IBX583577287E51C

Selasa, 15 November 2016

5 Trik Memberi Kesan Kurus dengan Kebaya Modern yang Dikenakan

kebaya modern
Kebaya Modern Ala Manda

Perempuan dengan karakter tubuh seperti apapun akan nampak cantik dan mempesona dengan memakai kebaya modern. Memakai kebaya memang akan memberi kesan feminin sekaligus elegan karena desainnya yang unik dan menarik. Sayangnya karena kebaya sendiri adalah busana yang membentuk bentuk tubuh banyak perempuan bertubuh subur kurang percaya diri memakainya. 


Memiliki bentuk tubuh ukuran besar memang menghadapi kendala tersendiri untuk tampil menarik dengan busana yang dikenakan. 


Memberi Kesan Kurus dengan Kebaya

Tampil cantik adalah hak semua perempuan dan untuk mendapatkannya beragam usaha bisa dilakukan untuk hasil memuaskan. Asalkan tidak melakukan usaha di luar nalar dan beresiko maka tampil cantik tidak perlu berkorban terlalu banyak. Bagi perempuan yang bermasalah dengan ukuran badan besar sampai jumbo ada baiknya teliti saat memilih busana. Terlebih jika memakai busana kebaya maka ada trik khusus tersendiri supaya tubuh terkesan kurus dengan busana tradisional ini.

Memberi efek atau kesan kurus saat memakai kebaya bisa dilakukan dengan beberapa usaha sederhana yang pastinya mudah dilakukan. Usaha ini antara lain:

1. Hindari kebaya dengan payet dan motif berlebihan,

Kebaya biasanya identik dengan payet yang tersebar di seluruh bagian kebaya tersebut, namun ada beberapa yang dibuat polos atau minim payet. Bagi Kita yang berbadan subur akan lebih aman memakai kebaya tanpa payet sebab akan memberi kesan tubuh lebih padat berisi.

2. Pilih kebaya dari bahan yang halus,

Memilih kebaya modern 2016 untuk dikenakan pada suatu acara supaya terlihat lebih ramping usahakan memilih bahan yang terlihat halus. Misal bahan dari sutra, sifon, ataupun katun yang memang memiliki tekstur kain yang lembut atau halus. Bahan yang tipis namun tidak menerawang juga bisa dijadikan pilihan aman. Pasalnya kebaya dari bahan tebal dan bertekstur kasar justru menambah kesan volume pada tubuh pemakainya.

3. Akan lebih aman memilih warna gelap,

Warna gelap memang selalu menjadi warna paling ideal bagi perempuan bertubuh subur sebab memberi ilusi ramping. Kebaya dengan warna gelap akan memberi keuntungan merampingkan pinggang lebih baik tanpa diet ekstrim. Apabila tidak terlalu menyukai warna gelap tambahkan akses cerah, misal pada aksesoris seperti kalung, bros, sepatu, dan lain sebagainya. Warna gelap tidak harus hitam dan coklat bisa tetap aman dengan warna merah maroon atau hijau botol. 

4. Kebaya dengan model kerah V,

Perempuan dengan tubuh subur biasanya memiliki lemak di bagian dagu yang membuat leher terlihat lebih pendek. Maka dianjurkan mengenakan kebaya yang memiliki kerah berbentuk V sehingga memberi kesan leher lebih jenjang. Efeknya pun akan merambat sampai ke bagian bawah tubuh yang nantinya akan terlihat lebih kurus dari aslinya. Hindari kerah berbentuk lingkaran atau kotak karena akan memberi kesan tubuh lebih bervolume. Sehingga tidak akan menguntungkan namun justru sebaliknya.

5. Memakai kebaya model obi,

Setelah menemukan model kebaya dengan kerah V maka akan lebih sempurna jika memilih kebaya berpotongan atau model obi. Model obi membuat kebaya memiliki aksen pita sebagai ikat pinggang sehingga memberi kesan pinggang ramping. Model obi ini akan memberi kesan lebih kurus dalam sekejap sehingga sangat layak untuk dicoba. Pastikan pula ukuran kebayanya memang pas di badan jangan terlalu longgar sebab akan membuat tubuh nampak lebih gemuk. Teliti dalam memilih kebaya modern akan memberi keuntungan bagi Kita yang memiliki ukuran besar.

