IBX583577287E51C

Jumat, 14 September 2018

Merdeka Kulineran #BRIPoin, Keren Terus!

Merdeka Kulineran BRI Poin
Festival Merdeka Kulineran BRI Poin

Sebagai nasabah setia bank BRI, Manda merasakan Merdeka Kulineran di Ambarukmo Plaza lantai 2 hanya dengan menukar #BRIPoin yang tidak terasa terumpul karena sebagai nasabah bank BRI kita melakukan transaksi perbankkan. #BRIPoin adalah pemberian reward berupa poin kepada nasabah bank BRI atas peningkatkan saldo Tabungan BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio atau Giro BRI dan peningkatkan kegiatan transaksi E-Banking BRI.

Merdeka Kulineran BRI Poin
#BRIPoin Merdeka Kulineran

Sosial media di jaman sekarang menyediakan akses yang memudahkan sebuah informasi tersebar dari timeline ke timeline. Info tukar #BRIPoin di Merdeka Kulineran yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 17-19 Agustus 2018, Manda baca dari timeline Facebook dan Instagram. Wah, bersyukur sekali #BRIPoin yang terkumpul bisa merasakan merdeka kulineran siang ini di Ambarukmo Plaza Yogyakarta.

Seperti apa serunya? Intip ceritaku yuk...



Serunya Merdeka Kulineran Tukar #BRIPoin

Hari Sabtu di kota Jogja menuju jam makan siang adalah jam macet menuju ke Ambarukmo Plaza yang berlokasi di jalan Laksda Adisutjipto. Sesampainya di Amplaz pukul 11, antrian terlihat sudah mengular dan Manda pun sempat mengabadikan keseruan siang hari ini sebagai rasa bangga sebagai nasabah bank BRI. Yeay!

Apa saja aktivitas di Merdeka Kulineran?
  • Cek #BRIPoin, Keren Terus!
Sebagai nasabah bank BRI terkadang kita tidak pernah merasa memiliki #BRIPoin yang ternyata memberi benefit yang bisa dinikmati oleh nasabah BritAma. Kesempatan siang hari ini, nasabah bank BRI bisa melakukan cek #BRIPoin nya.

Cek Poin BRI di Merdeka Kulineran
Cek#BRIPoin di Merdeka Kulineran

Ternyata, banyak nasabah BritAma yang tidak sadar bahwa poin BRInya sudah banyak dan belum pernah ditukar. Acara Tukar #BRIPoin seperti siang ini memang menarik bagi nasabah setia bank BRI, bagaimana tidak? Kita bisa menikmati merdeka kulineran dengan menggunakan kupon poin. Manda pun tak lupa berbagi di sosial media untuk mengabarkan pada teman-teman yang menggunakan bank BRI sebagai alat transaksi perbankkannya. Senangnya ramai-ramai di Merdeka Kulineran #BRIPoin.

Untungnya Menjadi Nasabah BRI
Untungnya Menjadi Nasabah Bank BRI

Wajah-wajah ceria ibu-ibu yang menukarkan kupon poin di tenant yang ada di Merdeka Kulineran. Bagi sahabat Manda yang juga penasaran bagaimana cara cek #BRIPoin, bisa langsung dicoba cek juga ya.

Cara Cek BRI Poin
Cara Cek BRI Poin

  • Membuka Rekening BritAma
Dalam kesempatan ini, bank BRI juga memberi kesempatan untuk pelanggan Ambarukmo Plaza untuk bisa berinteraksi di acara bank BRI dengan mendaftarkan diri sebagai nasabah bank BRI. Kenapa harus mendaftarkan diri menjadi nasabah bank BRI on the spot ? Karena hadiah langsungnya MENARIK!

Program Nasabah Baru Bank BRI

Menjadi nasabah baru bank BRI di acara Merdeka Kulineran bank BRI juga mendapat untung lebih. Selain mendapat hadiah langsung sesuai ketentuan program akuisisi yang sedang berlangsung, juga mendapatkan kupon poin yang bisa ditukar dengan tenant yang sedang digandeng di acara Merdeka Kulineran bank BRI kali ini, diantaranya : KFC, J.Co, dan Pizza Hut.

