Diamond Black

Sekarang ini kayaknya kita sering banget denger kabar para produsen smartphone berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru mereka. Dengan segala kelebihan dan keistimewaannya mereka bersaing untuk mendapatkan perhatian dari konsumen. Mulai dari fitur yang canggih sampai desain yang modern banget, jadi faktor penarik minat konsumen.

Memangnya smartphone canggih itu yang kayak gimana sih? Ya tentunya yang teknologinya udah mengikuti teknologi masa kini, misalnya dengan menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence yang ditempel pada perangkat tersebut yang bikin smartphone jadi makin cerdas.

Misalnya bisa bikin hasil foto kita jadi makin cantik tanpa harus diedit.

Salah satu contohnya adalah smartphone OPPO F7 yang belom lama ini launching. Gue bilang OPPO F7 ini canggih karena dia udah dilengkapin sama fitur A.I Beauty 2.0 yang bisa mendeteksi wajah sampe 296 titik pengenalan dan bisa mengenali foto sesuai dengan umur, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit seseorang.

Awal diluncurkan, OPPO F7 hadir dengan dua varian warna, yaitu Solar Red dan Moonlight Silver. Keduanya tampil dengan desain elegan dan mewah. Nah, belom lama ini OPPO kembali meluncurkan varian baru dari OPPO F7, yaitu seri diamond black.

Nih buat yang belom tau, OPPO F7 seri Diamond Black ini tampil lebih menggoda dengan pola potongan berlian di bagian belakang. Hal ini bikin penampilannya jadi lebih stylish dan mewah. Apalagi smartphone ini tampil dalam balutan warna hitam, yang membuatnya makin terlihat elegan baik saat selfie atau dibawa jalan-jalan.

Peluncuran OPPO F7 Diamond Black ini diluncurkan lebih cepat dari rencana sebelumnya, loh. Katanya ini untuk mengapresiasi para konsumen atas respon mereka yang luar biasa. OPPO F7 Diamond Black hadir dalam versi 4GB/64GB dan 6GB/128GB.
 

Bagi penggemar warna hitam gue rasa bakal naksir sama OPPO F7 Diamond Black ini, karena desainnya itu loh kece banget. Untuk kamera, jangan khawatir! Kamera OPPO F7 Diamond Black ini punya kamera depan dengan resolusi 25 megapiksel dan kamera belakang 16 megapiksel. Hasil selfie pun bisa makin jernih dan natural.

Tertarik dengan Diamond Black ini? Kalo gitu kalian harus siapin kocek sebesar Rp. 4.199.000 untuk memilikinya. Kalo boleh titip buat gue satu, ya. Hehehe.

Tidak ada komentar