Mengenal Blogger yang Bookaholic, Ipeh Alena

Ipeh Alena

Kali ini, manda ingin mengajak mengintip blog sahabat manda yang bernuansa girly, putih dan pink, ipehalena.com. Di profilnya, mba ipeh memperkenalkan diri sebagai seorang wanita berusia dua puluhan sekian, Love to Learning, Blogger, Bookaholic, Movie Mania, yang menjadikan waktu luang untuk menulis, suka dengan perkembangan terbaru, gemar oprek gadget dan aplikasinya, senang belanja, dan ramah senyuman. 


Wah, hobinya segudang dan semuanya merupakan hal-hal yang menarik untuk dilakukan. Mengenal teman-teman baru di dunia maya membuat manda membayang-bayang seperti apa teman-teman yang kita kenal hanya melalui blogwalking, baca status facebooknya, dan melihat foto-foto di instagramnya.  Ya, seperti inilah pertemanan dunia maya yang kalau ketemu suka pangling karena wajah di foto dan aslinya suka beda *baca : lebih cantik aslinya kalau ketemu.

ipehalena.com
 
Manda mencoba mengenal mba ipeh dari aktivitasnya yang segudang, pastinya blogger cantik dari Bekasi ini orangnya enerjik dan punya to do list yang rapi untuk setiap aktivitasnya. Blognya berisi segala hal, bukan tentang niche tertentu. Untuk memudahkan pembacanya, mbak ipeh membaginya dalam laman-laman seperti : apps, movie, community, dan blog book.  

Community berisi tentang informasi terbaru, baik itu event, giveaway atau berita yang bersifat informatif dari setiap komunitas yang saya ikuti.

Apps adalah tulisan-tulisan yang berisi aplikasi yang pernah saya pakai atau masih saya pakai di handphone saya. Untuk rekomendasi bagi orang lain yang juga sedang mencari tahu.

Blog book berisi url yang mengarah ke blog yang isinya khusus untuk mengulas dan merangkum buku-buku yang sudah dibacanya.

Movie berisi tulisan yang mengulas tentang film-film yang sudah ditonton oleh mba ipeh. 

Wah, membaca blog mba ipeh membuat lupa waktu, dan menjadi terinspirasi untuk membaca buku dan menonton film yang direkomendasikannya. Bagi yang ingin tahu tentang mba ipeh, bisa main ke rumah mayanya ya. 

Atau hubungi ke :
Email : ipehalena@gmail.com
Facebook : http://facebook.com/ipehalenanew
Twitter : @ipehalena

17 komentar

  1. Terima kasih mba, apresiasinya sangat bermanfaat buat saya.

    Semoga semangat menulis yaa:)

    BalasHapus
  2. Aih kirain tadi masih ada kelanjutannya...belum ending kataknya nih mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti disambung lagi di part 2 ya mba yervi...

      Hapus
  3. Aih kirain tadi masih ada kelanjutannya...belum ending kataknya nih mb

    BalasHapus
  4. Fotonya mba ipeh jarang2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, diubek2 nemu dikit doang. huhh

      Hapus
    2. setujuu mba kania dan mb elisa... kurang fotoooo...

      Hapus
  5. Hobi mba Ipeh Alena komplit banget.. Menjadi blogger..penyuka buku..hobi nonton.. Semuanya hobi yang menyenangkan menurutku..

    BalasHapus
  6. Fotonya >.< bikin gagal mbaca

    BalasHapus
  7. Book addict, saya udah ngintip koleksi buku-buku nya. Ya ampuuun, banyak dan berat- berat.

    BalasHapus
  8. Ayi kalo baca buku masih milih-milih. Berat banget jg ga mau hihihi

    BalasHapus
  9. Aku juga suka baca-baca blognya ipeh. Asyik isinya :)

    BalasHapus
  10. niat banget mbak kepoin fotonya mbakipeh hehehe

    BalasHapus
  11. Potonya Ipeh susah dicari, hihi. Lebih suka mamerin koleksi bukunya ya daripada foto selfienya. Bener-bener pecinta buku :)

    BalasHapus