IBX583577287E51C

Rabu, 04 Mei 2016

Tips Memilih Hotel Murah di Bandung Lewat Internet


Wisata Bandung


Apakah Anda berencana berlibur ke daerah Jawa Barat bersama keluarga atau punya rencana perjalanan bisnis dengan kolega dan mengadakan pertemuan bisnis di kota Bandung? Jika iya, maka sudah barang tentu masalah penginapan selama di Bandung adalah suatu hal yang harus dipersiapkan secara matang. Saat ini, memang ada banyak hotel murah di Bandung, mau pilih yang dekat bandara, dekat stasiun kereta, dekat tempat wisata atau dekat pusat perbelanjaan, semuanya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan murah. Terima kasih buat internet yang telah membuat kehidupan manusia menjadi lebih mudah. Semua informasi bermanfaat bisa dengan gampang diakses oleh seluruh orang di seluruh dunia, termasuk mencari hotel, di seluruh pelosok penjuru dunia.

Namun dalam memilih sebuah hotel untuk tempat penginapan selama berlibur atau melakukan bisnis bukanlah perkara gampang. Apalagi jika itu adalah pengalaman baru buat Anda. Tentu harus mempertimbangkan banyak hal agar mendapatkan hotel bagus dan murah di Bandung.


Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi tips mudah untuk mencari hotel di Bandung dengan memakai media internet.

1.       Harga kamar hotel adalah faktor utama ketika Anda mencari penginapan. Di internet banyak sekali website yang memberikan informasi harga hotel dari mulai dari penginapan biasa, hotel kelas Melati, sampai hotel berbintang. Jika mencari melalui website, maka pastikan berapa anggaran Anda untuk biaya penginapan selama di Bandung. Dengan merencanakan anggaran penginapan, maka usaha untuk mendapatkan hotel paling bagus sekaligus murah bisa lebih mudah dilakukan.
2.       Fasilitas hotel perlu juga diperhatikan saat memilih hotel di kota Bandung. Fasilitas yang lengkap, misalnya kamar AC, kamar mandi dalam, layanan laundry, antar jemput ke bandara, kolam renang, internet dan lainnya pasti berpengaruh terhadap harga sewa kamar hotel tersebut. Semakin lengkap, maka harga sewa kamar hotel akan makin mahal dan fasilitas lengkap seperti itu biasanya disediakan oleh hotel-hotel berbintang.
3.       Kebersihan kamar hotel juga perlu menjadi perhatian Anda saat mencari penginapan di Bandung. Hotel pasti memiliki ribuan tamu dalam setahun dengan latar belakang berbeda. Anda tidak mungkin bisa menyamakan standar kebersihan yang biasa diterapkan di rumah dengan standar kebersihan hotel. Apalagi jika Anda mengajak anak-anak, maka pasti lebih memilih hotel bersih dan sehat buat mereka, bukan? Standar Anda mungkin ketat dan itu berbeda dengan standar hotel-hotel kelas melati atau hotel bintang 2. Jadi perlu lebih teliti untuk memilih penginapan murah di Bandung, paling tidak memiliki kualitas kebersihan seperti harapan Anda.

4.       Ulasan tamu hotel merupakan hal wajib yang perlu dilakukan saat mencari tempat penginapan, tak terkecuali ketika ingin booking sebuah guest house Bandung. Ulasan tamu lebih mudah dilihat saat Anda menjelajah website booking hotel di internet. Ulasan itu bukanlah rekayasa tapi murni penilaian tamu saat mereka menginap di sebuah hotel. Semakin puas tamu selama menginap maka rating hotel pun jadi bagus dan ini adalah petunjuk buat Anda untuk melihat lebih detil kenyamanan sebuah hotel.
5.       Lokasi hotel perlu juga direncanakan, misalnya jika bertujuan liburan di Bandung dan ke daerah wisata di sekitar Bandung, maka sebaiknya memilih lokasi hotel yang tidak jauh dari tempat-tempat wisata tersebut. Tujuannya supaya waktu Anda tidak terbuang percuma untuk mencapai sebuah tempat wisata, badan tak terlalu capek dan lebih hemat biaya perjalanannya.

Tips tersebut bukan saja bisa dicoba untuk mencari hotel murah di Bandung melalui internet. Tapi juga dapat digunakan sebagai patokan mencari hotel murah di semua penjuru dunia. Semoga bermanfaat buat para pembaca.

4 komentar:

  1. bandung emang tujuan wisata ramai terus ya mba, sampe susah nemuin hotel apa lg yang murah", nice post mba ^^

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
  2. Yes. Betul itu. Masalah lokasi harus benar2 dipertimbangkan.

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya, kebetulan saya mau liburan ke Bandung,

    BalasHapus
  4. siapa yang ga mau berlibur dapet hotel murah, hehehhe. Makasih tipsnya kak

    BalasHapus