IBX583577287E51C

Minggu, 05 Juni 2016

Urusan Tiket Pesawat ke CS Traveloka

Fitur Harga Promo Tiket Dari Traveloka

Siapa sih yang tidak kenal dengan Traveloka, setidaknya pasti pernah mendengarnya saat iklan di televisi atau di media online lainnya. Ya, Traveloka, sebuah situs penyedia jasa online booking untuk tiket pesawat dan hotel yang berfokus perjalanan domestik di Indonesia.

Bagi sahabat manda yang belum pernah ngulik tentang traveloka, silahkan ya diulik dan beberapa fiturnya cukup membantu kita para emak-emak merencanakan liburan semudah menjentikkan jari. Nah, omong-omong tentang sebuah kemudahan, kecanggihan dan fleksibilitas dari sebuah aplikasi. Salah klik, salah pencet, dan salah melakukan konfirmasi membuat kita jadi berurusan dengan CS Traveloka. Dan benar, saking kesemangaten mengejar harga promo, kesalahan salah dalam konfirmasi sering dijumpai oleh pelanggan Traveloka.


Untungnya, banyak cara menghubungi CS Traveloka, berikut informasi CS Traveloka yang bisa diakses dari gadget dan media sosial.

Social Media
Facebook : facebook.com/Traveloka
G+ : plus.google.com/+Traveloka
Twitter : twitter.com/Traveloka
IG : instagram.com/traveloka

Tenang ya, kalau kita memesan secara online tapi masih bisa berkomunikasi dengan orang (bukan robot atau mesin penjawab). Layanan 24 jam yang disediakan CS Traveloka cukup membantu manda dalam menanyakan perihal kesalahan klik pada saat melakukan online booking.

Bukti Konfirmasi Tiket Pesawat

Berikut percakapan manda dengan CS Traveloka untuk masalah yang saya hadapi.


Saya Selamat siang, saya ingin menanyakan apakah booking tiket saya bisa berubah?

CS Traveloka : Baik, bisa diinformasikan nomor pemesanan, alamat email dan nomor handphone yang digunakan?

Saya  : Jakarta (HLP) Yogyakarta (JOG). No. Pesanan 33915434

CS Traveloka Untuk perubahan pada penerbangan, perubahan penerbangan dapat dilakukan 30 jam sebelum keberangkatan dengan fitur terbaru dari Traveloka yaitu Easy Reschedule, dimana memudahkan penumpang untuk melakukan perubahan pada jam, tanggal, rute maupun maskapai. 

Easy Reschedule Traveloka
 
Saya : Apakah bisa di-refund?

CS Traveloka : Refund berlaku untuk e-tiket yang penerbangannya dapat direfund, saat ini Traveloka sudah mencantumkan tulisan "Refundable" pada e-tiket yang dapat dilakukan refund dan "Non-refundable" pada e-tiket yang tidak dapat direfund. Ketentuan potongan dan nominal yang dikembalikan adalah otoritas pihak maskapai, Traveloka hanya membantu pihak customer untuk dapat melakukan refund atau reschedule.

Saya Terima kasih informasinya, dan akan sangat berguna untuk pemesanan selanjutnya.

CS Terima kasih kembali, apakah sudah cukup jelas informasinya atau ada lagi yang bisa dibantu?

Setelah beberapa lama saya tidak menyahut, CS Traveloka mengirim pesan sopan yang membuat kami pelanggannya merasa diperhatikan dan dipedulikan.

CS Traveloka : Mohon maaf Ibu Ima, dikarenakan tidak ada respon dalam live chat ini maka chat ini akan kami akhiri. Apabila masih terdapat pertanyaan atau membutuhkan bantuan lainnya, mohon jangan ragu untuk menghubungi kami kembali.

CS Traveloka : Kami senang membantu Ibu Ima. Saat ini kami akan akhiri chat ini. Apabila ada pertanyaan, silakan dapat chat kembali dan kami akan senang untuk membantu. Jika pelayanan kami hari ini sangat baik, silakan klik thumbs up di pojok kanan atas dan masukan yang diberikan kepada kami sangat kami hargai.

Dan, solusi ubah tanggal pun tersolusi dengan baik, malah bonusnya dapat informasi tentang refund tiket pesawat yang dibeli dari Traveloka. Trimakasih CS Traveloka!

Kontak Traveloka


Indonesia: 0804-1500-308
*Layanan non-stop 24 jam setiap hari

Alamat Kantor Operation and Customer
Grand Slipi Tower Lt. 39
Jl. S. Parman Kav 22-24
Jakarta Barat 11480
Indonesia

2 komentar:

  1. Responsif banget ya mba, cs traveloka. Memberi jawaban yang informatif jadi pelanggan juga bener2 paham.

    BalasHapus
  2. Senengnya ya Mbak kalau komplen kita ditangani dgn ramah. Yg td y mau marah jadi luluh deh..

    BalasHapus