Hotel Bogor Paling Romantis dan Sejuk di Puncak


Apabila anda seorang traveller, maka tentu Kota Bogor adalah salah satu tujuan wisata terbaik yang ada di Indonesia yang tidak boleh anda lewatkan. Di Kota Bogor terdapat begitu banyak objek-objek menarik yang dapat anda kunjungi, baik itu objek wisata alam, objek sejarah, dan lain-lain. Selain itu, apabila anda memang suka berpergian bersama keluarga anda, maka anda tidak perlu merasa khawatir karena anda dapat dengan mudah menemukan hotel Bogor dengan segala fasilitas yang sangat memadai. 

Berikut di bawah ini terdapat 5 buah hotel Bogor paling Romantis dan Sejuk yang terletak di daerah Puncak: 

Novotel Bogor Golf Resort and Convection Center 

Novotel Bogor Golf Resort and Convection Center yang terletak di tepi Bogor ini menyediakan lapangan tenis di luar ruangan, parkir vallet, penyewaan sepeda gratis, kolam renang, area bermain, layanan kamar 24 jam, serta club untuk anak. Hotel Bogor ini menawarkan aktivitas di luar ruangan, seperti berkuda. Setiap kamar tidur di hotel Bogor ini dilengkapi dengan sandal, shower, serta jubah mandi. Dari Novotel Bogor Golf Resort and Convection Center anda dapat dengan mudah berjalan ke beberapa objek wisata di sekitarnya, seperti Kebun Raya Bogor yang berjarak 20 menit jalan kaki. 

Novus Giri Resort and Spa 

Novus Giri Resort and Spa ini menawarkan sebuah hotel Bogor dengan kualitas bintang 4 yang dilengkapi dengan lapangan tenis luar ruangan. Hotel Bogor ini memiliki 111 kamar tidur dan menawarkan berbagai macam aktivitas luar ruangan, seperti berkuda, spa, dan lain-lain. Para pengunjung yang bermalam di hotel Bogor ini akan mendapatkan fasilitas TV layar datar, kamar mandi pribadi, sandal, layanan kamar 24 jam, kolam anak, dan lain-lain. 

Palace Hotel Puncak Bogor 

Terletak di Pacet dengan pemandangan Gunung Gede yang mengagumkan. Palace Hotel Puncak Bogor merupakan sebuah hotel Bogor dengan kualitas bintang 3. Apabila anda menginap di hotel ini, maka anda akan mendapatkan Wi-Fi, kolam anak, cafe, layanan kamar 24 jam, serta arena bermain. Anda akan benar-benar dimanjakan dengan menu yang anda dapatkan di hotel Bogor ini. Setiap kamar tidur yang terdapat di Palace Hotel Puncak Bogor akan dilengkapi dengan kulkas, sandal, teh serta kopi gratis, TV layar datar, tempat duduk, dan lain-lain. 

Hotel Santika Bogor 

Hotel Santika Bogor menyediakan kolam renang luar ruangan, pusat kecantikan, layanan kamar 24 jam, ruang rapat, pijat, parkir valet, penitipan bayi, dan lain-lain. Untuk setiap kamar tidur sendiri telah dilengkapi dengan saluran TV kabel, TV layar datar, shower, kamar mandi pribadi, telepon, serta botol air. Selain itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan cafe serta restoran yang terdapat di hotel ini. Hotel Bogor ini hanya berjarak 20 menit jalan kaki ke Kebun Raya Bogor, sementara untuk Sentul International Circuit hanya berjakar 20 menit dengan kendaraan. 

Tangko Inn Resort Bogor 

Tangko Inn Resort Bogor menyediakan lapangan tenis luar ruangan, kolam anak-anak, pijat, serta arena bermain. Setiap kamar tidur telah dilengkapi dengan sandal serta kamar mandi pribadi, pengunjung juga dapat beristirahat di area keluarga yang nyaman atau di taman bersama. Para pengunjung juga dapat menikmati santapan yang berkualitas ketika menginap di hotel ini. Selain itu, hotel Bogor ini juga menerima pesanan kotak makan siang.

Tidak ada komentar