Masker Alami Yang Ampuh Hilangkan Komedo Dan Jerawat Membandel



Photo : https://wolipop.detik.com

Setiap wanita pastinya tidak ingin memiliki kulit wajah yang berjerawat dan juga komedo. Untuk itu tidak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai perawatan baik itu datang ke klinik-klinik kecantikan. Akan tetapi dengan melakukan perawatan yang dilakukan di klinik-klinik, maka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu bagi anda yang ingin merawat kulit wajah tanpa harus mengeluarkan dana yang besar, maka bisa mencoba untuk melakukan perawatan dengan menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami yang bisa menghilangkan jerawat.

Berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami.

Untuk tips yang pertama yaitu masker dari bahan jeruk nipis dan juga baking soda. Kandungan jeruk nipis bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah dan juga bisa mengontrol minyak yang berlebih. Sedangkan baking soda bisa mengurangi tingkat keasaman pada jaeruk nipis sehingga bisa mengurangi rasa perih pada kulit wajah yang berjerawat.

Untuk tips yang kedua yaitu dari bahan jeruk nipis dan juga garam. Untuk anda yang memiliki kulit wajah yang sensitif terhadap penggunaan baking soda yang mengakibatkan iritasi pada kulit wajah, maka anda bisa menggunakan garam untuk menetralkan pH asam jeruk nipis.

Untuk tips yang ketiga dengan menggunakan pasta gigi dan juga garam beryodium. Kedua bahan ini selain bisa menghilangkan komedo, kedua bahan ini bisa menyehatkan kulit wajah karena bisa menghaluskan kulit wajah dan juga menghilangkan penyebab jerawat pada kulit wajah.

Untuk tips yang keempat yaitu pasta gigi dan juga putih telur. Kandungan protein yang tinggi, vitamin A. vitamin E dan juga mineral yang terdapat pada putih telur bisa mengurangi dan juga menghilangkan jerawat dan juga komedo pada kulit wajah.

Untuk tips yang kelima yaitu pasta gigi dan juga jeruk nipis. Kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk nipis bisa mengangkat komedo yang membandel, menyembuhkan dan meringankan jerawat. Kemudian mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu bisa mengurangi produksi minyak yang berlebih. 

Atau bisa kunjungi situs https://www.goapotik.com/jual-obat-untuk-kulit-jerawat.html

Tidak ada komentar