IBX583577287E51C

Sabtu, 24 Juni 2017

Jogja Scrummy, One Stop Solution Oleh Oleh Jogja

Jogja Scrummy

Libur panjang idul fitri sudah dimulai, berbondong-bondong para pemudik mulai meninggalkan perantauan tuk kembali ke kampung halaman. Hal ini sudah menjadi kebiasaan bahkan mungkin dapat dikatakan menjadi suatu budaya. Kembali ke kampung halaman untuk berkumpul dengan orang tua dan keluarga, dan saling bermaafan menjadi suatu segel fitrah yang sebenarnya. Karena dikampung halaman segala hal yang ada itu mengembalikan nostalgia. 

Yogyakarta, kota yang penuh dengan memori. Wisatawan yang berkunjung ke jogja pun selalu ingin kembali, apalagi yang terlahir dan menghabiskan masa anak anak dan remaja di kota budaya dan pelajar ini. Yogyakarta atau orang biasa menyebut jogja adalah kota pariwisata yang memiliki banyak destinasi wisata, baik itu wisata alam, wisata budaya bahkan wisata kuliner.

Jika saat ini kita ditanya mengenai kuliner Jogja, pasti yang terlintas adalah gudeg, bakpia, angkringan. Itulah sederet makanan yang menjadi icon Jogja. Bahkan, rekan sekantor pasti akan menagih oleh oleh jika mengetahui ada yang pergi ke Jogja. Nah, teman-teman yang sekarang mudik ke Jogja pasti sudah mendapatkan titipan pesanan oleh-oleh dari sejawat kalian. 

Bagaimana kalau sudah jenuh bin bosan dengan buah tangan yang itu itu aja? Yup, sekarang ada alternative oleh-oleh dari jogja. Pengin tahu?

Memperkenalkan, Jogja Scrummy.

Jogja Scrummy menawarkan scrummy sebagai alternative buah tangan yang dijamin memuaskan. Jogja Scrummy sendiri adalah kue berlapis, perpaduan antara puff pastry diatas dan brownies kukus dibawahnya dengan isian berbagai rasa. Jadi kue ini perpaduan gurihnya pastry dan lembut manis dari brownies. Varian rasa yang dapat dipilih yaitu, Keju, Coklat, Sarikaya, Mangga, Karamel dan Taro atau lebih familiar dengan Talas. 


Semenjak dibuka di Jogja 26 Juni 2016, satu tahun silam, oleh seorang aktor ibu kota yang jatuh cinta dengan Jogja, yaitu Dude Harlino, Jogja Scrummy telah menjadi salah satu oleh oleh yang ngehits di Jogja.Sudah mulai banyak masyarakat Jogja dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja, mencari Jogja Scrummy untuk buah tangan dari Jogja.

Setelah 1 tahun sudah berada di Jogja dan mulai menjadi icon kuliner baru di Jogja. Jogja Scrummy di usia yang setahun ini meneguhkan kembali komitmennya untuk terus berkarya dan memajukan perekonomian Jogja. Dengan membawa misi menjadi bagian dari masyarakat Jogja dan ikut andil dalam meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar salah satunya dibuktikan dengan perekrutan karyawan Jogja Scrummy. 
Lebih dari 120 karyawan Jogja Scrummy sebagian besar adalah warga Nanggulan Kulon Progo dan selebihnya warga Sleman ataupun Gunung Kidul. 

Selain dari sisi karyawan, Jogja Scrummy juga menggandeng industri UMKM menengah kebawah yang ada di Jogja untuk berkembang bersama. Lebih dari 200 produk UMKM tersebut juga dipasarkan di outlet Jogja Scrummy. 

Jadi kalau kita berkunjung ke Jogja Scrummy, kita berkunjung ke one stop solution belanja oleh-oleh. Mau beli apa saja ada!



Jogja Scrummy
Ruko cakra, JL. Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Depok, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jogja Scrummy Adi Sucipto
Jl. Laksda Adisucipto No.75, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jogja Scrummy Katamso
Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131

Jogja Scrummy Outlet Malioboro
Jalan Jogonegaran No. 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272


2 komentar: