IBX583577287E51C

Rabu, 28 Februari 2018

Berwisata ke Lampung Lebih Nyaman dengan Pesawat Nam Air

Sumber: lombokmarine.com

Jenuh dengan aktivitas sehari-hari, kamu bisa mencoba untuk mengintip indah dan uniknya tempat wisata di Lampung. Perjalanan ke Lampung dengan pesawat juga cukup mudah, kamu bisa memilih untuk terbang dengan pesawat Nam Air

Pesawat Nam Air menyediakan fasilitas yang nyaman untuk mendukung waktu liburanmu. Saat sampai di bandara Raden Inten II, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan dengan transportasi darat untuk menuju lokasi wisata yang diinginkan. 

Lampung sendiri memiliki banyak tempat wisata yang indah dan unik. Mulai dari wisata alam hingga tempat khas yang hanya ada di Lampung, semuanya sayang banget untuk dilewatkan.

 Pesawat Nam Air juga menawarkan harga yang terjangkau dan tetap dengan pelayanan memuaskan. Kamu bisa berangkat dengan orang-orang tercinta untuk menikmati serunya tempat wisata di Lampung dengan low budget

Taman Nasional Way Kambas 

Lampung memang cukup identik dengan Taman Nasional Way Kambas, apalagi ini merupakan taman nasional tertua di Tanah Air. Di taman yang melindungi gajah, harimau sumatera, dan badak sumatera itu, wisatawan diajak untuk melihat pertunjukan gajah, naik gajah, dan banyak lagi. 

Pantai Pasir Putih 

Terbang ke Lampung dengan Pesawat Nam Air untuk menikmati pantai indah di Lampung juga bisa. Di sana terdapat Pantai Pasir Putih yang memang sudah populer banget. Bagaimana nggak populer, lokasinya saja hanya sekitar 20 menit dari Kota Bandar Lampung. 

Sumber: hipwee.com

Jika ingin menikmati pantai yang memiliki pasir putih dan halus ini dengan tenang dan lebih nyaman, hindari datang saat akhir pekan. Tempat wisata satu ini memang jadi favorit, jadi bakal penuh banget ketika musim liburan atau akhir pekan tiba. 

Patung Relief Marga 

Empat Patung Relief Marga Empat adalah salah satu destinasi wisata yang ramai diperbincangkan, Relief ini merupakan patung simbol dari kebesaran daerah Tulang Bawang Barat. Pembangunan patung ini sebenarnya sudah menggunakan peralatan-peralatan modern dan dibuat menggunakan alat-alat berat. Desain patung ini sebenarnya dibuat oleh arsitek-arsitek yang terampil. Awalnya, patung ini dibuat guna mengurangi banyaknya angka kecelakaan di daerah yang rawan dan sepi tersebut, hal ini disebabkan karena jalan yang menurun dan sepi. 

Sumber: starpurnama.net
 
Letak Patung Relief Marga Empat berada di tingkungan tajam Leter S, Di Ruas jalan propinsi, Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat menuju Komplek Kantor Bupati. Anda diperbolehkan berfoto-foto selfie, sesuai dengan spot keinginan Anda. 

Menara Siger 

Sumber: indonesiakaya.com

Siapa yang tidak tahu bangunan yang menjadi ikon Lampung, Menara Siger? Dibangun di atas bukit, Menara Siger ini selalu menjadi tujuan bagi wisatawan saat pergi ke Lampung. Meski merupakan salah satu hotspot, biaya masuk ke Menara Siger bisa dibilang murah loh. 

Air Terjun Curup

Sumber: youtube.com (Sumatera Selatan)

Air Terjun Curup menjadi tempat wisata yang sukses membuat wisatawan takjub. Lihat saja air terjunnya yang begitu lebar dan bahkan memiliki tinggi hinga 100 meter. Saat berada di air terjun ini, kamu bisa mengirup udara sejuk yang menyegarkan. Sayangnya, belum banyak fasilitas yang dibangun di lokasi Air Terjun Curup ini. Meski begitu, kamu justru bisa merasakan keadaan yang masih asli. 

Teluk Kiluan 

Untuk kamu yang berencana pergi ke Lampung dan ingin melihat lumba-lumba secara langsung bisa mampir ke Teluk Kiluan. Di sini, wisatawan bisa melihat lumba-lumba yang berenang bebas di lautan. Ada waktu yang dianggap paling bagus untuk melihat lumba-lumba, yakni antara bulan April-September. Namun kembali lagi, kemunculan mamalia satu ini juga tergantung pada cuaca. 

Sumber: telukkiluantour.com

Jangan bayangkan melihat lumba-lumba di alam bebas sama seperti lumba-lumba yang ada di pertunjukan-pertunjukan. Kamu bakal merasakan takjub yang luar biasa. 

Sederetan tempat wisata di Lampung ini memang unik-unik banget. Beragamnya lokasi wisata yang ditawarkan benar-benar membuat hasrat mengambil cuti dan terbang ke Lampung dengan Pesawat Nam Air semakin tinggi.

Manda sendiri pernah merasakan terbang dengan pesawat Nam Air, berikut videonya :

2 komentar:

  1. AKu jadi pengen nih jalan jalan lagi ke lampung mba

    BalasHapus
  2. Kebetulan rumah Mbah ada di Lmapung. Tapi agak jauh dari Way Kambas. Kalau ke sana saya gak jauh-jauh dari main ke hitan. Karena tinggalnya memang di daerah transmigrasi, yang masih lumayan jauh ke kota. Saya terpesona dengan Teluk Kiluan. Jadi pengen ke sana lihat lumba-lumba

    BalasHapus