IBX583577287E51C

Selasa, 07 Juni 2016

Bau Dari Parfum Wanita Anda Cepat Habis? Lakukan Ini!

Parfum Wanita
Parfum Wanita

Parfum dan Wanita, bagi seorang wanita, bau adalah hal yang sangat sensitif.  Kadang kita wanita sering merasa tidak percaya diri ketika ada bau yang menempel dan dirasa kurang sedap. Apabila kita mempunyai bau badan, hal ini adalah salah satu yang harus kita hindari karena akan membuat kita menjadi kurang percaya diri. Cara paling jitu untuk membuat kita nyaman dengan penampilan dan tidak lagi mempunyai masalah dengan bau badan adalah dengan memakai parfum wanita.

Sebagai wanita, memakai parfum adalah hal yang selalu saya lakukan dan tidak pernah absen kelupaan untuk tidak menyemprotkannya. Bahkan, saya punya beberapa parfum favorit yang saya sengaja tinggal di tas dan di mobil. Hal itu untuk memudahkan saya menemukan parfum wanita saat merasa tidak percaya diri. Menyemprotkan parfum wanita secara tidak berlebihan membuat badan kita terasa segar dan selalu wangi meskipun kita sedang melakukan beberapa aktivitas yang padat pada hari ini. Begitu banyak jenis dari parfum yang banyak membuat kita bingung memilih mana yang sesuai dengan selera kita. Dalam memilih parfum wanita yang sesuai, kita harus tahu jenis yang bagus untuk dipilih, yang paling membuat kita nyaman dengan baunya dan bagus untuk kita.

Dalam menentukan jenis parfum wanita, hal ini tidak akan jadi masalah lagi karena kita dapat memilih jenis apa saja yang bagus untuk kita. Namun hal yang paling membuat para wanita kesal adalah karena bau akan parfum yang mereka pakai adalah tidak tahan lama. Apabila sahabat manda juga mengalami hal ini maka harus tahu terlebih dahulu apa saja penyebab akan parfum kita ini menjadi tidak tahan lama. Ada beberapa hal yang mempengaruhi hal ini yang Anda harus tahu sebelum Anda tahu bagaimana cara mengatasi masalah ini. Ada empat penyebab dari parfum menjadi yang tidak tahan lama.

Penyebab parfum wanita menjadi tidak tahan lama adalah sebagai berikut:
  1. Jenis parfum yang kurang bagus sehingga kandungan alkoholnya yang banyak yang akan membuat wangi cepat hilang.
  2. Kondisi tubuh Anda yang mengeluarkan banyak keringat sehingga akan membuat bau parfum Anda kalah dengan bau badan Anda.
  3. Faktor baju yang Anda pakai. Apabila Anda memakai baju yang tebal maka parfum akan lebih mudah habis karena diserap oleh baju Anda.
  4. Faktor cara penggunaan dari parfum ini sendiri. apabila Anda menggunakan parfum ini dengan salah maka ini akan mempengaruhi kualitas dari bau akan parfum Anda.

Itu adalah beberapa penyebab dari parfum wanita  Anda mempunyai bau yang tidak tahan lama. Namun untuk membuat masalah ini teratasi maka ada beberapa cara yang Anda harus lakukan. Beberapa cara ini memang adalah cara yang mudah namun apabila Anda mau melakukan cara ini maka akan bagus akibatnya untuk Anda karena dengan ini maka bau akan parfum Anda ini menjadi lebih tahan lama. 

Beberapa cara sederhana ini yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Usahakan untuk Anda memilih parfum yang mempunyai bau yang lembut. Jangan memilih parfum yang mempunyai bau yang kuat karena ini adalah mempunyai campuran alkohol yang banyak sehingga bau akan lebih mudah untuk hilang. Dengan Anda memilih parfum yang mempunyai bau lembut ini maka akan lebih bagus untuk Anda karena dengan ini Anda akan mempunyai bau dari parfum ini yang tahan lama dan nyaman untuk Anda.
  2. Pada saat Anda memakai parfum wanita ini maka usahakan Anda memakai parfum ini secara langsung di tubuh Anda pada saat Anda selesai mandi maka bau dari sabun yang campur dengan bau parfum ini akan membuat bau dari parfum Anda menjadi lebih lama sehingga akan bagus untuk penampilan Anda karena Anda tidak harus selalu memakai parfum tersebut.
Selamat mencoba ya!

4 komentar:

  1. aku kadang pas pergi seharian belum pulang ajah bau parfum udah ilang. suka semprot seenaknya di baju sih, jadinya cepet banget ilangnya :(

    BalasHapus
  2. Kalau nggak pakai parfum nggak pede :))

    BalasHapus
  3. Oh mesti kena bau sabun yaaa, biar makin nempel

    BalasHapus
  4. mau ini parfumnya uenaaakk

    BalasHapus