IBX583577287E51C

Senin, 23 Mei 2016

Mengaplikasikan Layanan Dompetku Plus Indosat





Sekarang ini layanan Dompetku Plus Indosat Ooredoo memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yang memiliki hobby berbelanja online. Kemudahan yang diberikan oleh Dompetku Plus lah yang membuat sudah mulai banyak orang yang menggunakannya. Nah, bagi anda yang baru ingin menggunakannya, tak perlu khawatir terkait cara mengaplikasikannya karena menggunakan layanan Dompetku Plus sangat mudah.

Untuk registrasi sendiri, anda bisa melakukannya lewat ponsel di Mobile Apps, atau lewat website juga bisa. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Pilih link register/sign up
2. Isi data personal
3. Klik kirim
4. Periksa notifikasi pada email yang menjadi email pendaftaran
5. Klik aktivasi user login

Nah, hanya itu saja langkahnya. Sangat simple bukan ? Jika anda belum menerima notifikasi email di kotak masuk, cobalah untuk mengecek di bagian folder spam. Usai anda melakukan registrasi akun Dompetku Plus Indosat, ada opsi layanan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Ada pilihan REGULER dengan layanan yang bisa anda nikmati sekarang ini adalah transaksi belanja online di merchant Domperku Plus serta mengisi saldo Dompetku Plus. Sedangkan ada satu layanan lagi, yakni layanan PREMIUM, dimana pengguna layanan ini bisa menikmati layanan lebih banyak lagi, yang antara lain mulai dari transaksi belanja online di merchant, mengisi saldo, transfer uang ke sesama pengguna Dompetku Plus, tarik tunai, hingga pembayaran belanja di toko. Untuk registrasi layanan Premium Dompetku Plus yang super lengkap ini caranya sangat mudah, berikut ini caranya :

1. Pilih menu “Premium Update”
2. Isi data personal dan unggah hasil scan personal ID (KTP/Passpor/Kitas)
3. Kirim, lalu tunggu proses penyetujuan permintaan akun Premium
4. Pengguna akan diberikan informasi lewat emai jika status pengguna sudah jadi pelanggan layanan Premium

Sementara cara untuk mengisi saldo Dompetku Plus Indosat pun sangat mudah, anda bisa melakukannya lewat transfer melalui ATM berlogo ATM Bersama atau juga bisa melalui merchant/agen Dompetku Plus dengan menyetorkan uang tunai. Untuk mengisi saldo lewat ATM Bersama, langkah-langkahnya adalah, anda pilih menu “Transfer ke Bank Lain” > Masukkan kode bank 789 dan ID Dompetku Plus sebagai nomor rekening. Sedangkan jika melalui merchant, setorkan uang tunai dan berikan info tentang email atau ID Dompetku kepada kasir.

3 komentar:

  1. Cocok buat penggemar belanja online, termasuk aku :D

    BalasHapus
  2. Wah makin memudahkan nih aplikasinya
    Makin malas beranjak dari rumah jadinya hehehehe

    BalasHapus
  3. aku pakai Indosat sekarang, mau nyoba ach, makasih sharingnya ya Mbak

    BalasHapus