IBX583577287E51C

Kamis, 12 April 2018

ASUS ZenPower Pocket Pas Dibawa Kemana Aja


Dua benda yang ada di atas adalah dua benda yang harus dibawa saat Manda keluar rumah, powerbank ASUS ZenPower Slim 6,000 mAh dan flashdisk. Kedua benda tersebut sangat memudahkan aktivitas Manda denagn smartphone. Powerbank digunakan untuk menyelamatkan daya smartphone yang hampir sekarat kalau dipakai untuk mengambil gambar dan video, sedangkan flashdisk bertugas menyelamatkan memory sebelum nanti terlalu penuh storage-nya dan smartphone tidak lagi menyimpan gambar atau video.

Keseharian Manda hanya di dalam rumah, menjalankan aktivitas layaknya ibu rumah tangga biasa. Menjaga rumah tetap nyaman menjadi tempat bercengkrama, bersendau gurau dan beristirahat. 

Home, place where family feel comfort.

Namun demikian, dedikasi Manda di rumah sebagai work at home menuntut sesekali Manda juga berinteraksi dengan dunia luar, beraktivitas bertemu dengan orang di komunitas emak blogger atau blogger Jogja, menyelesaikan kewajiban kulakan (baca : belanja) untuk mengisi kebutuhan toko, dan tentunya me time bermanfaat dapat ilmu dan silaturahmi.



Uhuk, yang disodorin pertama kok langsung cemilan coffee break, wkwkwkwk. Jadi-jadi, saat blogger bersilaturahmi pasti di sini ilmu atau info akan segera menyebar dengan sempurna. Merambat melalui gelombang udara dari telinga ke telinga. Demikian juga dengan ASUS ZenPower Pocket yang sudah terhidang di depan meja bundar kita. Apa aja info terbaru yang berhubungan dengan dunia perbloggingan selalu menarik untuk disimak.


Bahasan menariknya selalu aja ada! Entah itu kamera smartphone, power bank, pernak-pernik flatlay, mencari ide fotografi, membicarakan topik terkini seputar blogging, menjajal kamera DSLR sampai menjadi model yang ketje untuk powerbank ASUS ZenPower Slim 6,000 mAh ini.

 
Yeaaayy, akhirnya launch juga niiii, jepretan bebeb aku Yoanna Faiza. Doi ini paling jago urusan yang berbau DIY - Do It Yourself, entah tangannya yang meliuk-liuk pegang gunting dan lem atau karena emang doi suka yang berbau printilan seperti juga mengemas bento yang lucuk untuk kedua gantengnya. 


Entahlah, godaan selfie everywhere itu emang bikin kadar pertemanan jadi makin lengket. Tidak susah menemukan foto-foto berdua atau berbanyak di folder komputer atau smartphone Manda. Tentunya, berbagi informasi kekinian tentang powerbank juga menjadi hal yang nggak kalah penting untuk di-ghibah-kan, wkwkwkwkwk.
 
Pertemanan itu seperti penjual minyak wangi, ikut kecium wanginya. Beruntung di komunitas ini, belajar banyak ilmu parenting dari mereka-mereka yang sudah mumpuni menjadi ibu bagi satu sampai enak orang anaknya.


Acara flashblogging yang diselenggarakan hampir seharian oleh KemKominfo dan DJIKP cukup membuat kita selesai ber-ghibah tentang performa ASUS ZenPower Pocket ini. Daripada ghibah mending cobain aja powerbank besutan ASUS ini.



Lampu indikator LED menginfokan tentang kondisi power bank saat di-charge atau digunakan untuk men-charge smartphone. Kondisi di lampu pertama jika kondisinya 0-25%, kondisi pada lampu ke-2 berarti statusnya 26% - 50%, kondisi pada lampu ke-43 berkedip semua berarti berada di status 51% - 75% dan pada lampu ke-4 mengindikasikan posisi status pwer bank di kondisi 76% - 99%.

Pada saat uji kehandalan ASUS ZenPower Pocket ini, Manda melakuka pengujian dengan mengisi penuh powerbank pada pukul 11.15 dengan kondisi baterai LED sudah berkedip-kedip di lampu pertamanya. Lalu mulai pengisian di lampu ke-2 kurang lebih pukul 12:40. Dan mulai mengisi daya denagn ditandai lampu ke-4 mulai berkedip sekitar pukul 14:45. Kurang lebih pukul 17:25 ternyata keseluruhan lampu sudah menyala dan tanda selesai pengecasan. 


Apa keunggulan powerbank ASUS bagi Manda? Khususnya, ASUS ZenPower Slim 6,000 mAh  ini?
 
  1. Aman dibawa terbang. Bisa dibaca di artikel ini.
  2. Bentuknya ramping dengan bahan yang halus dan dingin.
  3. Desain slim dan stylish.
  4. Bagi yang suka mengenggam power bank saat pengecasan, maka ZenPower Slim ini cocok digenggaman.
  5. Tidak panas saat pengecasan.
  6. Fast Charging.


Jadi, pastikan sahabat Manda punya juga ya powerbank ASUS yang sudah teruji di ceritamanda dan tamasyaku.

2 komentar:

  1. Aku nggak difoto,hehe. ZenPower pocket memang sesuai namanya, masuk kanongk,ramah kantong:)

    BalasHapus
  2. Biasanya Asus gampang panas ya kalo lg di charge... Kalo yg ini gak gampang panas berarti oke nih.. boleh lah minta dibeliin mba manda satu.. hihu

    BalasHapus