Nasabah Baru Bank BRI Dapat Tupperware
Hadiah Langsung Tupperware

Beruntung sekali yang siang ini belum menjadi nasabah bank BRI, karena produk tupperware disiapkan bank BRI menjadi hadiah langsung yang bisa dibawa nasabah terdaftar selama acara Merdeka Kulineran dengan nominal minimal setoran 150,001 rupiah. Senangnya! Baik banget ya bank BRI.

Cara mendaftar menjadi nasabah bank BRI juga sangat mudah, cukup dengan mengisi formulir yang disediakan, lalu bersedia difoto KTP dan NPWP. Selanjutnya, kita akan dihubungi marketing bank BRI untuk menerima buku tabungan BritAmanya. Yeaayy! Semuanya serba MUDAH.

Setelah membuka rekening BritAma bank BRI, sahabat Manda bisa segera mengumpulkan #BRIPoin dengan cara-cara sebagai berikut :

Cara Memperoleh BRI Poin
Cara Memperoleh BRI Poin

  • Tukar #BRIPoin, Keren Terus!

Tukar BRI Poin di Merdeka Kulineran
Tukar #BRIPoin di Merdeka Kulineran

Mupeng kan yaaa dengan tentengan yang Manda bawa di atas? Yupsi! Di acara yang digelar bank BRI untuk nasabah setianya, dimana nasabah BritAma yang sudah menukarkan kupon poin berhak merasakan Merdeka Kulineran. Tenant yang tersedia di acara Merdeka Kulineran adalah Chatucha, KFC, Sheet Mask Aloe Vera Nature Republic, Pizza Hut dan J.Co. Yeaaayy, jajanan kesukaan kan semuanya. 

Merdeka Kulineran BRI Poin
Merdeka Kulineran BRI Poin

Cara menukarnya pun cukup sederhana, 20 kupon #BRIPoin bisa ditukar dengan 1 paket yang tersedia di tenant-tenant di Merdeka Kulineran siang ini. Manda pun menukar semuanya sebagai cara bersyukur merayakan Merdeka Kulineran #BRIPoin. Bagaimana dengan sisa #BRIPoin yang masih tersisa? Tenang saja, ada e-catalog #BRIPoin yang bisa diakses sahabat Manda yang tidak berkesempatan menukar #BRIPoin di siang hari ini.

Cara Redeem BRI Poin
Cara Redeem BRI Poin

  •  Flash Sale 1 #BRIPoin
Soothing Gel Aloe Vera Nature Republic
Soothing Gel Aloe Vera Nature Republic

Siapa yang tidak kenal soothing gel Aloe Vera yang sedang ngehits di dunia belanja online? Ya, produk berbahan lidah buaya (Aloe Vera) dari Nature Republic. Kalau produk ini di-flashsale di Merdeka Kulineran HANYA dengan 1 #BRIPoin, kira-kira apa yang terjadi?

Antrian Flash Sale 1 Poin BRI
Antrian Flash Sale 1 #BRIPoin

Yes! Bener bangeetttt. Antrian mengular terpantau dari kamera ZenFone Max Pro M1 yang Manda bawa siang ini. Di jam-jam dimana flashsale Nature Republic akan berlangsung, antrian pengunjung Ambarukmo Plaza yang merupakan nasabah bank BRI tampak sudah bersiap-siap dalam antrian. Seru ya!
  • Games berhadiah menarik. 
 Merdeka Kulineran BRI Poin
MC Acara Merdeka Kulineran BRI Poin

MC sudah bersiap di panggung #BRIPoin Merdeka Kulineran untuk meramaikan acara pada siang hari ini dengan games-games yang asik dan tentunya berhadiah. Benar-benar nggak akan melewatkan acara bank BRI #BRIPoin yang digelar bank BRI. Games-gamesnya seputar pertanyaan dadakan yang dilempar oleh MC kepada nasabah bank BRI yang sedang mengantri untuk melakukan cek poin, tukar poin atau tukar merchandise di tenant yang bekerja sama dengan bank BRI dan #BRIPoin.

Games Seru di Merdeka Kulineran Bank BRI
Games Seru di Merdeka Kulineran Bank BRI
  • Pembelian kartu BRIZZI
Brizzi e-Money Bank BRI
Brizzi e-Money Bank BRI

Brizzi E-money bank BRI adalah alat pembayaran non tunai yang dikeluarkan oleh bank BRI. Manda sendiri mulai terbiasa menggunakan alat pembayaran non-tunai sejak e-toll, e-money, dan kegiatan electronic banking lain yang membuat hidup lebih mudah dan sekejap!

