IBX583577287E51C

Jumat, 20 Juli 2018

Ketahui 4 Hal ini saat Menggunakan Deodorant Roll On yang Berfungsi Memutihkan



Deodorant roll on pemutih adalah sebuah produk yang wajib dimiliki oleh setiap wanita atau pria. Mengenal fungsinya untuk mencegah bau badan serta keluarnya keringat pada ketiak. Deodorant juga dapat Anda gunakan sebagai pemutih ketiak. 

Namun apakah Anda sudah tahu 4 hal yang harus dilakukan saat menggunakan deodorant? Ini dia.


1. Menggosok Secara Pelan dan Merata

Saat Anda menggunakan deodorant roll on pemutih ketiak, sebaiknya gunakanlah secara pelan dan juga pastikan saat Anda menggunakan deodorant merata. Hal ini dilakukan agar kelenjar keringat pada ketiak berkurang.

Selain itu, menggosok secara merata pada bagian ketiak akan membuat ketiak Anda menjadi nyaman serta akan membuat deodorant yang telah dioleskan menjadi merata dan lebih meresap lagi.

2. Jangan Memberi Terlalu Banyak

Pada point ini pasti sering Anda lakukan. Memberi deodorant roll on pemutih terlalu banyak. Kita mungkin mengira pemberian deodorant yang banyak akan membuat keringat Anda hilang dan tidak tercium bau badannya. Namun penggunaan yang terlalu banyak dapat menyebabkan kulit iritasi.

3. Menggunakan pada Waktu yang Tepat

Pastikan saat menggunakan deodorant roll on pemutih ketiak Anda berada pada waktu yang tepat. Anda dapat menggunakan deodorant pada malam hari serta setelah selesai berolahraga atau beraktivitas untuk mencegah bau badan.

Penggunaan deodorant saat setelah Anda melakukan aktivitas akan membuat ketiak Anda menjadi bau harum. Jadi Anda tak perlu khawatir akan bau badan yang menyengat saat setelah beraktivitas.


4. Memilih Jenis yang Tepat

Pilihlah jenis deodorant sesuai dengan kulit Anda.Jangan asal memilih deodorant karena dapat menyebabkan ketiak Anda semakin hitam dan juga terkena iritasi. Pemilihan jenis deodorant ini bisa Anda lakukan dengan membaca komposisi kandungan deodorant tersebut.

Itulah 4 tips menggunakan deodorant yang bisa Anda lakukan. Hal ini akan membuat ketiak Anda menjadi putih dan juga akan terhindar dari bau badan. Gunakan deodorant seperlunya saja agar terhindar dari gangguan pada kulit ketiak.

1 komentar: