Mengenal Lebih dalam Tentang Beberapa Koleksi Kamar Mandi American Standard



Selama lebih dari 140 tahun American Standard telah memimpin dalam mengembangkan produk kamar mandi dan dapur inovatif yang telah menetapkan dan menetapkan kembali standar hidup sehat, bertanggungjawab dan indah. Jelajahilah perjalanan waktu interaktif untuk mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa dan inovasi penting yang telah membuat American Standard salah satu merek yang paling dipercaya dalam industri saat ini. Standar yang diberikan juga membuat titik fokus ruangan kamar mandi dan dapur menjadi lebih terlihat. Titik fokus inilah yang membuat pengembangan produk pada kamar mandi dan dapur lebih menarik.

Berikut adalah beberapa koleksi kamar mandi yang terdapat pada  https://www.americanstandard.co.id/id/bathroom-collections/modern-bathroom-collections/ diantaranya:

  • Acacia Evolution, terinspirasi dari bentuk dan kesederhanaan yang menampilkan tepian yang halus dan tipis. Desain tersebut diperlengkapi secara teknologi dengan sistem penyiraman yang kuat, titik sentuh anti bakteri dan kecanggihan revolusioner lainnya.
  • Neo Modern, yang menampilkan detail yang terlihat, ergonomik yang meningkatkan pengalaman para penggunanya. desain yang luar biasa ditampilkan dengan memadukan kenyamanan dan fungsi pintar untuk memenuhi kebutuhan setiap hari.

Kelebihan pada https://www.americanstandard.co.id/id/ adalah memberi cinta sentuhan pertama dengan menjelajahi inovasi untuk kenyamanan dan kebersihan yang maksimal. Dengan kamar mandi inovatif dan produk dapur yang meningkatkan standar kehidupan sehari-hari melalui produk yang dirancang. Hal ini akan membuat hidup penggunanya lebih sehat, aman, mudah dan lebih indah. Untuk menjelajahi kamar mandi maka American Standard ini memberi penjelasan terkait toilet, wastafel, kran wastafel, bak mandi, pancuran dan perlengkapan kamar mandi, pancuran toilet dan dudukan bidet. Saat menjelajahi dapur maka akan memberikan rekomendasi kran wastafel dan wastafel terbaik. Pembeli juga dapat menjelajahi komersial pada situs ini dengan mudah.

Dengan mengakses American Standard akan memberikan standar keindahan tersendiri pada sudut ruangan kamar mandi dan dapur rumah. Perusahaan ini juga lebih profesional dalam menjalankan bisnisnya. Menciptakan kamar mandi impian yang dilengkapi solusi kamar mandi yang menampilkan gaya yang menarik. Inspirasi kamar mandi yang membuat penggunanya bangga memilikinya dan menampilkannya, menampilkan bagian menarik dengan mengganti beberapa bagian pada ruangan tersebut.

1 komentar

  1. Di rumah, toilet saya merknya American Standart. Untuk harga lebih terjangkau tapi desainnya menarik dan kualitasnya oke punya

    BalasHapus