Kemudahan Transaksi dalam Genggaman

afiliasi accesstrade caravan
Accesstrade Caravan

Hola sahabat Manda, tentunya penasaran ya, kenapa Manda ikutan foto bersama mas Didik Arwinsyah. Beruntung banget bergabung dengan Komunitas Blogger Jogja (KBJ) yang memfasilitasi banyak acara untuk meng-upgrade diri sebagai seorang blogger. Kali ini, Manda akan membahas keseruan dan ilmu yang diperoleh di acara AT Caravan atau Accesstrade Caravan Vol. 01 Jogjakarta. Penasaran kan? Yuk baca selanjutnya ya!

afiliasi accesstrade caravan
Invitation

Yeaaay! Senangnya, akhirnya bisa bertemu dengan mas Didik Arwinsyah untuk belajar SEO. Buat blogger, tentunya SEO bukanlah hal yang kali pertama didengar. Susah-susah gampang, demikian ketika kita mulai mempraktekkan SEO di tulisan yang kita publikasikan. Beruntung sekali berkenalan juga dengan Accesstrade yang nantinya memberikan kesempatan bagi para blogger untuk berpenghasilan dari afiliasi.

afiliasi accesstrade caravan
AccessTrade Caravan

Hari Sabtu di kota Jogja, sudah bisa dibayangkan macetnya kan ya! Manda sudah sampai di hotel Horaios yang berlokasi di Jalan Gowongan Kidul no 57, Yogyakarta. Ya, hotel Horaios bukan hotel yang asing bagi kami para blogger Jogja. Beberapa waktu lalu, kami sempat berbuka bersama di hotel Horaios.

Baca juga : Buka Bersama di Hotel Horaios Yogyakarta

afiliasi accesstrade caravan


afiliasi accesstrade caravan



Acara dibuka oleh MC yang kemudian dilanjutkan dengan sesi penjelasan tentang Accesstrade. Tak kenal maka tak sayang, ya kan?

ACCESSTRADE INDONESIA

ACCESS TRADE adalah sebuah platform afiliasi asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1999 dan sekarang hadir di Indonesia. Di Jepang sendiri ACCESS TRADE diakui sebagai salah satu platform afiliasi terbesar dan sudah bekerjasama dengan lebih dari 400.000 publisher dan 8.000 klien dari seluruh dunia.

afiliasi accesstrade caravan
https://www.accesstrade.co.id/

Ternyata, Manda sudah join dengan accesstrade dan belum mengoptimalkan apa yang ada di accesstrade. Wah, sayang sekali ya! Sudah ngeblog dari 2008, ternyata urusan menghasilkan uang dari afiliasi dengan accesstrade malah belum dicoba. Yuk coba!

Fungsinya ACCESSTRADE adalah sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web/blog nya. ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi. WOW!
 
afiliasi accesstrade indonesia
Tampilan Accesstrade


Kenapa memilih Accesstrade ?

Simak video berikut ya :



AKURAT. Sistem ACCESSTRADE memberikan pencatatan yang detail dan akurat dari setiap jumlah kunjungan, jumlah klik sampai jumlah transaksi yang terjadi. Catatan ini bisa dilihat per bulan atau per hari.

INOVATIF. ACCESSTRADE menawarkan fitur unik yang tidak dimiliki oleh platform lain, yaitu custom link. Dimana publisher bisa memilih gambar sendiri untuk bannernya atau memilih landing page tertentu pada link afiliasinya.

EFISIEN Dengan memasang iklan melalui afiliasi ACCESSTRADE, advertiser hanya membayar komisi hanya ketika terjadi transaksi. Dengan demikian biaya yang dikeluarkan menjadi lebih efisien. 

