Daftar Hotel di Bogor Murah beserta Alamatnya

Tempat Wisata di Bogor

Daerah Bogor merupakan daerah memiliki keindahan alami yang dapat menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung kesana. Salah satu yang sanagat terkenal dan menjadi objek wisata paling di sukai di kota dingin satu ini adalah wisata yang berada di daerah puncak. Selain dengan tempat wisatanya yang terus berkembang serta selalu di rawat dengan baik oleh warga disekitarnya, kota ini memiliki wisata kuliner yang tak kalah mengundang para wisatawan.

Wisata kuliner yang di tawarkan oleh kota Bogor ini memiliki daya tarik tersendiri karena rasanya yang khas dan hanya terjual di kota ini. Makanan-makanan tersebut terbukti dapat membuat pengunjung di daerah ini terus meningkat dan juga semakin rmai terutama saat liburan. Dengan banyaknya pengunjung tersebut maka tidak heran banyak pengusaha dan pebisnis yang memanfaatkannya dengan membuka hotel-hotel maupun tempat penginapan yang siap huni.

Dengan banyaknya tempat penginapan atau biasa yang di pillih adalah hotel membuat para wisatawan menjadi lebih nyaman dan betah untuk berkunjung kesana. Tidak sedikit pula pengunjug yang mengaku telah berkali-kali berlibur kesana tanpa rasa bosan. Untuk itu bagi anda yang juga ingin berkunjung namun tidak megetahui daftar hotel murah di Bogor beserta alamatnya maka anda dapat menemukannya disini.

Selain itu tips bagi anda yang ingin memesan hotel dengan mudah maka anda daoat langsung memesan pada Mister Aladin yang menyediakan pelayanana pemesanan hotel dengan secara online. Maka anda dapat memesan hotel yang anda inginkan dengan cara online di manapun dan kapan pun anda inginkan. Tips yang selalu di berikan oleh mister aladin agar anda menyewa hotel lebih murah maka anda dapat memesan bersamaan pada tanggal-tanggal perayaan tertentu.

Berikut beberapa daftar hotel di Bogor murah serta alamatnya untuk anda.
  • Hotel Ney Ayuda Bogor. Hotel New Ayuda Bogor adalah hotel bintang 1. Beralamat di Jalan Salak Nomor 8 Bogor, Baranang Siang, Bogor. Berkisar pada harga Rp. 400.000-an maka anda dapat bermalam disini.
  • Hotel Pangrango. Hotel Pangrango merupakan hotel berbintang. Beralamat di Jalan Padjajaran Nomor 1, Baranang Siang, Bogor. Berkisar pada harga Rp. 300.000-an untuk satu malam.
  • Hotel Semeru Bogor.Hotel Semeru Bogor adalah hotel bintang 2. Beralamat di Jalan Dr Semeru Nomor 64-66, Pusat Kota, Bogor

5 komentar

  1. Trims infonya mbak. Bakal dicatet buat nanti kalau sedang liburan di Bogor :)

    BalasHapus
  2. Sip, semoga ada rejeki ke Bogor nanti kalo Baby Ai wes lahir n agak besaran dikit aamiin.

    BalasHapus
  3. Kemarin ke Bogor sempet nyicipin hotel budget murmer juga, kapan2 kalau ke Bogor lagi, nyobain hotel2 di listmu, ah, mbak thx :D

    BalasHapus
  4. Hayuk ke Bogor mbak
    Ditunggu kedatangannya yaaaaa
    Trus kita ngukur jalan bareng

    BalasHapus
  5. Wah nice info niih... catet buat bekal kalo pengen liburan di Bogor :)

    BalasHapus