IBX583577287E51C

Kamis, 10 Mei 2018

3 Tipe dan Harga AC Samsung Hemat Energi untuk Keluarga Anda


Samsung memang termasuk brand yang cukup inovatif di dalam mengeluarkan produk-produk teknologinya, item yang ditawarkan sendiri tergolong begitu bervariatif, tidak hanya pada produk smartphone saja, melainkan lebih dari itu juga ada produk elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, kulkas dan juga AC. Air conditioner memang sudah menjadi salah satu peralatan elektronik rumah tangga penting bagi beberapa kalangan, untuk menunjang kenyamanan di rumah karena bisa menurunkan suhu ruangan menjadi lebih rendah, juga digunakan untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan. Harga AC Samsung ini termasuk kategori yang agak mahal di pasaran.
Namun sebagaimana yang diketahui sesuai dengan harganya vendor teknologi asal Korea Selatan ini memang selalu memberikan kualitas yang lebih baik untuk setiap produk keluarannya. Jadi pastinya Anda tidak akan rugi menjadikannya sebagai pilihan. Penggunaan AC ini sendiri sebenarnya selain ditujukan untuk rumah tangga juga kebanyakan dipakai pada ruang public, tempat bekerja seperti diantaranya adalah perkantoran sampai dengan kendaraan.

Bagaimanapun justru ruang public yang dipakai oleh banyak orang membuat suhunya kian lama kian meningkat jadi semakin panas. Itulah mengapa akan jadi lebih nyaman jika ditempati dengan AC. Khusus untuk pemilihan jumlah dan dayanya sendiri bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika konsumen ingin membeli AC keluaran dari Samsung, agaknya bisa mempertimbangkan beberapa jenis ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa seri AC Samsung yang banyak ditawarkan ke pasaran, diantaranya adalah:

  1. Samsung AC virus doctor, model yang populer digunakan di rumah atau untuk kebutuhan rumah tangga seri yang satu ini tak hanya bisa bekerja secara ekstra untuk mendinginkan ruangan saja, melainkan juga memiliki keunggulan lain yaitu dengan membunuh virus yang bertebaran di udara. Sehingga menjamin kesehatan bagi anggota keluarga tercinta di rumah. Model ini ditawarkan dalam ½ PK jadi lebih hemat daya, dari segi kebutuhan pemakaian dayanya sendiri juga tergolong lebih hemat jika dibandingkan dengan jenis AC pada umumnya atau seri standard, jadi pemakaian Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak beban listrik bulanan. Harga AC Samsung seri ini juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan seri standard dengan ukuran PK yang sama.
  2. Samsung Digital Inverter, produk AC inverter tentunya sudah tidak begitu asing lagi bagiAnda, mengingat beberapa merk juga mulai menawarkan inovasi AC inverter, dari segi hargaseri ini lebih mahal, namun sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan, jenis AC invertermemiliki teknologi pendinginan yang ekstra, sehingga cepat dalam menurunkan suhuruangan, tidak hanya itu jika melihat dari segi pemakaian dayanya sendiri juga masukkategori yang hemat listrik, karena dengan adanya fiture mematikan off secara otomatisketika suhu sudah mulai dingin.
  3. AC Samsung standard fast cooling, jenis AC standard atau non inverter, meskipun standarnamun teknologi yang disematkan ke dalamnya tetap fast cooling sehingga memungkinkanuntuk dinginkan ruangan secara lebih cepat dingin. Dengan ukuran kipas yang besar jugamenunjang fungsi kerja yang lebih tahan lama, selama proses pendinginan yang singkat nantinya proses kerja juga berganti secara otomatis. Misalnya ketika digunakan untuk tidur,suhu dapat diatur senyaman Anda, kebutuhan konsumsi listriknya juga masuk kategori yang tetap hemat energi.

Pilah-pilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda, bagaimanapun tetap harus mempertimbangkan harga AC Samsung tersebut sesuai dengan budget yang dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar