yang ada di lain kota, Yogyakarta juga menawarkan pantai yang indah untuk dijelajahi. Pantai di Gunung Kidul begitu memesona bagi siapapun yang menjadikan pantai sebagai tempat untuk refreshing.

Kriteria smartphone impian untuk bisa mengenang a place to remember :
  1. Pertama, mampu membuat foto yang bagus untuk dikenang.
  2. Kedua, desain bodinya premium sehingga membawa smartphone bisa menjadi salah satu pelengkap fashion.
  3. Ketiga, memiliki performa yang tinggi sehingga tidak nge-lag.
  4. Keempat, internal memory-nya harus besar sehingga tidak perlu mengorbankan foto yang sudah diambil untuk dihapus karena kehabisan storage.
Lalu, apa ada?


Ya, Huawei Nova 3i memenuhi kriteria sebagai smartphone impian di atas :
  1. Pertama,  Huawei Nova 3i dibekali 4 kamera berteknologi AI. 2 kamera depan dan 2 kamera belakang.
  2. Dua, desain dan warna Huawei Nova 3i cantik dan menawan, ada warna Irish Purple yang menampilkan gradasi warna ungu neon dan biru yang menawan. Layar tentu full view display juga lah.
  3. Ketiga, memiliki performa gaming dengan GPU Turbo. Yha kalau handal buat gaming, pasti handal juga untuk berbagai kebutuhan lain ya kan.
  4. Keempat, internal memory-nya 128GB dengan harganya yang terjangkau, bahkan termurah di jajaran hape kelas menengah yang punya internal memory 128GB.


Kamera AI Huawei Nova 3i dengan empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, Fitur HUAWEI nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh. Ketahui Harga HUAWEI nova 3i Ponsel Android dengan 4 kamera AI.

Mengabadikan momen dengan keluarga dan orang tersayang adalah sesuatu yang membuat Manda dimudahkan dalam mengingat semua momen bersama orang-orang yang dekat di hati. Alhamdulillah, belum terlambat untuk menuliskan momen-momen di sebuah tempat yang layak diingat.

2 komentar:

  1. Aminnn ya robbal alamiinnn
    Smoga ke4nya selalu diberi kesehatan dan dibawah Lindungan-Nya yah Manda, Amiinnn
    iyah, berkat mengabadikan tiap momen dalam bingkai foto membuat diri jadi lebih bersyukur yah Manda hheee
    Smungudt terus Manda ^_^

    BalasHapus
  2. Jogja pancen istimewa, aku yang bukan orang Jogja masih selalu suka main minimal sebulan sekali untuk sepedaan.

    *btw blog-mu kok akeh men mb

    BalasHapus