IBX583577287E51C

Rabu, 11 Januari 2017

7 Tips Segar Seharian Bersama Vitalis Fragranced Body Spray

Vitalis Fragranced Body Spray

Hampir satu minggu ini, cuaca di Yogyakarta cenderung berangin dan panas. Sebagai seorang perempuan, hal kecil bisa menjadi besar apabila kondisi mood diabaikan. Salah satu yang membuat mood tetap terjaga adalah kesegaran yang menemani keseharian kita beraktivitas. Demikian pula dengan Manda, saya penyuka wewangian yang harumnya alami. Menemukan tiga keharuman dari Vitalis Fragnanced Body Spray, yaitu : Fantasy Paris, Sheer London dan Dream New York. Ketiganya memberikan keharuman yang menyegarkan untuk bisa menjaga mood Manda seharian.





Kadang kita tidak menyadari beberapa hal penting yang ternyata bisa mempengaruhi kondisi mood seorang wanita. Terlepas dari gejala PMS yang mungkin sedang kita alami, atau mendengar kabar yang tidak mengenakkan, seorang wanita memang sudah terkenal sebagai makhluk yang lebih menggunakan rasa daripada logika. Makanya, ada lagu Katon Bagaskara "Dengan Logika", nyambung nggak sih ya? hehehe. Ya, pada intinya ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi mood seorang wanita yang tadinya ceria bersemangat mendadak menjadi melow pendiam dan menitikkan air mata.

That's why we're from Venus.

Fantasy, Sheer dan Dream

Memperkenalkan tiga wewangian Vitalis Fragranced Body Spray Glomerous, Fantasy, Sheer dan Dream. Ketiganya mewakili keharuman yang alami dan mengingatkan Manda akan sesuatu yang membahagiakan. Kami berdua sepakat bahwa Sheer London adalah wangi yang membuat saya dan Panda terkenang wangi khas Aachen. Vitalis Fragranced Body Spray Sheer ini membuat saya merasakan kelembutan momen glamor dengan aroma yang manis bercita rasa vanila. Namun wewangian segar dua variant yang lain juga tidak kalah wangi dan mengembalikan kesegaran setelah disemprotkan.

Nah, di postingan kali ini, Manda akan berbagi tips tentang menjaga kesegaran seharian bersama Vitalis, simak ya 7 tips Manda berikut ini :
  1. Mandi sebelum bepergian. Mandi adalah sebuah aktivitas yang membuat badan segar. Air yang diguyur atau air yang membasahi tubuh dari shower membuat keringat yang menempel seketika menjadi tersapu oleh aliran air. Oleh karenanya, mengawali hari dengan mandi adalah pilihan segar yang pertama. Bahkan tak jarang, menyempatkan menghilangkan keringat yang menempel setelah beraktivitas adalah cara yang dipilih untuk menjaga kesegaran setiap hari. Namun demikian, sesuai tips yang pernah Manda baca bahwa mandi setelah aktivitas berat hanya diijinkan ketika keringatnya sudah kering.
  2. Menyemprotkan Vitalis Fragranced Body Spray setelah mandi. Urut-urutan seseorang membersihkan badan dan bersiap beraktivitas adalah mandi dan lalu mengeringkan tubuh. Setelah dirasa kering, semprotkan Vitalis Glamorous Body Spray sesuai dengan mood hari ini. Sesuai dengan teori menyemprotkan wewangian, beberapa bagian yang membuat wangi awet menempel dan menyebar ke seluruh badan adalah di bagian leher di bagian belakang telinga, di lengan dekat siku, dan di pergelangan tangan. Hal ini bisa membuat kita lebih fresh!
  3. Mengenakan pakaian sesuai cuaca dan jangan lupa Vitalis Glamorous Body Spray. Selanjutnya adalah mengenakan pakaian, dan memilih pakaian yang cocok dengan cuaca sangat mempengaruhi mood seorang Manda. Ketika dirasa matahari bersinar terik, pilihan pakaian berbahan kaos yang menyerap keringat adalah pilihan yang terasa adem dan mood pun berseri-seri. Kalau kita sedang berada di mood terbaik, melakukan pekerjaan apapun pasti bersemangat. Setelah memilih pakaian yang cocok dengan cuaca, semprotkan ke bagian lekukan lengan baju dari jarak 10 centimeter ya. Saya sudah mencobanya dan Vitalis Fragranced Body Spray ini tidak meninggalkan noda di baju yang saya kenakan hari ini. Dengan berpakaian yang nyaman dan membawa Vitalis Body Spray, kita menjadi lebih glamour!
  4. Bersiap bepergian dan jangan lupa membawa serta Vitalis Fragranced Glamorous di dalam tas. Menyiapkan beberapa hal sebelum bepergian adalah salah dua dari menjaga mood bagi Manda. Bisa dibayangkan ketika kita sudah jauh meninggalkan rumah dan hampir sampai ke tempat tujuan, lalu tiba-tiba teringat bahwa ada barang yang tertinggal. Tentu rasanya campur aduk dan bisa dipastikan mempengaruhi mood meskipun kadar setiap orang akan berbeda dalam menyikapi keadaan itu. Setelah memastikan seluruh hal penting sudah dibawa, jangan lupa membawa serta Vitalis Body Spray ke dalam tas ya. Ukuran100 ml di dalam botol yang kurang lebih berukuran 4 x 16 cm membuat Vitalis Body Spray ini nyaman masuk ke dalam tas dan dibawa kemana pun Manda bepergian untuk ikut menjaga kesegaran seharian Manda.
  5. Semprotkan Vitalis Fragranced Body Spray ketika merasa gerah dan tidak nyaman karena teriknya matahari. Bertemu dengan orang lain dalam aktivitas adalah hal yang membutuhkan rasa percaya diri. Salah satunya untuk tetap percaya diri adalah ketika tubuh berada dalam kesegaran dan mood yang baik. Akan mudah tersenyum, menyapa dan menjelaskan sebuah rencana apabila kita nyaman dengan diri kita. Menyemprotkan sekali ke pergelangan tangan atau pada hijab sebelum keluar dari mobil adalah hal yang membuat Manda nyaman dengan diri sendiri, sehingga mempengaruhi mood baik yang menyertai. Menyemprotkan Vitalis Fragranced Body Spray membuat kita lebih confident!
  6. Berpikiran positif dan berterima kasih. Kedua hal tersebut menurut Manda adalah obat ketika ada hal yang tidak mengenakkan harus kita hadapi dalam aktivitas kita seharian. Sebuah pelajaran di universitas kehidupan yang berkesan bagi Manda adalah kita tidak mungkin bisa membuat semua orang senang dan setuju pada kita. Dari situlah, kita belajar untuk bertoleransi, dan berpikir positif untuk sesuatu yang kita sangkakan membuat mood baik terjaga seharian. Untuk hal kecil yang kita jumpai dan membantu memudahkan kita, jangan lupa berterima kasih ya. Dua kata itu begitu sederhana, namun pada prakteknya mahal harganya.
  7. Berucap syukur dan cukup beristirahat. Ketika sudah seharian kita beraktivitas, bertemu dengan banyak orang baik di dunia maya maupun di dunia nyata, dan melakukan banyak kegiatan bersama orang lain, mungkin ada hal membahagiakan yang harus kita syukuri, dan ketika ada hal buruk yang terjadi pun kita harus bersyukur bertemu dengan sebuah pelajaran baru hari ini. Sebelum beristirahat, lakukan pillow talk  dengan suami tentang seharian tadi. Tentu ada hal yang bisa dikomunikasi berdua, yang memancing tawa dan membuat kita semakin dekat sebagai partner hidup. Berdoa yang baik untuk diri sendiri, pasangan, keluarga dan orang yang dekat dengan hari kita, lalu beristirahatlah yang cukup.

Demikian ya 7 rahasia Manda menjaga kesegaran seharian. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari referensi menjaga mood seharian atau ingin tahu tentang lomba blog yang sedang diselenggarakan oleh Vitalis, boleh dilihat di Perfume & Glamorous Party Blog Competition

Yuk, ikutan Vitalis Perfume & Glamorous Party Blog Competition, karena kita semua berkesempatan untuk terpilih menjadi pemenang dan mendapatkan Mirrorles Camera atau 3 additional prizes dari Vitalis


Wewangian glamorous yang memancarkan admiration, ada di Vitalis Fragranced Body Spray.

8 komentar:

  1. Belum pernah nyoba saya perfum yang ini. Kapan-kapan nyoba ah..

    BalasHapus
  2. selalu suka wangi vitalis... dr botolnya msh simple banget, ampe yg skr udh lebih bagus :).. tp wanginya ttp aja msh enak dari dulu ampe skr :).. aku dulu malah rutin pake sekalian ama body lotion dan scrub nya mbak :)

    BalasHapus
  3. Suka nih pakai vitalis tp blm nyoba yang itu...
    Cobaun ah tipsnya 😉

    BalasHapus
  4. Udah halal pula

    BalasHapus
  5. keren tipsnya, bisa dicoba nih, body spray -nya juga kayaknya asyik

    BalasHapus
  6. Manda, vitalis ini dijual disupermarket2 kah?
    Kayaknya bikin penasaran euy

    BalasHapus
  7. Menarik untuk dicoba nih...�� thanks for share yaaa

    BalasHapus
  8. Aku sukanya yang Vitalis Body Scent, Mandaaa. Udah lama sih pakai itu, harga dan wanginya cocok :D

    BalasHapus