BRIZZI Bank BRI
BRIZZI Bank BRI

Kemudahan BRIZZI sudah menjadi kawan setia Manda ketika berbelanja di merchant yang tertulis Brizzi di kasirnya. Menghemat uang tunai! Itu yang Manda Panda rasakan ketika bertamasya. Keberadaan Brizzi sebagai alat pembayaran non-tunai memang mencegah kami membawa uang cash berlebihan saat tamasya dan tidak perlu khawatir dengan ATM lagi. Toko modern yang banyak dijumpai di sepanjang jalan, sudah menyediakan akses Brizzi sebagai alat bertransaksi.

Merdeka Kulineran Bank BRI POIN
Merdeka Kulineran Bank BRI Poin

Keseruan siang ini di acara #BRIPoin Merdeka Kulineran sungguh menyenangkan. Terima kasih bank BRI, ditunggu berjumpa lagi ya! Tunggu ya di kota-kota lainnya. Selamat menikmati keuntungan bertransaksi perbankkan dengan BritAma ya, ayuk kumpulkan lagi #BRIPoin nya!

Bagi sahabat Manda yang menyukai secara gambar bergerak tulisan Manda di atas, dipersilahkan untuk menuikmati video keseruan acara Merdeka Kulineran BRI Poin berikut ini :


Ternyata Manda nggak sendirian, keseruan #BRIPoin bisa dirasain oleh temen-temen yang juga nuker poin di kesempatan ini.
  1. Makan Sepuasnya di Tukar #BRIPoin
  2. Merdeka di Tukar #BRIPoin
  3. Serunya Merdeka Kulineran di Tukar #BRIPoin

44 komentar:

  1. Saya baru tahu kalau ada poin, padahal nasabah BRI juga. Makasih banyak infonya mba

    BalasHapus
  2. Wah banyak juga yaa kuliner yang bisa ditukar pakai poin.
    Keren

    BalasHapus
  3. What? Natrep hanya 1 poin BRI aja harganya...murceee...
    Memang BRI istimewa :)

    BalasHapus
  4. Suami saya juga pakai BRI Mba dan memang diwajibkan dari kantornya juga. Allhamdulillah sejauh ini kami nyaman dengan BRI ☺️

    BalasHapus
  5. Wuih, seru ya, Mbak. Mayan banget dapatnya. NatRepnya juga bikin muveng banget

    BalasHapus
  6. Saya gak pernah pake BRI jadi gak tau kalo ada begini, ternyata asik ya pake BRI. Saya kepengin diskonan makanannya wkwk. Jadi laper ~

    BalasHapus
  7. Wah, baru tahu ada BRI poin. Terima kasih infonya. Cek.poin ah. Semoga di Bandung ada program yang sama.

    BalasHapus
  8. Kenyang banget pastinya disini. Saya suka sekali berburu kulineran, apalagi kalo manfaatin bonus dari point

    BalasHapus
  9. Wah, aku jadi penasaran pengen ngecek poin BRIku, Mba Manda. Kali aja bisa bawa banyak tentengan juga. hihi. Banyak euy tentengan Mba Manda, jadi mupeeeng xD

    BalasHapus
  10. Saya belum pernah cek poin di BRI wah, jadi penasaran nih sama poin saya di BRI haha

    BalasHapus
  11. Saya gak pernah cek poinnya mba tau gin tambah giat deh transaksinya

    BalasHapus
  12. Wah beruntung bamget ni nasabahnya BRI. Hehe. Mantab

    BalasHapus
  13. Seru banget ya programnya BRI, acara kulineran. Kebayang ini kulineran disana super enak dan banyak macamnya ya mbak.

    BalasHapus
  14. Nyknote17:33

    Saya nasabah BRI tapi gak thu klu tukar point dengan kulineran. Wah makasih ya mb Manda.
    Eh sp tahu di Malang ada juga hehe

    BalasHapus
  15. BRI ini kan bank sejuta ummat? Dan saya adalah diantara sejuta ummat itu, hehehe ...

