IBX583577287E51C

Senin, 04 Desember 2017

Mineral Botanica Sahabat Manda Merawat Kulit




Perubahan cuaca yang ekstrem membuat kulit butuh mendapat prioritas dalam hal perawatan. Tentunya, sebagai seorang wanita, tidak begitu saja membiarkan kulitnya menjadi rusak karena sengatan matahari, atau kurangnya kelembaban. Bukankah merawat diri adalah bagian dari mensyukuri ciptaanNya?

Beberapa hari ini, saya berkenalan dengan sebuah produk perawatan yang ringan diterima oleh kulit saya. Rangkaian perawatan dari Mineral Botanica yang terdiri dari Mineral Botanica Foaming Facial Wash, Mineral Botanica Hand & Body Lotion, dan Mineral Botanica Body Scrub. Ketiga pas memberikan kesegaran pada kulit Manda di cuaca yang tidak menentu ini.

Berbagi cerita tentang penyebab kulit kering dan tidak terawat sesuai pengalaman Manda, diantaranya :
  1. Cuaca yang cukup terik dan berada di dalam rumah, kadang lupa mengoleskan hand and body lotion, padahal kulit juga butuh nutrisi untuk tetap lembab.
  2. Cuaca yang mendung dan dingin, membuat kita malas untuk mandi, padahal kulit wajah butuh dibersihkan setidaknya dua kali sehari, sepulang bepergian dan menjelang tidur di malam hari.
  3. Anggapan mandi dan cuci muka sudah cukup untuk memberi kesegaran pada kulit. Anggapan itu tidak seluruhnya benar, karena kulit adalah bagian tubuh yang juga membutuhkan nutrisi. Bisa dari sayuran, buah dan produk alami yang bisa membantunya regenerasi dan terjaga kekenyalannya.
  4. Anggapan tidak perlu melakukan scrub karena sabun mandi sudah cukup. Daki yang menempel di kulit memang tidak terlihat jika kita tidak pernah berkeringat. Terlebih ruangan di AC membuat kita jarang merasa gerah dan lalu menggosok kulit kita. Meskipun demikian, tumpukan kotoran akan dengan mudah menempel di lapisan kulit terluar, hal tersebut bisa menganggu pernafasan pada kulit. Oleh karenanya, perlu dilakukan scrub minimal 2x seminggu untuk mengangkat sel kulit mati atau timbunan kotoran yang tidak hilang hanya dengan disabun.


Memperkenalkan Mineral Botanica

Dalam tulisan kali ini, Manda akan bercerita tentang pengalaman Manda menggunakan produk dari Mineral Botanica yang didistribusikan oleh PT. Mica Natural Indonesia. Apa saja sih produk yang sudah Manda coba, intip yuk di cerita Manda kali ini.

Mineral Botanica Foaming Facial Wash
Purifying Ph balance,  Licorice Extract Arbutin, Moisturizing For All Skin Types Brightening

Pembersih wajah dengan busa jadi ini efektif mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Wajah terasa segar dan tampak lebih cerah. pH balance membuat kulit tidak kering.  Cukup dengan sekali ambilan lalu usapkan busa ke wajah yang telah dibasahkan. Pijatkan ke wajah untuk mengangkat kotoran. Bilas dengan air bersih. Wajah terasa lembut dan bersih.


Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini berbentuk tabung putih dengan tutup transparan berisikan 100 ml. Dengan sistem pump untuk mengeluarkan isi, foaming facial wash ini menjadi sangat mudah dipakai dan tidak tumpah. Bagian badan tabung dibalut dengan kemasan doff berwarna tosca dan terdapat informasi penggunaan, kandungan, tanggan expired, serta masa berlaku produk setelah dibuka pertama kali.

Senangnya berbelanja di Gogobli.com karena ada deskripsi seperti yang Manda tulis di atas. Jadi sebagai konsumen merasa bisa memilih produk yang cocok untuk kulit kita. Mineral Botanica Foaming Facial Wash ini bisa mengangkat minyak berlebih dan menyegarkan. Dan setelah Manda mencobanya, yeaay bener kulit wajah benar-benar segar dan bersih.

Untuk sahabat Manda yang berkulit kering dan susah cari facial wash berbentuk foam yang cocok, cobain facial wash dari Mineral Botanica ini. Tenang harganya terjangkau kok masih di bawah lima puluh ribu!