Jadi, tunggu apalagi. Yuk bergabung dengan accesstrade di Gabung Accesstrade

Meningkatkan performa blog dengan memperbaiki SEO supaya blog kita bisa terindex di page one Google dan memancing klik ke afiliasi yang sudah kita daftarkan melalui accesstrade. Apa saja ilmu SEO yang Manda bawa pulang sore hari ini?
 
afiliasi accesstrade indonesia

Bincang SEO dengan mas Didik Arwinsyah 

Didik Arwinsyah, seorang pakar SEO yang berkutat dengan internet marketer, baik sebagai pembicara atau konsultan internet marketer. Sore hari ini, mas Didik memberikan materi SEO di acara Accesstrade Caravan yang sedianya dilangsungkan di Yogyakarta.

SEO Revolution Strategi : Riset, On Page, Link Building, Pondasi dan Evaluation.

Siapa bilang menjadi blogger itu nggak ada usahanya? Hmmm. Kalau hanya menulis sebaris atau dua baris kata, itu namanya pesan singkat yang bisa dilakukan di sms atau wa. Kalau ingin menulis yang berSEO, tuliskan minimal 5000 karakter.

Keyword. Bagian ini adalah bagian yang susah-susah gampang ditebak. Bagaimana menentukan keyword, kembali lagi dengan melakukan riset dan mencari padanan keyword-nya dari mesin pencarian google. 

Selain keyword, hal penting yang membuat SEO kita berhasil pada artikel yang kita buat adalah KONTEN. Ya! Banyak yang bilang bahwa content is the king! Tidak bisa dipungkiri bahwa konten (artikel) dari tulisan yang kita buat di blog kita merupakan kunci SEO yang berpengaruh. Seperti apa konten yang berSEO?
  1. Artikel orisinil (bukan copy paste)
  2. Panjang artikel minimal 5000 karakter
  3. Membuat penyelesaian dari permasalahan.
  4. Artikel yang benar-benar beda pembahasannya dari orang lain.
  5. Foto orisinal.
  6. Outbond link dan internal link.
  7. Hindari kalimat berulang di dalam artikel.
  8. Perhatikan kecepatan loading blog kita.
Wah ilmunya dari mas Didik sore hari ini cukup padat dan disampaikan dengan singkat. Jadi pengin memperdalam dan  mempraktekkan langsung pada blog. Karena sesuatu yang hanya diterima tanpa diaplikasikan langsung akan mudah menguap, ya kan?
 
afiliasi accesstrade indonesia
 
Lagi ngobrolin apa sih mereka? Tentunya hal yang menarik tentang pemanfaatan teknologi internet. Nah, selanjutnya adalah informasi yang Manda akan beberkan tentang kebaruan DIGITAL BANK yang disingkat dengan DIGIBANK yang sudah direalisasikan oleh DBS BANK.
 
Simak yuk!
 
Kemudahan Transaksi Perbankkan dalam Genggaman dengan Digibank by DBS
 
Bagi Manda, pentingnya memiliki digibank adalah solusi untuk kesulitan yang sering Manda keluhkan, yaitu :
  1. Mau transaksi perbankkan ke bank, harus keluar rumah, terjebak jalanan macet, sampai di bank terbatas jam bukanya atau antri teller yang tidak terprediksi lamanya dan membuang waktu.
  2. Mau transaksi perbankkan ke atm, harus menuju ke atm, sering dijumpai uang habis atau offline atau terjebak kemacetan jalan raya dan minimal transfer yang dibatasi. 
  3. Mau transaksi antar bank, terjebak di biaya transfer yang lumayan aduhai. Kalau punya rekening di semua bank, potongan bulanannya yang aduhai.
Lalu? Seperti apa solusi digibank dari DBS?

digibank by DBS

digibank by DBS

Digibank savings, tarik tunai gratis di semua ATM dan transfer gratis ke bank mana saja. WOW!

Menggiurkan sekali penawaran digibank yang meng-GRATIS-kan tarik tunai dan transfer. Bagi Manda yang menjalankan bisnis minimarket, hal ini menarik untuk dicoba dan memudahkan segalanya yang berurusan dengan transaksi perbankkan. 

digibank by DBS
digibank by DBS

Digibank by DBS bisa diakses baik melalui internet banking di PC atau melalui aplikasi digibank yang bisa diunduh di playstore atau app store. Bertemu dengan agen digibank untuk dilakukan pendaftaran digibanknya, yang hanya membutuhkan sidik jari dan e-KTP pada saat mendaftarkan. Mudah banget kan ya!

digibank by DBS
Login digibank dari PC
digibank by DBS
Login dari Aplikasi Android Digibank

Waaahh! Manda terkesan dengan aplikasi ini, padahal Manda sendiri sudah familiar dengan internet banking di bank lain, tetapi digibank by DBS ini menawarkan sesuatu yang lebih menyenangkan, mudah dan murah!

Apa saja yang sudah Manda coba dengan digibank by DBS?
  • Transfer dari bank Mandiri ke digibank by DBS.
Dalam hitungan menit yang tak tak lebih dari 15 menit, Manda sudah berhasil menjadi nasabah digibank by DBS. Bermodalkan e-KTP dan sidik jari, agen digibank dengan cepat akan mengurus perihal pendaftaran Manda menjadi nasabah digibank by DBS.

Di perjalanan pulang, Manda menyempatkan mampir ATM Mandiri dan mentransfer sejumlah uang ke rekening baru Manda di digibank by DBS.

digibank by DBS

digibank by DBS

Taraaaa.. seperti biasa, terbebani biaya transfer antar bank sebesar 6,500 dari bank Mandiri.

digibank by DBS

  • Ubah password yang tidak perlu ke CS di kantor.
Wanita dan password, lagi-lagi Manda direpotkan dengan mengingat username dan password yang dibuat saat malam itu dan ketika mengakses digibank di malam lainnya, yang terjadi adalah lupa password.

Ketenangan transaksi karena Otentikasi selalu dilakukan melalui OTP 

digibank by DBS

Sistem pengamanan saat login akan diberi tahu melalui sms dari nomor handphone yang kita sampaikan saat mendaftar rekening baru. Oleh karenanya, usahakan semua data sama, sehingga memudahkan kita untuk mencari solusi saat terjadi kesalahan. Sistem keamanan menggunakan OTP - One Time Password yang dikirim melalui sms, dirasa cukup aman untuk melakukan transaksi digibank by DBS.
  • Isi saldo gopay semudah dalam genggaman tanpa token.
 Apa sih yang pertama kali Manda coba untuk transaksi di digibank by DBS? Ya, isi gopay!

digibank by DBS

Membaca dan mencoba, itu yang membuat kita upgrade dalam kebaruan teknologi. Mencari panduan untuk isi ulang go pay melalui aplikasi digibank by DBS di aplikasi android. Dan ternyata gampang banget!

digibank by DBS
Isi Ulang dari digibank by DBS

digibank by DBS

Pilih sesuai cara yang diberikan, isi ulang lalu transportasi online.

digibank by DBS

Lalu, masukkan nomor ponsel gopay kita. Manda kali ini melakukan isi ulang 200,000 dan hanya dikenai biaya 1,000. Jadi isi ulang 200,000 saldo gopay hanya membayar 201,000. Seneng banget!

digibank by DBS

Proses isi saldo gopay pun berlangsung sekejap dan dalam genggaman!

  • Transfer ke BCA yang beneran GRATIS!
Bukan Manda kalau tidak penasaran dengan hal baru yang menarik. Membuktikan sendiri bahwa transfer antar bank GRATIS menggunakan digibank by DBS. Ah masak iya sih? Yuk kita buktikan!

digibank by DBS
Menu transfer digibank by DBS




Setelah memilih menu transfer pada aplikasi digibank by DBS, selanjutnya adalah memasukkan kode bank dan nomor rekening yang hendak dilakukan transfer. Lalu ikuti langkah berikut :

digibank by DBS

digibank by DBS

digibank by DBS

Setelah klik lanjut, maka daftar penerima akan otomatis tersimpan dan kita bisa memulai untuk melakukan transaksi perbankkan transfer dari digibank by DBS ke BCA.

