IBX583577287E51C

Rabu, 12 April 2017

Liburan Seru di Singapura, Main ke Tempat-Tempat Ini Yuk!


Singapura punya banyak sekali destinasi wisata unggulan yang bisa dikunjungi. Namun banyak yang belum tahu, ada destinasi lainnya yang nggak kalah cantik dari tempat-tempat yang sudah ngehits di kalangan wisatawan yang mengunjungi Singapura.
Ada tempat yang memang baru dibangun oleh Pemerintah Singapura, ada pula destinasi apik yang selama ini terlewat karena kurang populer. Mana saja? 
Simak di sini yuk…


Singapore Flight Experience
Penasaran dengan bagaimana pilot menjalankan pesawat dari balik kokpit? Di Singapura, kamu bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat Boeing 737-800 NG dengan suara dari lebih dari 20 ribu bandara di seluruh dunia.

Untuk merasakan sensasi naik pesawat dari balik kokpit ini, kamu bisa menuju ke Raffless Avenue. Harganya memang cukup mahal, sekitar Rp 2 juta untuk sekali pengalaman terbang. Tapi kalau memang ada dana dan penasaran, kenapa nggak coba nabung dari sekarang?
foto : youresingapore.com

Museum Art Science
Dari luar bangunannya tak nampak seperti museum. Arsitekturnya ditata dengan apik, sesuai dengan namanya, museum seni dan pengetahuan.
Tidak hanya bangunannya yang apik, isi di dalamnya pun menarik. Pengunjung tak akan bosan melihat bagaimana seni dan pengetahuan dipadukan di museum yang terletak di Marina Bay Sands ini.
Kalau kamu beruntung, di museum ini kerap diadakan pameran seni yang menunjukkan karya para seniman dari berbagai belahan dunia. Namun di hari biasa pun museum ini sudah cukup menarik dengan banyak hal di sana.
Baca juga : Tips liburan ke pantai ala Manda
Helix Bridge
Pernah melihat jembatan berwarna ungu dengan aksen uliran pipa besi bergulung-gulung dengan tatanan yang cantik? Jembatan yang letaknya tak jauh dari Marina Bay Sands itu bernama Helix Bridge.
Lokasi ini sangat cocok dipakai buat venue prewedding atau sekedar selfie cantik. Terutama di malam hari, ketika lampu-lampu berkerlip dari seluruh bagian jembatan.

foto : e-architect.co.uk
Henderson Waves Bridge
Dari luar, jembatan ini terlihat unik karena bentuknya seperti gelombang yang meliuk-liuk. Pasti penasaran kan bagaimana berjalan di dalamnya? Pasti terasa lebih menyenangkan dengan sensasi naik turun dan seperti berjalan di dalam lorong yang panjang.
Jembatan ini terbuat dari kayu dan diperuntukkan bagi pejalan kaki di kawasan Handerson Fort. Uniknya lagi, ini adalah jembatan pejalan kaki tertinggi di Singapura dan kamu bisa melihat pemandangan kota Singapura dari sini.
View terbaik bisa kamu temukan di malam hari, ketika semua lampu sudah mulai dinyalakan dan jembatannya sendiri pun nampak indah membentang di sisi kota Singapura.
Esplanade
Tidak hanya indah dari luar, gedung Esplanade juga punya interior yang amat megah. Biasanya, gedung berbentuk tempurung durian ini dipakai untuk menggelar konser-konser musik.
Selain itu Esplanade juga menjadi pusat seni yang paling sibuk di dunia. Ada banyak kegiatan seni yang digelar di gedung megah ini, tak akan membuat bosan, bahkan hanya dengan melihatnya dari jauh pun sudah cantik.
Jadi bikin pengen pergi ke Singapura kan? 
Yuk cek tiket Tiger Airways di https://www.traveloka.com/tigerair. Kalau kamu beruntung, ada banyak promo yang diberikan oleh Tiger Airways buat semua penumpang ke Singapura.
Kalaupun sedang tidak dapat promo, harga asli Tiger Airways sudah murah banget kok. Langsung saja cek di Traveloka dan jelajahi banyak tempat cantik di atas.
Sekarang percaya kan, kalau Singapura punya banyak tempat wisata yang indah-indah?

6 komentar:

  1. Pengen ke Singapore, belum pernah soalnya :) Wah, banyak promo ya di Tiger Air, makasih ya Manda, ceki2 ah kali aja ada harga yg cocok

    BalasHapus
  2. Pengin banget ke Singapuraaaa, dulu sekolahanku ke sana tapi aku gak ikut, Duh jadi pengin foto2 di depan patung Singa nya hihihiiiii
    Makasih infonya mb

    BalasHapus
  3. Aku pengen ke museumnya, pengen pake baaangetttt nih Manda. Btw saya juga pengen ke perpustakaan di Spore. Ah, ipeh banyak maunya ahahahaha

    BalasHapus
  4. Yuk yuk ke SIN bareng2 :D
    Penasaran ma promonya Tiger AIr, ntr cek2 websitenya ah TFS

    BalasHapus
  5. Kalau udah ke singapore yang saya cari pertama kali adalah kolam renang. Kemudian kulinernya. Hehe

    BalasHapus
  6. Pengen ke sanaaaa... Iyah, kalau saya cek tiket murah via priceza.co.id si pembanding harga, selalu rekomen traveloka yg termurah. Tiger Air aman kan, mbak?

    BalasHapus