IBX583577287E51C

Kamis, 09 Juni 2016

Istri Sebagai Direktur Keuangan Rumah Tangga


Tak terasa sudah memasuki hari ke-4, kita umat islam yang menikmati bulan berkah Ramadhan, tentunya penyesuaian dengan ritme tubuh yang baru juga baru mulai bisa dirasakan. Ramadhan 1437H, semoga menjadi lebih berkah sebagai hamba dan manusia yang bermanfaat untuk sekitarnya. Sebagai seorang ibu rumah tangga tentunya info promo yang berbau berkah Ramadhan alfamartku pun tak lepas dari signal yang sampai ke telinga manda.


Dunia maya kini menawarkan berbagai kemudahan untuk bisa mengakses informasi yang seluas-luasnya. Tentunya sebagai work @home manda, saya berusaha untuk bisa mengoptimalkan gadget untuk bisa membantu beberapa hal yang di luar rumah untuk saya kerjakan di dalam rumah. Seperti melihat berbagai produk yang masuk ke dalam kategori promo dari Alfamartku. Sebagai seorang direktur keuangan keluarga, seorang ibu rumah tangga harus pandai memilih barang yang perlu dan dibutuhkan oleh seluruh keluarganya. 

Promo JSM Alfamartku

Nuansa lebaran sudah terasa ya, setiap kali kita melihat kaleng Khong Guan yang isinya masih memang benar Khong Guan, bukan rengginan atau emping, hihihi. Ada lagi aneka sirup yang nyuss banget dan praktis dihidangkan ketika ada tamu atau sanak keluarga yang berkunjung. Ah, jadi pingin menuliskan tentang kebutuhan rumah tangga ala manda dalam sebulan. Semoga cerita manda tentang kebutuhan bulanan bisa berguna bagi para wanita yang sedang menjadi pengantin baru dalam mengarungi bahtera rumah tangga ya. Tunggu ya ceritanya! Welcome to the jungle, ladies!

Sebagai direktur keuangan rumah tangga, kita para istri dipercaya untuk cerdas mengelola keuangan keluarga yang dipasrahkan suami kepada kita. 

Seorang ibu dikatakan borju kepada suami dan anaknya, juga pernah.
Seorang ibu dikatakan pelit kepada suami dan anaknya, juga pernah.

Itulah konsekuensi kita sebagai direktur keuangan rumah tangga. Bukan untuk pelit dan borju untuk hal yang buruk. Tentunya, karena seorang ibu berusaha memberi yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Dengan uang yang dititipkan sebisa mungkin cukup untuk  kebutuhan rumah tangga, syukur-syukur bisa menabung dan jalan-jalan. Nah, ibu rumah tangga itu keren kan! Manda sendiri masih berdua, jadi saat-saat promo begini, sisanya bisa dipakai untuk kulineran berdua dan jalan-jalan. Jangan mupeng ya yang sudah ditemani krucils, in sha Alloh pasti dipantaskan rejekinya juga.


Promo JSM dari Alfamartku ikut andil membantu peran ibu rumah tangga sebagai direktur keuangan rumah tangga, karena dengan berbelanja hemat pada saat promo, kami bisa menabung untuk jalan-jalan dan senang-senang bersama keluarga.

Oleh karenanya, pentingnya kita memiliki member card dan mendafkan keanggotaan di pasar swalayan adalah mendapatkan info promo baik melalui newsletter maupun melalui selebaran yang dikirim ke rumah. Mumpung hari kamis, manda berbagi info Berkah Ramadhan Alfamartku di JSM Jumat Sabtu Minggu, 10 -12 Juni 2016 di Alfamartku ya.

Apa sih kelebihan dari promo JSM yang diselenggarakan Alfamartku dalam rangka berkah Ramadhan Alfamartku? Jadi, di promo ini kita bisa membeli beberapa item barang dengan harga promo, dan untuk beberapa barang masih ada tambahan barang yang di bundle khusus promo JSM. Wah, menggiurkan ya!

Seorang ibu rumah tangga sebagai direktur keuangan rumah tangga memanfaatkan momen-momen promo untuk bisa mendapat lebih banyak barang dengan jumlah uang yang dikeluarkan sama. Wah, keren ya seorang ibu rumah tangga, seperti kalkulator berjalan kalau lihat leaflet promo.

8 komentar:

  1. yup betul sekali, dan paling ok dibanding akuntan mana saja

    BalasHapus
  2. wihii.,.. saya ibu rumah tangga merangkap direktur, manajer, cuma ga jadi donatur aja.. alfa memang solutif ya u kebutuhan harian..

    BalasHapus
  3. Aku juga suka manfaatin promo JSM

    BalasHapus
  4. Diakui nih si ALFA jadi tempat favorit belanja dengan beragam fasilitasnya yg lengkap๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    (IG +twitter: @cputriarty)

    BalasHapus
  5. wahaha iya bojoku juga direktur keuangan pokokmen, kecuali urusan action figure :3

    BalasHapus
  6. Eh di alfamart bisa bayar BPJS ngak yaaa ??? #GagalFokus

    BalasHapus
  7. mau mau dibeliin atuk aja

    BalasHapus
  8. Bendahara dalam rumahtangga itu paling hebat lho.. Bisa mengatur segalanya, dari duit yang seadanya bisa memenuhi kebutuhan dan ajaibnya bisa tercover semua, hehe..

    BalasHapus