Kulit Berkilau dengan Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion


Hand and body lotion adalah produk yang diciptakan khusus untuk membantu Anda menjaga kelembaban kulit. Masalahnya, saat ini ada banyak sekali merk hand and body lotion yang beredar di pasaran. Kalau Anda bingung mau beli yang mana, cobalah beli Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion di Promo Superindo.

Lotion yang satu ini mengandung ekstrak mutiara Korea yang dipercaya mampu menghadirkan energi alami untuk mencerahkan kulit tubuh. Sehingga dengan pemakaian rutin Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion kulit Anda akan menjadi lebih cerah bercahaya dan berkilau bagai mutiara seperti mutiara yang berkilau dengan alami. Jika Anda mengaplikasikan Citra Pearly White UV Hand &Body Lotion di kulit, Anda bisa melihat efek kilau dari ekstrak mutiara yang terkandung dalam produk ini sambil membaurkannya di kulit.

Selain berkilau, body lotion ini juga membantu menjaga kadar kelembaban kulit agar tidak kering. Jadi kulit tidak terlihat kusam apalagi gelap. Wanginya juga segar dan harum. Jadi, meskipun lupa tidak memakai parfum, Anda masih tetap wangi. Jangan lupa aplikasikan lotion lagi kalau Anda sudah merasa kulit mulai kering, dan jangan berada di bawah matahari terlalu lama.

Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion dikemas dengan botol berbentuk unik. Warna dominan putih dengan variasi pink pada tulisan dan tutup fliptop pada botol. Lotionnya berwarna putih dan memiliki tekstur kental namun sangat mudah dikeluarkan. Variasi ukurannya ada yang 120 ml dan 250 ml. Semakin besar yang kita beli, akan semakin hemat. Tapi jika Anda suka membawa lotion kemana-mana, pilihlah yang kemasan kecil 120 ml.

Produk ini sangat mudah didapat karena sudah dipasarkan luas. Bahkan Anda bisa menjumpai produk ini di toko kelontong, retail, maupun minimarket terdekat. Untuk belanja yang lebih hemat, Anda bisa mencari keyword Promo Superindo Citra Pearly White UV Hand & Body Lotion melalui google, atau datang langsung ke supermarket-supermarket terdekat.

Tidak ada komentar