Nah demikian semoga tipsnya bisa bermanfaat bagi sahabat Manda ya! Yuk, bangga menggunakan baju kebaya yang nyaman dan fit untuk kita.

22 komentar:

  1. Perempuan tetap cantik kok pakai kebaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terkesan feminim ya mas bai, setujuuu.

      Hapus
  2. Manda cantik bingits.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih makjuli,kan kita perempuan mak. Ayuk kapan dresscode arisan kebayaan yaa, hehehehe

      Hapus
  3. Hampir semua kebayaku aku pakein Obi Manda hahaha....biar keliatan kuyuuuuus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aya kan udah langsing, masih perlu pake obi juga ya?

      Hapus
  4. Obi aka stagen. Xixixi..
    Aku jarang banget pake kebaya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran liat diba berkebaya, kapan ya?

      Hapus
  5. Obi aka stagen. Xixixi..
    Aku jarang banget pake kebaya..

    BalasHapus
  6. Aku pakai tips nomor 5 beneran, selain bikin kurus juga bikin cuteeeee **atau aku yg sok cute** hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mami mah pake apa aja pantes, kece. Btw ada foto pake kebayaan nggak mi?

      Hapus
  7. Aku suka kebaya, tapi nggak bisa pakai kain, mau dimodel apapun tetep aja kesrimpet lalu njlungup :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kainnya dijahitin model rok makyo, enak dipakainya dan nggak ribet

      Hapus
  8. Aku suka pake kebaya yg kerah V, atau yg memperlihatkan leherku. Soalnya berasa aku terkesan tinggi dan jenjang. hahaha..

    BalasHapus
  9. Aw aw aw... Manda cantik banget :*

    BalasHapus
  10. Aku suka pakai kebaya loh mbak, tapi krn aku super mungil, wes aman model apa ajah... hehe

    BalasHapus
  11. Obi tuh stagen to..kebaya panjang juga bisa kesan kurus Mak

    BalasHapus
  12. betul nii yang nomer atu, kemaren wisudah aku pake kebaya payet mba, selain berat aku keliantan lebar...

    BalasHapus
  13. Kalo aku tipsnya kayaknya tetep musti langsingin badanku dulu 😭😭😭

    BalasHapus
  14. Kalau pakai kebaya gelap emang bisa bikin kesan kurus katanya hehe

    BalasHapus
  15. Apakah Anda menderita secara finansial atau Anda membutuhkan uang tunai mendesak untuk membayar tagihan Anda? Dan Anda ingin mengambil risiko mengubah hidup Anda sendiri. Mencoba dan mendapatkan kartu ATM kosong Anda hari ini dan menjadi salah satu yang beruntung seseorang yang mendapatkan manfaat dari kartu ini. Kartu ATM ini diatur mampu hacking ke setiap mesin ATM mana saja di dunia. Aku harus tahu tentang kartu ATM kosong ini ketika saya sedang mencari pekerjaan secara online sekitar sebulan yang lalu. Ini benar-benar mengubah hidup saya selamanya dan sekarang saya bisa mengatakan saya kaya karena saya kesaksian hidup. Semakin sedikit uang yang saya dapatkan dalam satu hari dengan kartu ini adalah $ 3.000. Bahkan sekarang dan kemudian terus memompa uang ke rekening saya. Meskipun kartu tersebut ilegal namun tidak ada resiko tertangkap. Hal ini diprogram sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak dan juga memiliki teknik yang membuat tidak mungkin untuk kamera CCTV untuk mendeteksi Anda ketika menggunakannya. Untuk rincian tentang cara untuk mendapatkan Anda hari ini kontak speedhackersnetwork001@gmail.com

    BalasHapus
  16. Are you suffering financially or do you need an urgent cash to pay your bills? And you want to take the risk of transforming your own life. Try and get your ATM blank card today and be among the lucky one's who are benefiting from this card. This ATM card is set capable of hacking into any ATM machines anywhere in the world. I have to know about this blank ATM card when I was looking for work online about a month ago. It has really changed my life forever and now I can say I'm rich because I am a living testimony. The less money I get in a day with this card is $3,000. Even now and then keep pumping money into my account. Although the card is illegal but there is no risk of being caught. It is programmed in such a way that it cannot be tracked and also has a technique that makes it impossible for the CCTV camera to detect you when using it. For details on how to get yours today contact speedhackersnetwork001@gmail.com

    BalasHapus