IBX583577287E51C

Selasa, 21 Juni 2016

Tips Menggunakan Model Hijab


Para muslimah saat ini senang berkreasi dengan memadumadankan berbagai jilbab dalam kegiatannya sehari – hari. Salah satu di antara jenis jilbab yang sering digunakan oleh para muslimah adalah jilbab segi empat. Sesungguhnya penggunaan jilbab serta model jilbab tergantung pada masing – masing muslimah yang akan menggunakannya. Tidak hanya jilbab segi empat, saat ini pun muncul berbagai jenis jilbab lainnya, di antaranya adalah jilbab model scraf, pashmina, paris, dan lain- lain. Akan tetapi, walaupun perkembangan model jilbab semakin berkembang, tetap saja pengguna jilbab segi empat memilih jumlah yang lebih banyak di bandingkan dengan pengguna jilbab lainnya. Hal tersebut pun didukung dengan terciptanya daleman jilbab yang dapat digunakan dan dikreasikan dengan jilbab segi empat yang akan digunakan oleh para penggunanya. 


Pada hakikatnya terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan oleh pengguna hijab segi empat. Pertama, pengguna jilbab harus memilih ciput atau daleman jilbab. Dalam pemilihannya harus disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pembelian maupun dalam penggunaannya. Kedua, memilih model hijab. Dalam hal ini perlu diperhatikan model hijab yang akan memberikan kesan pada pipi seorang muslimah. Seorang muslimah mesti pintar dalam mengkreasikan jilbab sehingga menutupi kekurangannya. Ketiga, pemilihan warna ciput.Pemilihan warna ciput pun turut memberikan kesan positif maupun negatif pada penggunanya. Penggunaan ciput berwarna polos atau gelap dapat dilakukan oleh para muslimah yang ingin menimbulkan kesan lebih tirus pada wajah.

Dengan demikian, penggunaan daleman jilbab sangat penting bagi para muslimah. Para muslimah saat ini senang berkreasi dengan memadumadankan berbagai jilbab dalam kegiatannya sehari – hari. Salah satu di antara jenis jilbab yang sering digunakan oleh para muslimah adalah jilbab segi empat. Pada hakikatnya terdapat beberapa tips yang dapat dilakukan oleh pengguna hijab segi empat di antaranya dengan memerhatikan pemilihan daleman jilbab, memilih model jilbab, dan memilih warna ciput atau daleman jilbab. 

Sahabat manda bisa dapatkan berbagai macam daleman jilbab di hijup.com.

6 komentar:

  1. Pake daleman jilbab biar nggak melorot jilbabnya, hehe

    BalasHapus
  2. Harus ini, kalo ngga jadi licin dan ga mantep jilbabnya :)

    BalasHapus
  3. Aku pakai daleman jilbab yang ada pet dan ada sanggulnya.. Kalo gak pake pet wajahku kelihatan lebar..hehe..

    BalasHapus
  4. Nah, itu dia kuncinya ... harus sesuai bentuk wajah ....

    BalasHapus
  5. g prnh sukses pake jilbab tnpa ciput di dalamnya ;p. pasti mencong sana sini deh itu jilbab :D.. kalo soal jilbabnya sendiri, walo skr bnyk bgt macem2 jilbab, ttp sih aku paling seneng kalo kainnya rawis.. gampang diatur :D

    BalasHapus
  6. aku suka pakai dalamn jilbab,biar jilbabnya ga geser2...
    modlenya skg byk yaa jadi pusing babriee

    BalasHapus