    BalasHapus
  16. Belanjaan mba Manda banyak banget, mana donatnya kesukaanku pula.BRI manjain banget nasabahnya ya.

    BalasHapus
  17. Waah...baru tau ada program ini. Tq infonya Mba

    BalasHapus
  18. seru nih,belanja sambil hunting poin. Keren mba :)

    BalasHapus
  19. Asik tukar point bisa makan gratis dan wajah makin kinclong dengan aloe vera yang harganya satu rupiah. Makin sering gunakan britama nih

    BalasHapus
  20. Wih, baru tahu ada sistem poin poin begini. Suami sih yg punya BRI. Anak juga udah dibukain BRI junior. Kartu ATM nya luthuu, buat anak2. Maunya ada acara gini juga yaa di Lampung. Hihihi

    BalasHapus
  21. Waaaah, baru tau ada poin-poin kayak gini. Padahal udah dr zaman baheula jd nasabah BRI. Kemana aja aku ya mandaaaa ? Hahaha. Tq informasinya ya, ntar aku cb ceki-ceki deh.

    BalasHapus
  22. Acaranya seru dan keren nih mbak, pas banget nih daku butuh rek tabungan lagi. Nungguin eventnya di Malang ah sekalian buka rek britama

    BalasHapus
  23. Walaaaahh emang momennya pas dah ini! BRI bank pemerintah yang ikut menyenarakkan event nasional, apalagi kalau bukna Kemerdekaan. Suses terus buat BRI!

    BalasHapus
  24. Baru ngeh ada BRI poin. Dulu punya rekening BRi tapi nggak pernah tahu ada poin ini.

    BalasHapus
  25. Wah BRI ternyata ada poin nya juga yah, makin seru dan semangat nabung nih bagi para nasabah nya

    BalasHapus
  26. Kak Manda belanjaaa...
    Senang banget liat tentengan tiada akhir ituuh...

    Dan di Bandung kapan niih #BRIPoin?

    BalasHapus
  27. asiknyaaa.. kulineran dari hasil tuker kupon poin, kejutan yang menyenangkan ini namanya ^^

    BalasHapus
  28. Ada BRIPoin nya ini nih bikin seneng banget buat nukerin poin dengan hadiah yang menyenangkan

    BalasHapus
  29. kalo flash sale pasti selalu emngundang antrian ya

    BalasHapus
  30. surga belanja banget kalau gini

    BalasHapus
  31. wah...asik BRIpoin ini ya...Manda sampe ngeborong gitu....

    BalasHapus
  32. Nggak punya BRI apresiasi deh buat poin rewardnya ya nasabah bahagia nih apalagi merchant-merchant pilihannya banyak. Mantaps juga bisa tukar kuliner.

    BalasHapus
  33. Ahhhhh keren banget itu flash sale nature republiknya huhu tau gitu ikutan biar ngeborong haha.

    BalasHapus
  34. whoa! ternyata punya kartu brizzi banyak manfaatnya! mau bikin juga deh jadinya :)

    BalasHapus
  35. wuuaahh itu programnya BRI asik banget sih.. udah lama penasaran mau buka tabungan di BRI deh

    BalasHapus
  36. Kok bisa banyak bgt itu tentangan mba??? Punya berapa poin kemaren?? Mupeng euy sama Jco nya. Huhu

    BalasHapus
  37. Wah banyak hal yg ditukar dengan poin BRI

    BalasHapus
  38. cucok banget buat penggemar kuliner brarti ya mba hehehe..

    BalasHapus
  39. aq belum pernah nuker bripoin, baru tahu juga kalau ada acara ini, tfs mbak

    BalasHapus
  40. Wiiiii mba, banyak banget tentengannya. Mumpung lah yaaa.... btw, ini program rutin atau gak ya?

    BalasHapus
  41. Hahaha menang banyak ya mbak...emang enak nih kalo poin2nya bisa ditukerin.

    BalasHapus
  42. Duhh apakabar rek. BRI ku ya.. haha harus sering2 dipake nih biar bisa menikmati berbagai fasilitas menggiurkan ini..

    BalasHapus
  43. Banyak banget itu mba, ayik ya kulineran

    BalasHapus
  44. Wow.. acaranya seru dan rame banget. Samoe antri bgt ya kalo ada flash sale.

    BalasHapus