digibank by DBS
Metode transfer yang disediakan digibank by DBS
Membaca ketentuan transfer dari digibank by DBS di atas, jadi bahagia kan ya! Biaya GRATIS untuk transfer ke antar bank, dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Realtime online, diperuntukkan transfer nominal 10,000 -50,000,000 rupiah. Proses instan maksimal 24 jam dengan biaya transfer GRATIS.
  2. SKN, diperuntukkan transfer yang nominalnya 10,000 - 200,000,000 rupiah. Prosesnya 2 jam - 1 hari kerja jika dilakukan pada pukul 8 - 14, dengan biaya transfer yang GRATIS.
Bagaimana? Tertarik kan? Manda sudah buktikan sendiri di penjelasan berikutnya!



digibank by DBS

digibank by DBS


Taraaaa! Transfer pun sudah dilakukan, dalam hitungan detik, tidak perlu keluar rumah dan mengantri. Bahkan, tidak ada biaya transfer antar bank di digibank by DBS. Manda bahagia!

  • Histori transaksi yang memudahkan.
Masih penasaran dengan transaksi yang Manda coba melalui aplikasi digibank by DBS yang hanya dalam genggaman ponsel android. Yuk, kita cek bareng histori transaksinya seperti apa ya?

digibank by DBS
Histori transaksi dari aplikasi android Digibank by DBS
 
WOW! Detail yang sederhana membuat Manda takjub dengan digibank by DBS. Transaksi yang tercatat juga sesuai dengan urutan yang Manda lakukan. Mulai dari mengisi tabungan digibank by DBS melalui ATM bank lain, lalu mengisi saldo gopay dan lalu mencoba transfer GRATIS ke BCA. 

digibank by DBS
Histori transaksi dari PC

  • Aktivasi kartu debit yang tidak perlu ke CS di kantor.
Satu hal lagi yang Manda ingin bagikan, ketika teman-teman nanti mendaftarkan diri sebagai nasabah digibank by DBS, maka kartu debit atau kartu ATMnya akan dikirimkan ke alamat dengan biaya yang GRATIS juga. Dan sekaligus, kita bisa melakukan aktivasi kartu ATM ini sendiri melalui aplikasi digibank by DBS, canggih!

digibank by DBS

Kartu Manda sudah tiba di rumah, dan supaya bisa dipakai, maka kartu ini harus diaktivasi terlebih dahulu. Dan caranya gampang banget, dan tentunya semudah menggerakkan jari di ponsel.

digibank by DBS

digibank by DBS

Dan kartu debit digibank by DBS Manda pun sudah aktif! Yeaaayyy.

Beruntung sekali, semua kemudahan transaksi perbankkan disolusi oleh digibank by DBS! Manda akan coba kemudahan yang disediakan di bagian home dari aplikasi digibank by DBS. Terima kasih ya!

Oh iya, mau mengabarkan juga bahwa banyak sekali PROMO dari digibank by DBS, apa saja?
  • Promo digibank by DBS

digibank by DBS



Keseruan malam ini harus berakhir, banyak ilmu yang diperoleh sore hingga malam hari ini di acara AccessTrade Caravan Vol.01 Yogayakarta. Semoga tulisan ini bermanfaat ya! 

afiliasi accesstrade caravan

afiliasi accesstrade caravan
 

4 komentar

  1. Manda lengkap bangeeett. Makasih juga sharing ilmu SEO disini yaaa. Mantap jayaaa

    BalasHapus
  2. Pooool mantab beud ulasannya, keren-keren dah :) #feeling e iki juarane wkwkw

    BalasHapus
  3. Mbak manda sukses install ya. Aku beluuum...
    Ada solusi kenapa tidak bisa diinstall di xiaomi redmi note ?

    BalasHapus
  4. Waaa manda lsg dicoba semua y fitur2nya.. Bisa buat bayar viu jg lho.. Asyiikk mau ntn drakor makin lancar dah

    BalasHapus