IBX583577287E51C

Rabu, 05 April 2017

4 Keuntungan Memakai Tas Cath Kidston Mini


Ada banyak koleksi tas dari brand Cath Kidston dan salah satunya adalah tas Cath Kidston mini yang dibuat dengan desain dan ukuran simpel. Kini banyak orang terutama anak muda yang suka sekali menggunakan tas berukuran kecil dan hampir mirip dengan dompet clutch. Hanya saja kemudian ditambahkan dengan tali selempang dan kerap dijumpai pada penampilan remaja putri zaman sekarang. Rupanya Cath Kidston juga menyediakan tas model tersebut, dan tentu saja punya seabrek keunggulan.

Keuntungan Membawa Tas Berukuran Mini

Pilihan setiap perempuan dalam membeli tas memang berbeda-beda sebab selera setiap orang dipastikan berlainan. Khusus untuk tas beberapa orang menyukai model simpel namun sebagian lagi suka detail berkilau yang memberi kesan mewah sangat mencolok. Dilihat dari model ada yang suka tas punggung, tas tangan, ataupun tas selempang. Sementara dilihat dari ukuran maka akan mendapati wanita gemar tas berukuran besar namun beberapa suka sebaliknya.


Bagi siapa saja yang menyukai tas dengan ukuran minimalis maka bisa menimbang model selempang yang saat ini tengah naik daun. Ada beberapa merek tas yang bisa diambil dan tentunya cukup menarik jika memakai merek terkenal. Sebab menghadirkan manfaat berikut: 


  • Menjadi daya tarik tersendiri dalam berpenampilan,
  • Dijamin tidak pasaran sebab tidak banyak orang bisa membelinya,
  • Tas yang awet dan kuat,
  • Nyaman saat digunakan,
  • Dan lain sebagainya.


Tas Cath Kidston mini merupakan salah satu pilihan tas merek ternama dan bisa dibeli secara online dari luar negeri. Tas berukuran mini ini ternyata tengah menjadi trend dan ada keuntungan beragam membawa tas mini dibanding tas yang lebih bongsor. Keuntungan tersebut antara lain: 

1. Lebih praktis dibawa bepergian,

Tas berukuran kecil membuatnya mudah untuk dibawa dan dijamin tidak berat karena akan membawa barang sedikit. Jikapun berbelanja maka belanjaan akan ditenteng sehingga tidak membuat bahu pegal karena dimasukkan ke dalam tas.

2. Mudah untuk dirawat dan disimpan,

Tas yang memiliki ukuran terbatas tentunya tidak memerlukan perawatan khusus dan dijamin hemat. Sebab akan membutuhkan detergen lebih sedikit dibandingkan dengan yang berukuran bongsor. Selain itu saat disimpan tidak ribet karena nantinya tidak memakan banyak tempat sehingga tidak butuh wadah khusus. Bisa dimasukkan ke kantong khususnya kemudian ditaruh di laci atau bergandengan dengan koleksi tas lain sehingga sangat praktis.

3. Tidak sulit menemukan barang bawaan yang dibutuhkan,

Saat bepergian dan memilih menggunakan tas mini untuk menunjang penampilan maka nantinya tidak ribet saat perjalanan. Selain itu tatkala perlu mengambil barang yang dimasukkan ke dalam tas tersebut tidak akan memakan waktu lama. Sebab tas yang mungil memiliki ruang terbatas yang membuat bawaan yang dibawa serta tidak berlebihan. Ruangan kecil ini akan memantau kita langsung mendapatkan apa yang dibutuhkan, entah kartu kredit, uang tunai, atau lain sebagainya.

4. Harga yang lebih terjangkau,

Memilih membeli tas berukuran mini tentu akan lebih hemat jika dibandingkan dengan tas berukuran lebih besar. Sebab semakin kecil ukurannya maka semakin sedikit bahan yang dipakai sehingga tidak akan dibandrol dengan harga sama. Bagi yang suka tas bermerek namun ingin hemat tidak ada salahnya memilih model mini nya. Sebab meski kecil asalkan dari merek ternama biasanya sudah sangat efektif dalam menunjang penampilan. Memilih tas Cath Kidston mini juga sangat menarik untuk tampilan modern bergaya vintage.

4 komentar:

  1. Desain tasnya imut banget. Saya penggemar tas-tas dengan gambar lucu kaya gini. Kalo ga inget itu tumpukan di lemari isinya tas semua ahahaha tapi boleh juga sih ya..modelnya itu loh bikin gregetan

    #ipehtahanpeh

    BalasHapus
  2. waaaaaa dulu suka banget pake ransel kecil model gini, sekarang vakum dulu. bawaannya sering segambreng hehe

    BalasHapus
  3. Sayaa sukaa bingits motif motif tas cath kidston mbaak. Aweet jugaa hehehe. .
    Salam kenaal mbak ya😁

    BalasHapus
  4. Bwahahaha..tas ini cocok untuk cewek-cewek yang bawaannya cuma isi lipstik dan bedak. Kalaupun bawa dompet, jangan-jangan uangnya juga sedikit dan lebih banyak kartu membershipnya..

    BalasHapus