Mineral Botanica Hand & Body Lotion
Quick Absorb Non Oily, Berry Flower Scent, Aloe Vera, Licorice Extract, Adansonia Extract, Moiturizing Whitening

Body lotion dengan pH seimbang yang lembut bagi kulit. Diformulasikan untuk semua jenis kulit. Formula ini mengandung bahan-bahan yang membuat kulit lebih lembab, cerah, dan terlindung dari sinar UV. Kulit terasa lembut dan kenyal. Bentuk tube yang mudah dibawa kemana-mana, membuat kemasan ini menjadi sahabat Manda bepergian. Berbentuk tube berwarna ungu muda dengan informasi penggunaan, kandungan, tanggan expired, serta masa berlaku produk pada kemasan 100ml ini.

Cara menggunakannya, cukup dengan mengeluarkan secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan bagian tubuh yang diperlukan. Lotion ini memiliki tekstur bold dan tricky, jadi saat mengoleskan janagn terlalu banyak biar tidak ngegumpal. Untuk aromanya yang manis dan lembut pasti bakalan bikin kalian jatuh cinta. Kalau tingkat kelembabannya tergantung dari jenis kulit dan kondisi waktunya.  Buat yang penasaran mau coba Mineral Botanica Hand & Body Lotion, bisa dibeli di Gogobli.com dengan harga 21,900, yeaayy!



Mineral Botanica Body Scrub
Aloe Grape Bursts, Exciting Grape Scents Removes Impurities, Phyto Aloe, Exfoliating

Diformulasikan mengandung exfoliant lembut yang mengangkat kotoran dan kulit mati tubuh. Kandungan Phyto Aloe memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Gunakan seminggu sekali supaya kulit terawat, tampil segar mempesona.

Cara menggunakannya cukup dengan membasahi tubuh dengan air, lalu aplikasikan scrub secara merata. Dengan menggunakan gerakan melingkar keatas, gosoklah secara perlahan dan merata. Setelah itu bilaslah tubuh hingga bersih. Kulit akan terasa lembut, cerah, dan wangi. Lanjutkan dengan body lotion Mineral Botanica. 

Mineral Botanica Body Scrub mengandung exfoliant lembut yang mengangkat kotoran dan kulit mati tubuh. Kandungan Phyto Aloe memberikan kelembaban pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Teksturnya sedikit kasar, tapi nggak terlalu kasar karena scrubnya nggak akan bikin kulit sakit saat penggosokan. Aroma samar antara grape dan citrus sejenak buat rileks. Karena hasil akhir pemakaian buat kulit jadi licin, ini membuktikan bahwa body scrub dari Mineral Botanica benar-benar sempurna mengangkat sel kulit mati. Manda sudah mencoba dan langsung merasakan kesegaran, kelembutan, dan kekenyalan di kulit. Cobain juga ya!


Bagaimana cara mendapatkannya?

Ketiga produk itu di satu tempat, yaitu Gogobli.com! Kalau ada yang nggak tau apa itu Gogobli.com, itu adalah e-commerce yang memang cuman jual produk kecantikan dan kesehatan doang atau kalau kalian mau lebih lengkap bisa langsung ke websitenya di www.gogobli.com.

Tentang Gogobli.com

Gogobli.com adalah platform online khusus dibidang kesehatan dan kecantikan, yang memberikan, keamanan maksimal untuk para customernya dan keuntungan terbaik untuk para toko-toko. Keamanan maksimal yang didapatkan, yaitu :
  1. Jaminan produk asli : setiap produk berasal langsung dari produsen atau distributor utamanya dan harus memiliki ijin edar. (BPOM  atau dinas kesehatan).
  2. Packing aman : gogobli memberikan packing khusus agar barang tetap dalam kondisi baik.
  3. Money back garanty jaminan uang kembali apabila barang tidak sesuai dengan yang dipesan.


Meski terbilang e-commerce baru, Gogobli terpercaya!

Ketiga produk yang Manda review dikirimkan langsung dari Gogobli.com dan packingnya rapi serta diantar sampai tujuan. So far, Gogobli.com nggak pernah mengecewakan. Bahkan, Gogobli.com menawarkan pergantian/ganti rugi kalau barang yang diteriman nggak sesuai dengan pesanan. Wow

Untuk produk kecantikan dan kesehatannya dijamin aman untuk digunakan atau dikonsumsi karena semua produknya sudah terdaftar di BPOM. Yang paling penting bagi kaum perempuan seperti kita adalah di Gogobli.com selalu banyak diskon dan promo menarik. Dan satu lagi, belanja di Gogobli.com bebas ongkir. Nah, sudah tahu ya rahasia Manda berbelanja produk murah yang berkualitas tanpa ongkos kirim.

Jangan lupa, kalau sahabat Manda mau beli produk kecantikan atau kesehatan, kalian bisa langsung cek website Gogobli.com ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar