5 Hotel dengan Harga Terjangkau di Dekat Trans Studio

Chara Hotel

Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 31, Kota Bandung ini memiliki interior yang bagus, letaknya pun persis ditengah kota dan tak jauh dari Trans Studio, dan juga hanya butuh waktu sekitar 10 menit  berkendara maka akan mencapai kawasan Braga.

Hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan bila ingin mencari penginapan nyaman yang murah, dan sesuai dengan pelayanan yang bagus. Hotel ini juga memiliki interiornya terbuat dari kayu dan untuk tiap kamarnya memiliki balkon. Chara Hotel memasang tarif Rp.351,000.

Sumber Gambar : traveloka.com

The Dinar Hotel

Hotel berbintang dua yang terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kota Bandung ini memiliki harga antara Rp.297,000 hingga Rp.413,000.

Hotel ini tergolong hotel yang baru karena itulah fasilitas  pendukungnya terbatas, namun lokasi hotel ini sangat strategis, tak terlalu jauh dari trans Studio Bandung. Selain itu hotel ini juga memiliki dekorasi hotel dan ruangan yang bagus, dan juga pelayanan yang cukup bagus dan memuaskan. 


Sumber Gambar : traveloka.com

Ibis Bandung Trans Studio

Hotel berbintang 3 ini, berada tak jauh dari Trans Studio Bandung, tepatnya di Jl Gatot Subroto No 289, Kota Bandung, Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar dengan harga yang berbeda disesuaikan dengan fasilitas masing-masing tipe kamar. Hotel ini memasang harga mulai dari Rp 488.000. 

Kamar di Hotel ibis ini tidak tergolong besar namun bersih terawatt dan memiliki jendela yang cukup luas untuk memandang pemandangan sekitar hotel. Kamar hotel adalah kamar yang bersih dengan pelayanan kamar yang memuaskan. 

Hotel Ibis berada dekat dengan jalan Burangrang yaitu pusat makanan local, dan juga berada satu area dengan pusat perbelanjaan yang besar yaitu Trans Studio Mall. 

Sumber Gambar : traveloka.com


Benua Hotel

Jarak dari Hotel Benua menuju ke Trans Studio hanya sekitar 1,3 km dan jika memakai angkutan umum makan hanhya akan memakan waktu 5 menit saja. Benua hotel terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No 111 Bandung.

Bila anda ingin menginap dekat Trans Studio namun dengan harga yang hemat maka anda bisa mencoba Hotel berbintang 2 ini, yang memasang tarif Rp186.281 ini. 

Fasilitas hotel yang tersedia antara lainnya adalah concierge, coffee shop, layanan kamar, business center, layanan laundry, serta tempat untuk berolahraga dan Rekreasi, Taman, restoran, pertokoan dan juga free Wi-fi.

Sumber Gambar :hotelbenua.com

Hotel Mawar

Hotel berbintang 1 ini berada di Jl.Pangarang No 16, Jarak ke Trans Studio hanya 2,86km. Hotel ini terletak di dalam jalan kecil, namun sangat terawat dan bersih. Dengan pelayanan yang sangat baik, hotel ini memberikan fasilitas breakfast yang sangat komplit dan juga lezat untuk memanjakan tamunya.

Tarif hotel Mawar ini sekitar Rp 314.000-an.

Sumber Gambar : traveloka.com


Emia Hotel

Hotel Emia berada di jalan yang sama dengan Trans Studio Bandung, tepatnya di jalan Gatot Subroto no 62, Pusat Kota Bandung 40161, Jawa Barat – Indonesia. 

Hotel ini berada di tempat yang strategis dengan Jarak dari Trans Studi menuju ke hotel Emia sekitar 1,2 km. Jarak dari Starbuck Coffee ke hotel sekitar 1,1 km, dan jarak dari Braga café ke hotel sekitar 1,8 km.

Harga kamar yang ditawarkan Hotel Emia sangat terjangkau dan terhitung murah di daerah tersebut yaitu sekitar Rp321.240 per-malam. 

Fasilitas hotel yang diberikan kepada tamu antara lain concierge, coffee shop, business center, layanan laundry, taman, Olahraga, restoran, pertokoan, dan juga Wi-fi.

Sumber Gambar : klikhotel.com


Malaka Hotel

Anda tak perlu khawatir dengan budget hotel yang murah ini, karena bayangan akan kamar dan pelayanan yang buruk untuk hotel yang murah ternyata tidak akan ditemuin di Malaka Hotel.

Dengan budget Rp303.000 anda bisa mendapatkan bangunan hotel yang terawat baik dan juga segala tertata rapi mulai dari furnitur, Interior, dan juga mengenai pemilihan warna cat. Kesan yang sederhana, simple namun tidak murahan ini membuat tamu merasa nyaman. 

Hotel ini juga cocok bagi pebisnis, meeting room yang terdapat di hotel ini tersedia untuk pemakaian sekitar 300 orang dan dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Letaknya pun tak jauh dari Bandara dan juga tak jauh dari Trans Studio. 


Sumber Gambar : traveloka.com

Setiap hotel memiliki fasilitas yang berbeda dan didalam setiap hotel pun memiliki fasilitas yang berbeda pula, hal ini tersedia untuk kenyamanan pemilihan hotel yang sesuai keinginan masing-masing orang 

Pemilihan hotel harus disesuaikan dengan keuangan atau anggaran yang anda miliki, sehingga tidak sampai merusak rencana anda untuk bersenang-senang saat berlibur di Trans Studio Bandung. Anda juga bisa melihat di hotel pilihan jika ingin melihat hotel lain yang ada di sekitar Bandung.

4 komentar

  1. Hotel-hotelnya di Bandung keren. :D

    BalasHapus
  2. Hotel Mawar itu lucuk ya... :)

    BalasHapus
  3. Jadi mau pilih hotel mana ??? Aku mau nya yg gratisan hehehe

    BalasHapus
  4. Informasi yang menarik, cocok untuk pilihan liburan, mumpung mau lebaran, siapa tahu ke bandung hehehe :)

    BalasHapus